Kota Biru Chefchaouen, Maroko

Makna Tersembunyi Dibalik Kota Biru Chefchaouen, Maroko


Setiap julukan yg diberikan pastinya mempunyai makna sendiri yg berMakna, begitu juga halnya dengan julukan yg diberikan kepada banyak sekali objek wisata di dunia, entah itu alasannya yaitu keunikannya, keindahannya, maupun hal lainny yg ditangkap oleh para wisatawan yg mengunjunginya.

Kota Biru Chefchaouen, Maroko

 Makna Tersembunyi Dibalik Kota Biru Chefchaouen Kota Biru Chefchaouen, Maroko
Kota Biru Chefchaouen

Begitu juga halnya dengan Kota Chefchaouen yg dijuluki sebagai Kota Biru. Chefchaouen merupakan kota kecil yg didirikan pada tahun 1471 dan terletak di jantung Maroko Rif Mountains. Kota kecil yg mempunyai sekitar 40.000 penduduk ini juga telah menerima lokasi khusus di hati para wisatawan alasannya yaitu keunikan yg dimilikinya.

Keunikan yg dimiliki oleh Chefchaouen yaitu alasannya yaitu kota kecil ini mempunyai nuansa biru yg terlukis di keseluruhan kota mulai dari bangunan rumah sampai dinding-dinding kota. Karena hal itulah maka tak heran jikalau Chefchaouen dikenal dengan julukan Kota Biru dari Utara Afrika.

Ternyata julukan tersebut mempunyai makna khusus bagi penduduk setempat, yakni mereka percaya jikalau biru yaitu warna suci dan merupakan ungkapan rindu terhadap kampung halaman mereka. Maka dari itulah para penduduk setempat menyulap keseluruhan warna kota mereka menjadi Kota Biru.

 Makna Tersembunyi Dibalik Kota Biru Chefchaouen Kota Biru Chefchaouen, Maroko
Kerajinan Khas Chefchaouen

Saat berkeliling untuk menikmati indahnya kota biru Chefchaouen, tak ada salahnya juga jikalau Anda singgah di beberapa toko souvenir atau buah tangan Chefchaouen yg menyediakan banyak kerajinan orisinil mirip pakaian dan selimut wol tenunan yg tidak tersedia di lokasi lain di Maroko. Jangan lewatkan juga kesempatan untuk merasakan masakan khas yg terkenal di kota ini.

Wisata Ke Maroko


Ayo jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Chefchaouen bersama dengan keluarga dan teman Anda semua. Hubungi segera yg sanggup menawarkan gosip Komplit seputar Paket Tour Paket Umroh Plus Maroko Spanyol sebagai acuan liburan Anda.

Berikut Maknakel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Maroko :

Yuk' Lihat cuplikan Paket Umroh Plus Maroko Spanyol bersama Cheria Halal Wisata ^O^




Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs saya.

0 Response to "Kota Biru Chefchaouen, Maroko"

Post a Comment