Menyeberangi Jembatan Galata yg Penuh Dengan Café Romantis

Menyeberangi Jembatan Galata yg Penuh dengan Café Romantis


Melakukan perjalanan ibadah sekaligus berwisata sanggup mengatakan efek damai dan bahagia setrik bersamaa. Jika Anda berencana Umroh dalam waktu dekat, tak ada salahnya untuk mencoba ambil paket umroh plus turki. Banyak paket wisata umroh yg mengatakan Turki sebagai destinasi plus perjalanannya. 

Sebenarnya tak hanya Turki, namun Kota Eurasia ini masih menjadi favorit para wisatawan Umroh lho! Kira-kiran Mengapa ya Turki sangat menarik bagi para wisatawan Indonesia? Untuk lebih tahu wacana wisata di Turki, saya bakal mengatakan gosip wacana aneka macam jembatan wisata di Turki yg keren. 


Kunjuang Wisata Favorit Para Wisatawan Umroh Plus Turki


Jembatan Galata Istambul



Menyeberangi Jembatan Galata yg Penuh dengan Caf Menyeberangi Jembatan Galata yg Penuh dengan Café Romantis
Jembatan Galata

Jembatan Galata ini terletak di Istambul Turki. Jika Anda menggunakan paket umroh plus turki umunya Istamabul menjadi dalah satu destinasi yg bakal dikunjungi. Jadi, jikalau ke Istambul jangan hingga lewatkan untuk mengunjungi jembatan Galata. Letak jembatan ini sangatlah strategis jikalau dilihat dari budaya dan geografinya. 

Jembatan Galata ini menjadi Keliru satu jembatan di Turki yg sangat terkenal. Jembatan ini mengatakan pemandangan bahari yg sangatlah indah. Tak hanya itu, suasana khas Turki pun sangat terasa di jembatan ini. Disana, Anda bakal lihat banyak sekali wisatawan yg sekedar nongkrong untuk menikmati pemandangan.

Jembatan ini juga disebut dengan Galata koprusu. Jembatan ini merupakan Keliru satu dari banyak jembatan di Teluk Golden Horn, Istambul, Turki. Jembatan Galata ini menghubungkan beberapa penggalan dari Kota Lama dan Kota Baru di Istambul, tepatnya penggalan Eropa. Kedua kota tersebut menghubungkan sirkeci dan distrik Eminonu, Istambul dengan Karakoy (galata) dan Beyoglu di penggalan modern Istambul. 

Jika Anda pergi dengan paket umroh plus turki dan mengunjungi Jembatan ini, maka yg Anda lihat yaitu versi ke-5 Jembatan Galata. Jika Anda ingin menyusuri jembatan ini, maka persiapkan kakimu untuk melangkah sejauh 490 meter. Dengan lebar 42 meter, maka jembatan Galata ini sangat dipenuhi wisatawan di pinggir jembatan. 

Jembatan Galata & Restorannya



Menyeberangi Jembatan Galata yg Penuh dengan Caf Menyeberangi Jembatan Galata yg Penuh dengan Café Romantis
Menyeberangi Jembatan Galata yg Penuh dengan Café Romantis

Saking lebarnya, jembatan ini tak hanya di lalui oleh para pejalan kaki saja, tapi juga kereta trem dan kendaraan bermotor. Bisa kebayang kan gimana lebarnya jembatan ini hingga sanggup dilalui kereta trem. Jembatan Galata ini juga mempunyai arsitektur yg sangatlah unik, terdiri dari 2 tingkat ke dua ujungnya dengan lantai bawah di tempati oleh restoran dan café. 

Lalu, dibagian bawah jembatan hanya mempunyai satu tingkat. Dibuat hanya satu tingkat sebab dibawah jembatan berfungsi sebagai lorong lewatnya kapal. Jadi, jikalau Anda memandangi dari atas Jembatan, maka Anda juga sanggup melihat kapal yg kemudian lalang. Pengalaman ini tentu tidak bakal Anda dapatkan di tempat lain. Jadi, pastinya bakal menjadi pengalaman umroh plus turki yg tak terlupakan. 

Jembatan Galata ini terletak di Perairan Selat Bosphorus. Jembatan ini merupakan penghubung antara penggalan Kota Tua Istambul dengan distrik Galata, Harbiye, Beyoglu dan Sisli. Di distrik tersebut penduduk muslim yaitu penduduk mayoritas. 

Jembatan ini tak hanya sebagai penghubung Kota Tua dan Kota Baru tapi juha dalam hal kebudayaan dan peradabannya. Jembatan Galata mempunyai jalan menuju Kota Tua Konstantinopel yg terletak di bangunan bersejarah di masa masa Konstantinopel. 

Jembatan Galata Turki ini terletak di tempat yg sangat strategis sehingga selalu ramai dikunjungi para wisatawan. Jangan lupa untuk ajak keluarga makan di restoran atau café Jembatan Galat ini.


Sebuah kiriman dibagikan oleh Cheria Halal Holiday (@cheriaholiday) pada


Jalan jalan Ke Turki Murah


Banyak café yg menjual makanan khas Turki mirip Balik Ekmem (sandwich ikan), baklava, dll. Bagi Anda yg berminat umroh plus ke Turki, segera daftarkan dan dapatkan Paket Umroh Plus Turki dan Paket Tour Halal Turki di Cheria Wisata.



Berikut Maknakel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Turki :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Turki Halal bersama Cheria Halal Wisata ^O^





Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs saya.

0 Response to "Menyeberangi Jembatan Galata yg Penuh Dengan Café Romantis"

Post a Comment