Alhambra, Istana Bersejarah Di Granada Spanyol

Alhambra, Istana Megah Bersejarah Di Granada, Spanyol


Saat Anda mengunjungi Alhambra, maka Keliru satu destinasi wisata yg tak boleh dilewatkan ialah Alhambra. Alhambra merupakan sebuah kompleks istana dan benteng yg bersejarah  dan mempunyai peninggalan dan peradaban Islam dari Eropa yaitu ciri bangunan khasnya berjulukan garden landscape yg mempunyai cerminan dari taman surga.
 maka Keliru satu destinasi wisata yg tak boleh dilewatkan ialah Alhambra Alhambra, Istana Bersejarah Di Granada Spanyol
Alhambra, Istana Megah Bersejarah Di Granada Spanyol

Sejarah Istana Alhambra Di Granada


Saat ini Al-hambra menjadi situs peninggalan warisan budaya dunia yg ditetapkan oleh UNESCO melalui World Herritage Site yg dikukuhkan semenjak tahun 1984. Pada masa penguasa Nasrid Granada, awalnya Alhambra dimaksudkan sebagai benteng militer. setelah kedatangan raja pertama dari dinasnti Nasrid- Muhammad bin Al-Hamar di kurun ke-13, Alhambra dibangun menjadi kediaman kompleks kerajaan yg indah.

Selain berperan sebagai istana lokasi tinggal raja-raja Islam dan keluarganya, Alhambra juga mempunyai tugas sebagai benteng pertahanan dari serangan musuh. Bangunan istananya sungguh indah. Arsitektur-arsitektur khas Islam diaplikasikan dalam bentuk bangunan istana yg dihiasi dengan kaligrafi-kaligrafi indah yg diambil dari petikan kalimat-kalimat dalam Kitab Suci Alqur’an.

 maka Keliru satu destinasi wisata yg tak boleh dilewatkan ialah Alhambra Alhambra, Istana Bersejarah Di Granada Spanyol
Bagian Dalam Istana Alhambra

Batu marmer yg kokoh menjadi material utama istana yg sekaligus berperan sebagai benteng ini. Di tengah Istana terdapat sebuah taman yg luas dan indah. Saat anda menginjakan kaki anda di istana ini, anda juga bakal disuguhi dengan sebuah bak besar yg disebut sebagai Kolam Singa sebab di tengah-tengah bak terdapat patung singa yg memancarkan air mancur dari dalam mulutnya.

Paket Tour Promo Komplit Cheria


Makara bagi anda lainnya yg belum sempat berlibur ke Negara Spanyol, ayo segera kunjungi Alhambra untuk mendapatkan banyak sekali pengalaman dan pelajaran menarik seputar sejarah Islam di Eropa. Jangan ragu juga untuk menghubungi yg sanggup memperlihatkan info Komplit seputar Tour Promo Spanyol dan jangan ketinggalan untuk mengikuti Paket Umroh Plus Maroko Spanyol atau juga mengikuti Umroh Plus Eropa dengan Tujuan Granada bagi Anda semua.

Berikut Maknakel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Di Spanyol :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Umroh Plus Maroko Spanyol bersama Cheria Halal Wisata ^O^





Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs saya.

0 Response to "Alhambra, Istana Bersejarah Di Granada Spanyol"

Post a Comment