Hotel Bintang 5 Favorit Jamaah Umroh

A Fairmont Hotel, Makkah Royal Clock Tower

Hotel Bintang 5 Favorit Jamaah Umroh di Mekkah


Makkah Royal Clock Tower, A Fairmont Hotel

Fairmot Hotel Dengan Mahkota Makkah Royal Clock Tower

Menunaikan Ibadah Haji atau Umroh memang menjadi dambaan setiap umat muslim di seluruh dunia, kiblat sudah niscaya menjadi arah untuk semua kaum muslim menghadap untuk beribadah. Impian semua umat muslim jikalau ibadah dan juga akomodasi penginapan yg laik untuk istirahat demi menjaga kebugaran badan untuk menunaikan ibadah di keesokan harinya. Keliru satu hotel terbaik bintang 5 ialah Makkah Royal Clock Tower, A Fairmont Hotel. umroh hotel fairmont


Terletak di depan Masjidil Haram tepatnya di pintu potongan malik Abdul Aziz, Makkah Clock Royal Tower , A Fairmont Hotel berjarak hanya 50 meter dengan Masjidil Haram. Berdiri sebagai Keliru satu bangunan tertinggi di dunia dengan 76 lantai. dengan mahkota Jam Terbesar Sedunia hotel ini terlihat bagus dan paling tinggi sekota mekkah.

Hotel Bintang 5 di Mekkah Paling Diminati



Semua kamar di hotel ini berjumlah 1299 kamar dan mempunyai 56 lift. Makkah Royal Clock Tower, A Fairmont Hotel mengatakan professionalitas dan keramahan staff hotel yg senantiasa terjaga. kekurangan hotel ini ialah letak lobi yg tidak di lantai 0 tapi di lantai P11. sehingga bagi jamaah umroh dan haji yg ingin menuju ke kamar hotel Musti oper dulu ke lantai P11. Jarak antara hotel dan Masjidil Haram sekitar 50 meter membuat Anda lebih Mudah menuju Masjidil Haram.


Hotel Bintang 5 Favorit Jamaah Umroh di Mekkah


Beribadah khusuk dan nyaman tentunya untuk dirasakan, dengan +Cheria Wisata  Anda sanggup membuat perjalanan private atau menentukan paket umroh dengan akomodasi hotel Makkah Royal Clock Tower, A Fairmont Hotel. Insha Allah, ibadah nyaman dan khusuk serta pengalaman menginap di Makkah Royal Clock Tower, A Fairmont Hotel.


Fairmont Hotel Royal Clock Tower Mekkah Pesan dan Booking Kamar Bintang 5 Harga Murah Paling Dekat Dengan Masjid dengan Pemandangan Kabah Haram

 


Paket Umroh Bintang 5 Dengan Hotel Fairmont


+Cheria Halal Wisata Tour Travel menyediakan paket umroh bintang 5 dengan hotel Fairmont, silahkan hubungi marketing saya.

0 Response to "Hotel Bintang 5 Favorit Jamaah Umroh"

Post a Comment