Fakta – Fakta Menarik Kota Fez Di Maroko

Fakta – Fakta Menarik Kota Fez Di Maroko


 maka ada baiknya untuk lebih mengenai kota anggun  Fakta – Fakta Menarik Kota Fez Di Maroko
Fakta – Fakta Menarik Kota Fez

Bagi Anda yg belum mengunjungi Maroko, maka ada baiknya untuk lebih mengenai kota anggun Fez yg berada di Maroko melalui beberapa fakta menarik di bawah ini :

Fakta Menarik Kota Fez Di Maroko


1. Pernah jadi ibukota Maroko


Kota yg ditemukan oleh Idris I pada tahun 789 ini, pernah menjadi ibukota Maroko hingga tahun 1925. Sejumlah julukan pun menempel untuk kota ini, mirip 'Mecca of the West' hingga 'Athens of Africa.'

2. Sejuta menara masjid


Mayoritas penduduk Fez ialah umat Muslim, maka tidak heran Jika Anda bakal menjumpai begitu banyak menara masjid di kota ini. Terletak di antara tembok-tembok kota yg rapat dan tinggi, menjulang menara yg bangkit gagah menghadap langit.

3. Bahan makanan paling segar ditaruh di lantai


Sebagai kota yg mempunyai pasar tertua di dunia, ada sejumlah hukum tidak tertulis yg hanya dikenal pedagang Fez. Keliru satunya adalah, materi makanan paling segar Musti ditaruh di lantai.

4. Keledai sebagai kendaraan


Keledai masih dipakai sebagai moda transportasi layaknya zaman Rasulullah. Jangan heran jikalau ada yg menyebut kata 'balak' yg berMakna kedelai. Karena kendaraan bermotor tidak diizinkan masuk, keledai berperan penting untuk membawa barang.

Makara jangan hingga melewatan kunjungan menarik ke banyak sekali destinasi menarik di Fez bersama dengan keluarga dan teman-teman Anda semua melalui paket tour muslim Maroko dan Jangan lewatkan juga Umroh Plus Maroko Spanyol dengan Cheria Wisata ya. Selamat liburan...

Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs saya.

0 Response to "Fakta – Fakta Menarik Kota Fez Di Maroko"

Post a Comment