Jembatan Bosphorus, Penghubung Dua Benua

Jembatan Bosphorus, Penghubung Kawasan Asia dan Eropa


Tak bakal pernah puas sebelum Anda keliling dunia. Ada banyak kawasan menarik untuk Anda kunjungi di bumi ini. Waktu ibadah Umroh yaitu waktu yg sempurna juga untuk Anda wisata ke negara lain. 

Paket Umroh Wisata Turki Jika Anda mengambil paket umroh regular, Anda tidak sanggup mengunjungi negara lain di Timur Tengah, namun tidak sama dengan paket Umroh plus. Dengan paket Umroh plus, maka Anda sanggup menentukan negara lain yg sanggup di kunjungi ibarat Turki, Mesir atau Dubai. Jika ingin berwisata ke Turki, maka ambil paket Umroh plus. Tak hanya wisata, Anda juga sanggup ibadah Umroh. Jadi, kali ini, kita intip yuk wisata seru di Turki. 

Bosphorus Bridge di Turki



Tak bakal pernah puas sebelum Anda keliling dunia Jembatan Bosphorus, Penghubung Dua Benua
Jembatan Bosphorus, Penghubung Dua Benua

Di Turki terdapat jembatan yg sangat terkenal alasannya yaitu menghubungkan dua benua yaitu Asia dan Eropa. Jembatan itu yaitu Jembatan Bosphorus. Jembatan Bosphorus penghubung antara 2 benua yaitu destinasi yg paling sempurna bagi Anda yg suka dengan fotografi. Di malam hari, jembatan ini sangat indah dan sempurna untuk menikmati waktu romantis. Bosphorus Bridge mempunyai terjemahan dalam Bahasa Turki yaitu Bogazici Koprusu.

Jembatan ini terletak di Old City, Istambul, Turki. Orang pertama yg membangun jembatan terkenal di Istambul ini yaitu Raja Darius. Jembatan ini terletak di atas selat Bosphorus. Orang pertama itu yaitu Raja Darius yg menggerakkan pasukkannya untuk manklukan Macedonia. Ia juga membangun jembatan pontoon di atas Benua Eropa dan Asia. 

Berbagai perjuangan pun dikerahkan untuk membentangkan jembatan panjang ini ibarat insinyur Perancis yg mengajukan rancangan jembatan ini. Berbagai pihak pun ikut melakukan pembangunan jemabtan ini. Ada beberapa faktor yg mendorong pembangunan jembatan ini. Di sekitar Selat Bosphorus sudah sangat berkembang sangat pesat. Lalu lintas di sekitarnya pun mengalami perkembangan dengan sangat pesat. 

Dibawah jembatan ini bercuatan banyak sekali Istana, gedung, rumah dan masjid berada di sudut kanan dan kiri. Tak hanya itu, ada juga Billboard yg sering dijadikan background berfoto para wisatawan yg bertuliskan ‘Welcome to Asia’. Billboard ini mengambarkan Anda berada di wilayah Benua Asia. Namun sebaliknya billboard tersebut bertuliskan ‘Welcome to Europe’. 


Tak bakal pernah puas sebelum Anda keliling dunia Jembatan Bosphorus, Penghubung Dua Benua
Pemandangan Malam Bosphorus Bridge

Karakteristik Selat Bosphorus ini sangat dikenal oleh banyak wisatawan. Banyak juga pengunjung dari Eropa dan Timur Tengah melalui jalur bahari di selat ini. Turki pun sering disebut sebagai “Pintu Gerbang Eropa dari Timur Tengah’. Maka jikalau Anda ingin melihat perbatasan antara Eropa dan Asia, jembatan ini sanggup menjadi pilihan yg tepat. Ada agenda umroh plus turki dan rute perjalanan ke jemabtan ini. Dengan berkunjung ke Jembatan Bosphorus, maka Anda pun bakal merasa takjub dengan keindahannya ditambah pemandangan sekitar di Istambul ini. 

Berwisata setelah ibadah Umroh yaitu pilihan yg paling ideal bagi Anda dan keluarga untuk wisata ke luar negeri. Wisata ke Turki sanggup menawarkan pengalaman yg menakjubkan. Pemandangan dari perpaduan Asia dan Eropa sanggup membuatmu tak menyangka ada negara seindah Turki. Anda sanggup melihat banyak sekali wisata Alam, arsitektur dan kehidupan budaya lokas setempat yg sangat unik. jembatan di istanbul turki


Paket Umroh Plus Turki Komplit Cheria


Jangan lupa untuk cek agenda umroh plus turki sehingga Anda sanggup menyiapkan kebutuhan disana. Misalnya, jikalau Anda berangkat pada isu terkini dingin, maka siapkan selalu perlengkapan di untuk menghangatkan diri ibarat jaket, sweater dll. Untuk itu, coba sesuaikan agenda Paket Umroh Plus Turki dan Paket Tour Halal Turki dengan waktu yg sempurna untuk Anda.



Berikut Maknakel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Turki :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Turki Halal bersama Cheria Halal Wisata ^O^



 


Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs saya.

0 Response to "Jembatan Bosphorus, Penghubung Dua Benua"

Post a Comment