Dana Talangan Syariah Untuk Tour Umroh Haji

Dana Talangan Syariah Untuk Tour Umroh Haji

Dana talangan Wisata Halal Syariah


Program  Pembiayaan “Cicillan 0% 6 atau 12 Bulan + Cash Back Rp 500.000,- untuk Perjalanan Tour Impian Anda” dari CIMB Niaga Syariah Gold Card. Dapat dipakai untuk seluruh transaksi pembelian Tour Muslim, Umroh, Tiket dan Visa di Cheria Halal Wisata dengan minimal transaksi 5 Juta Rupiah.

 Dana Talangan Syariah Untuk Tour Umroh Haji Dana Talangan Syariah Untuk Tour Umroh Haji
Dana Talangan Syariah Untuk Tour Umroh Haji

Dana belum cukup?, jangan khawatir...

Keliru satu kebutuhan jiwa seseorang yaitu adanya hiburan wisata yg edukatif. Sekarang perbankan Syariah telah mempunyai produk gres lagi yaitu dana talangan wisata. Tentu banyak diantara kita yg gres mendengar produk dana talangan wisata dari bank syariah yg satu ini.

 Ya, Anda kini bisa merencanakan perjalanan wisata keliling dunia dengan menggunakan dana talangan wisata Bank Syariah. dana talangan tour wisata ini dikeluarkan hanya untuk memesan terlebih dahulu seat keberangkatan Anda. Semenjak seat dipesan samapi tanggal keberangkatan, Anda Musti melunasi ke Bank yg telah mengeluarkan dana talangan wisata tersebut. 

Kaprikornus disini terang terlihat bahwa, pada dikala Anda berwisata sudah tidak ada tanggungan hutang sama sekali.Perlu digaris bawahi, wisata disini tentu yaitu wisata halal / syariah.


setelah tahu produk ini tentu Anda bertambah semangat. Lalu, kemana sajakah Anda bisa pergi dengan kegiatan dana talangan wisata ini ? Cheria Travel, menyediakan banyak sekali paket perjalanan tour wisata ke Jepang, China, Mongol, Korea, Hong Kong, Australia, Turki, Mesir, Dubai, Palestina sampai Spanyol Eropa-pun ada. Untuk itu Cheria Travel sudah berafiliasi dengan Bank Muamalat dan Bank Syariah Mandiri untuk menyediakan dana talangan wisata ini. 

Dana Talangan Umroh Siap Melayani

Dana Talangan Umroh dibentuk untuk melayani mereka yg bakal menunaikan ibadah umroh ke tanah suci mengingat semakin tinggi peminat ibadah umroh. Alhamdulillah, memang kini dana talangan bukan hanya untuk Haji saja melainkan bisa untuk umroh. 

Dana Talangan Umroh atau sering disebut dengan istilah Pembiayaan Umrah yaitu pembiayaan jangka pendek yg dipakai untuk memfasilitasi kebutuhan biaya perjalanan umrah mirip namun tidak terbatas untuk tiket, fasilitas dan persiapan biaya umrah lainnya dengan kesepakatan ijarah. Bagaimana, Tentu sangat menarik.

Proses pengajuan dana talangan umroh tidak sulit. Nasabah memberikan permohonan Pembiayaan Umrah. Apabila nasabah telah beristri/bersuami, maka pada dikala penandatanganan kesepakatan Pembiayaan Umrah, Musti menyertakan surat persetujuan dari suami/istri. 

Adapun manfaat dari dana talangan umroh yaitu membantu nasabah dalam menunaikan ibadah umrahnya dan nasabah sanggup mengangsur pembayaran dengan jumlah angsuran yg tidak bakal berubah selama masa perjanjian. 

Adapun angsuran tetap sampai jatuh tempo pembiayaan. 

Sementara untuk proses permohonan dilayani dengan Mudah dan cepat. Jumlah yg dipinjamkan maksimal sebesar Rp 25 juta, plafond pembiayaan tidak melebihi 80% dari kebutuhan yg bakal dibiayai. Jangka waktu pembiayaan maksimal 2 tahun. Untuk warta lebih lanjutnya bisa menghubungi Cheria Travel di Gedung Twink lantai 3, Jalan kapten Tendean, Jakarta Selatan.


Dana Talangan Haji Syariah Lebih Amanah


Di Indonesia kini produk talangan haji sudah tidak ada lagi, namun kabar gembiranya forum pembiayaan non perbankan masih mengeluarkan produk dana talangan haji ini,

Adanya dana talangan haji Syariah merupakan kabar baik.  Umat Islam kembali bernafas lega lantaran dana talangan haji masih ada. Lembaga keuangan Syariah bakal semakin bertambah maju alasannya yg  bakal diperbolehkan dana talangan haji hanya forum syariah, 

Bersama kegiatan  dana talangan haji syariah bakal semakin memajukan forum keuangan Syariah. Selama ini dana talangan haji telah menyebabkan kenaikan nilai pembiayaan/kredit, baik di bank konvensional maupun di bank syariah. 

Dana talangan haji juga telah menawarkan efek membludaknya jumlah calon jamaah haji yg mendaftar. Hal tersebut berakibat pada daftar antrean tunggu calon jamaah haji (waiting list) yg semakin panjang. Rencana pelarangan dana talangan haji ke depan, tentunya bakal bisa menurunkan nilai pembiayaan/kredit, baik di bank konvesional maupun di bank syariah. Memang, walau gimanapun segala sesuatu niscaya kekurangannya.

Mudahkan Jalan ke Tanah Suci dengan Dana  Talangan Haji

Adanya kegiatan dana talangan haji semata hanya untuk memudahkan seseorang untuk menunaikan ibadah haji.  Bagi yg mempunyai sedikit kemampuaan maka mendaftar untuk perjalanan haji menjadi semakin Mudah untuk belakangan ini.  Saat ini Dana talangan haji  dituding banyak pihak sebagai penyebab panjangnya antrean haji oleh lantaran itu kementrian Agama (kemenag) mengantisipasi hal tersebut dengan melaksanakan pembatasan dana talangan haji. 

Sebenarnya banyak juga pihak perbankan diuntungkan dana talangan haji.  Dengan adanya dana talangan , calon jamaah haji bisa mendapatkan nomor porsi keberangkatan haji.  Hal ini berakibat panjangnya antrean calon jamaah haji baik haji regular maupun haji plus Meski demikian, Kemenag tidak membatalkan jamaah yg telah mendapatkan nomor porsi untuk memanfaatkan dana talangan dari bank. Itu terkait dengan pemikiran MUI yg memperbolehkan peminjaman dan penarikan fee dari pihak terkait tanpa dibatasi waktu dalam pengembaliannya oleh calon haji. Inilah yg memudahkan umat islam di Indonesia.

Daftar Haji/ Caranya Praktis Daftar Haji ONH Plus


Nah mulai sekarang, anda tidak perlu khawatir lagi lantaran Cheria Travel menawarkan trik Mudah daftar umroh 2018 untuk anda semua yg ingin menunaikan ibadah umroh ke tanah suci.

Cheria Travel memang menawarkan kemudahan dalam daftar umroh 2018 bukan?

Untuk mendapatkan info lebih rinci mengenai Caranya Praktis Daftar Umroh 2018 / Haji Plus ONH, silahkan hubungi saya.

Berikut Dokumentasi Video Haji Khusus Bersama Cheria Wisata.



 Dana Talangan Syariah Untuk Tour Umroh Haji Dana Talangan Syariah Untuk Tour Umroh Haji
Peta Haji

Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs saya.

0 Response to "Dana Talangan Syariah Untuk Tour Umroh Haji"

Post a Comment