Rasakan Nuansa Romawi Kuno Di Selcuk, Turki

Rasakan Nuansa Romawi Kuno di Selcuk, Turki


Berwisata Saat menuntaskan ibadah umroh yaitu hal yg menyenangkan. Jika sebelumnya Anda hanya melaksanakan ibadah umroh, maka coba paket wisata Umroh plus. Kini ada banyak tour & travel yg menunjukkan banyak sekali paket umroh plus turki. Bagi Anda yg ingin mengetahui keindahan Negara Turki, maka paket umroh plus turki yaitu pilihan yg paling tepat.


Berwisata Saat menuntaskan ibadah umroh yaitu hal yg menyenangkan Rasakan Nuansa Romawi Kuno di Selcuk, Turki
Umroh Plus Turki Bersama

Turki tak hanya menyimpan sejarah Islamnya, tapi juga banyak sekali situs bersejarah sampai geologinya yg super unik. Berwisata ke Turki niscaya bakal menyebabkan pengalaman Umrohmu makin terasa tidak sama. Ajak keluarga untuk nikmati paket umroh plus turki.


Nuansa Romawi Kuno di Selcuk


Selcuk, Turki & Pesonanya



Berwisata Saat menuntaskan ibadah umroh yaitu hal yg menyenangkan Rasakan Nuansa Romawi Kuno di Selcuk, Turki
Rasakan Nuansa Romawi Kuno di Selcuk, Turki

Sebelum menentukan paket umroh plus turki, pastikan dulu gimana rute perjalanan yg bakal Anda tempuh. supaya Anda semakin mengenal Turki sebelum menginjakkan kaki ke Tanah Eurasia, maka Saya bakal banyak sekali hal perihal objek wisata di Turki. Istambul bukanlah satu-satunya kota di Turki yg populer. Terbukti, hampir seluruh wilayah Turki selalu ramai dikunjungi para wisatawan, termasuk Selcuk. 

Kota Efesus, Selcuk



Berwisata Saat menuntaskan ibadah umroh yaitu hal yg menyenangkan Rasakan Nuansa Romawi Kuno di Selcuk, Turki
Kota Efesus

Sudah pernah dengar Kota Selcuk di Turki? Selcuk merupakan Keliru satu kota di Turki yg terletak di Pantai Barat Asia provinsi Izmir. Mengunjungi Turki seakan berada di zaman romawi kuno. Hal inilah yg tidak bakal Anda temui jikalau berwisata ke Istambul. Di Selcuk terdapat Efesus atau Kota Yunani Kuno. 

Disana terdapat 12 kota dari Liga Ionia selama era Yunani Klasik. Populasinya pun sudah cukup banyak dari semenjak kurun 1 masehi. Kota Efesus ini merupakan Keliru satu kota yg paling besar di Mediteriania. Sebelum menjadi kota yg dikenal ibarat kini ini, Efesus merupakan kota yg sangat berkembang alasannya yaitu perdagangannya. Kota ini pun sangat kaya dan mempunyai nila budaya yg sangat tinggi. 

Kota Efesus terkenal dengan kuil Artemisnya yg merupakan satu dari tujuh keajaiban dunia. Sebelum menjadi objek wisata ibarat sekarang, kota ini dikembangkan menjadi sebuah perkotaan semenjak jaman kaisar Konstantin I. Disana juga terdapat pemandian umum. Hingga Saat inipun Anda masih bisa melihat sistem perairan yg berada di kota tersebut. Peninggalan tersebut sudah ibarat peninggalan sejarah yg tak bisa dilupakan.

Namun, kota ini pun hancur pada 401 masehi, dan gempa bumi pun terjadi sehingga menghancurkan kota ini. Jika Anda berkunjung kesana, Anda bakal melihat reruntuhan Kota namun sarat bakal nilai sejarah dan keindahan arsitetur. Walaupun sudah usang dibangun, tapi Anda masih sanggup menyaksikan betapa kokoh dan berseni tinggi arsitektur pada masa itu. 

Odeon, Teater Kuno di Selcuk



Berwisata Saat menuntaskan ibadah umroh yaitu hal yg menyenangkan Rasakan Nuansa Romawi Kuno di Selcuk, Turki
Teater Kuno di Selcuk

Tak hanya kuil Artemisnya yg sangat terkenal, ada juga kawasan wisata menarik lainnya jikalau Anda menggunakan paket umroh plus turki. Anda bisa berkunjung ke Odeon atau teater kecil. Odeon sudah dibangun semenjak berabad-abad yg kemudian oleh Vedius Antonius dan istrinya. 

Tempat inipun dulunya sering dijadikan lokasi konser yg bisa menampung sekitar 15 ribu orang. Tempat ini memiiliki 22 tangga sehingga banyak sekali orang yg sanggup menonton konser jikalau dilangsungkan di Odeon ini. Jika Anda berkunjung kesana dengan paket umroh plus turki, maka Anda bakal melihat tinggi dan kokohnya pilar granit dengan gaya korintus.


Travel Murah Ke Turki


Untuk Anda yg tertarik melaksanakan perjalanan Umroh sekaligus ke Turki, maka menyediakan Paket Umroh Plus Turki dan Paket Tour Halal Turki Komplit yg terbaik. Untuk gosip lebih lanjut, bisa hubungi pada kontak saya.



Berikut Maknakel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Turki :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Turki Halal bersama Cheria Halal Wisata ^O^





Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs saya.

0 Response to "Rasakan Nuansa Romawi Kuno Di Selcuk, Turki"

Post a Comment