Casablanca Kota Ramai Nan Ramah Di Maroko

Casablanca Kota Ramai Nan Ramah Di Maroko


Setrik etimologi ‘Casablanca’ berasal dari bahasa Perancis yg mengandung Makna Rumah Putih atau Ad-darul Baidha’ (dalam bahasa Arab). Menurut pendapat sebagian masyarakat Maroko, dinamakan dengan Casablanca alasannya kebanyakan gedung-gedung dan bangunan di kota ini berwarna putih, sehingga tampak lebih higienis dan rapi.

Keramaian Kota Casablanca

 Casablanca Kota Ramai Nan Ramah Di Maroko Casablanca Kota Ramai Nan Ramah Di Maroko
Casablanca Kota Ramai Nan Ramah Di Maroko

Kota Casablanca di Maroko merupakan sebuah kota yg cukup ramai namun tidak begitu sibuk ibarat Jakarta. Anda hanya bakal melihat segelintir gedung pencakar langit di sentra kota Casablanca dan pemandangan lainnya yakni rumah penduduk yg berupa bangunan yg cukup renta namun indah.

Casablanca juga merupakan kota terbesar dan pelabuhan terpenting di Maroko. Casablanca terletak di pantai Altantik tepatnya di bab barat Maroko. Casablanca merupakan kota yg cukup penting yg memegang sentra ekonomi dan budaya negara Maroko. 

 Casablanca Kota Ramai Nan Ramah Di Maroko Casablanca Kota Ramai Nan Ramah Di Maroko
Masjid Hassan II Casablanca

Selain menjadi kota sibuk namun Casablanca merupakan kota indah yg ramah terhadap wisatawan dengan menyajikan banyak sekali bangunan menawan bergaya Art deco di sepanjang kotanya. Monumen yg paling penting yakni Masjid Hassan II Casablanca.

Masjid ini berdiri di outcropping berbatu di atas bahari dan mendominasi kota. Konstruksi bangunan ini mulai dibangun pada tahun 1980 dan akibat pada tahun 1993. Menara Masjid ini mempunyai ketinggian 200 meter dan merupakan daya tarik dari Masjid ini.

Anda juga bakal menemukan sisa-sisa jajahan Prancis di negara ini melalui bermacam-macam bangunan, cafe, restaurant dan lainnya tampak ibarat di Prancis, bahkan segala bentuk goresan pena yg kita temukan menggunakan bahasa Prancis dan sedikit sekali menggunakan bahasa Arab. 

Wisata Ke Maroko


Sangat menarik bukan? Ayo segera kunjungi Maroko bersama paket tour muslim Maroko dan jangan ketinggalan pula Paket Umroh Plus Maroko Spanyol bersama dengan !

Berikut Maknakel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Maroko :

Yuk' Lihat cuplikan Paket Umroh Plus Maroko Spanyol bersama Cheria Halal Wisata ^O^




Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs saya.

0 Response to "Casablanca Kota Ramai Nan Ramah Di Maroko"

Post a Comment