Arsitektur Menakjubkan Di Kota Barcelona Spanyol

Menikmati Arsitektur Menakjubkan di Kota Barcelona, Spanyol


Barcelona merupakan kota terbesar ke enam di wilayah European Union. Selain merupakan kota megah, Barcelona juga populer bakal karya - karya arsitektur dari banyak sekali arsitek legendaries. Tak heran jikalau hal ini mengakibatkan Barcelona sebagai kota yg mempunyai keindahan arsitektur yg menakjubkan, tata kota yg baik, rapi dan teratur.

Berikut ini ialah beberapa arsitektur mempesona yg sanggup Anda nikmati keindahannya di kota Barcelona Saat berlibur nanti, diantaranya :

Arsitektur Menakjubkan di Kota Barcelona


Casa Batllo

 Menikmati Arsitektur Menakjubkan di Kota Barcelona Arsitektur Menakjubkan di Kota Barcelona Spanyol
Arsitektur Menakjubkan di Kota Barcelona Spanyol

Casa Batllo' terletak di jalan Passeig de Gracia  yg di redesigned oleh Gaudi pada tahun 1904. Casa Batllo' merupakan arsitektur bangunan yg menarik, berwarna serta dihiasi oleh banyak sekali mozaik berwarna warni. Bagian yg unik dan mengagumkan dari Casa Batllo', bentuk dari atapnya terinspirasi oleh naga dimana terdapat mozaik berbentuk badan naga. Semua hal mempesona tersebut mengakibatkan Casa Batllo Keliru satu UNESCO World Heritage.

The Magic Fountain Montjuic

 Menikmati Arsitektur Menakjubkan di Kota Barcelona Arsitektur Menakjubkan di Kota Barcelona Spanyol
The Magic Fountain Montjuic

Merupakan sebuah air mancur raksasa yg dibangun pada tahun 1929 ini telah menjadi simbol yg mempesona. Air mancur ini menari - nari dengan alunan musik dan cahaya lampu yg berwarna - warni. The Magic Fountain Montjuic ini terletak di depan sebuah istana bersejarah dengan arsitektur klasik nan indah bergaya Neo Barocco. 

Las Ramblas ( Henny )

 Menikmati Arsitektur Menakjubkan di Kota Barcelona Arsitektur Menakjubkan di Kota Barcelona Spanyol
Las Ramblas

Merupakan area pedestrian populer yg terletak di bersahabat port dari Barcelona. Las Ramblas ini mempunyai desain menarik dimana area untuk pejalan kaki berada di pecahan tengah yg sangat luas dan lebar serta diapit oleh dua buah jalan. Anda juga sanggup menikmati pemandangan pepohonan yg rindang sebagai pembatas zona pejalan kaki dan jalan lainnya.

Paket Wisata Muslim Spanyol


Bagaimana menarik bukan? Nah bagi Anda yg ingin berlibur ke Barcelona di Spanyol segera maka jangan ragu juga untuk menghubungi yg sanggup memperlihatkan gosip Komplit seputar Paket Tour Spanyol bagi Anda semua. Dan Jangan ketinggalan untuk mengikuti Paket Umroh Plus Maroko Spanyol atau juga Umroh Plus Eropa yg Mengunjungi Barcelona di Cheria Wisata ya.

Berikut Maknakel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Di Spanyol :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Umroh Plus Maroko Spanyol bersama Cheria Halal Wisata ^O^





Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs saya.

0 Response to "Arsitektur Menakjubkan Di Kota Barcelona Spanyol"

Post a Comment