Mengenal Tradisi yg Hanya Ada Di Turki, Apa Saja?

Mengenal Tradisi yg Hanya Ada di Turki, Apa Saja?


Setiap negara niscaya mempunyai ciri khas dan keunikannya sendiri ya. Jika Anda ingin pergi Umroh dan berwisata ke negara Islam lain, maka sanggup saja Anda mengetahui keunikan budaya di Negara tersebut. Dari sekian banyak pilihan negara untuk Umroh plus, Turki lah yg masih menjadi favorit wisatawan asal Indonesia.


Mengenal Tradisi yg Hanya Ada di Turki Mengenal Tradisi yg Hanya Ada di Turki, Apa Saja?
Mengenal Tradisi yg Hanya Ada di Turki, Apa Saja?

Jika Anda berkeinginan ibadah Umroh, maka sebaiknya dapatkan paket umroh plus turki dari . Turki sanggup memperlihatkan pengalaman gres melalu budaya dan tradisi yg uniknya. Apa saja, yuk kita intip budaya unik di Turki!


Yuk Intip Budaya Antik atau Berbeda Di Turki


Tradisi Gulat Unta



Mengenal Tradisi yg Hanya Ada di Turki Mengenal Tradisi yg Hanya Ada di Turki, Apa Saja?
Tradisi Gulat Unta

Jika Anda fikir hanya insan yg sanggup gulat, ternyata tidak! Di Turki, ada sebuah tradisi yg melibatkan Unta sebagai pemain film utamanya. Jika di Spanyol ada tradisi matador, maka di Turki ada tradisi gulat Unta. 

Unta memang binatang yg paling lebih banyak didominasi di Timur Tengah, maka tak heran jikalau budaya ini juga dibawakan dari binatang Unta. Gulat Unta merupakan bab dari olahraga tradisional yg sangat populer di Pantai Barat Turki. Unta yg bergulat yaitu unta jantan. Mereka diadu di sebuah stadion setempat. 

Umumnya, sebelum bertanding, unta-unta bakal dihiasi dengan kain bercorak unik dengan pelana yg sudah diukir. Tak sekedar bergulat, program ini juga disertai dengan music dan tari khas Turki. Bagi para pemilih unta pun tak kalah ikut eksis lho! Mereka juga di dandani dengan menggunakan topi syal jaket dan sepatu bot unik. 

Jika ingin diadakan pertandingan ini, biasanya semalam sebelumnya para panitia bakal penggelas pertemuan dengan para pecinta gulat. Mereka pun bakal bertukar pendapat dan menikmati makanan minuman yg dihidangkan. Festival tahunan di Turki ini diadakan Saat demam isu kawin Unta. Maka unta jantanpun bakal meraih perhatian unta betina dengan trik bergulat. 

Tak hayal, Saat pertandingan Keliru satu unta sanggup saja lari dari program sehingga unta yg lain dinyatakan sebagai pemenang. Namun, hening saja, pertandingan ini tidak bakal melukai unta tersebut yg nantinya dikhawatirkan bakal dituduh sebagai penyiksaan hewan. Untuk setiap sesi hanya tak kurang dari 10 menit pertandingan. Hakim pun bakal memperlihatkan poin atas gaya unta bertanding sehingga sanggup dipastikan unta tak bakal terluka atau hal lain yg dikhawatirkan para penonton. 

Tradisi Menabur Gandum di Puncak Bukit



Mengenal Tradisi yg Hanya Ada di Turki Mengenal Tradisi yg Hanya Ada di Turki, Apa Saja?
Tradisi Menabur Gandum di Puncak Bukit

Tak hanya soal pameran unta yg diangkap unik namun juga menegangkan, tapi juga ada sebuah tradisi unik di Turki. Jika Anda ke negara Eurasia dengan paket umroh plus turki dan melihat ada gandum di beberapa puncak gunung maka janga heran. Di Saat demam isu dingin, beberapa orang di Turki bakal menaburkan gandum di puncak bukit. Hal ini dimaksudkan untuk memperlihatkan makan para burung yg kelaparan. Wah, mulia sekali ya! 

Tradisi ini ternyata sudah dilakukan semenjak usang dan lebih dari 1200 tahun yg lalu. Sudah semenjak jaman Khalifah Umar bin Abdul Aziz, warga setempat diperintahankan untuk melaksanakan hal ini. Ia pun berpesan untuk menebar gandung di puncak bukit supaya tak ada burung yg kelaparan di negeri Kaum Muslimin. Tradisi ini sanggup Anda pola alasannya yaitu bab dari menolong sesama mahkluk Allah.


Travelling Ke Turki


Bagaimana? Penasaran dengan budaya dan tradisi unik lain di Turki? Anda sanggup dapatkan Paket Umroh Plus Turki dan Paket Tour Halal Turki di . Ada harga Istimewa bagi Anda yg ingin ibadah Umroh plus. Jangan lewatka ya!



Berikut Maknakel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Turki :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Turki Halal bersama Cheria Halal Wisata ^O^




Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs saya.

0 Response to "Mengenal Tradisi yg Hanya Ada Di Turki, Apa Saja?"

Post a Comment