Kota Urban Barcelona, Spanyol

Parc De La Ciutadella Paru - paru Kota Urban Barcelona



Parc de la Ciutadella yaitu area hijau yg mempesona di sentra kota Barcelona. Ada banyak trik untuk menikmati taman kota ini. Di dalam taman, selain suasana alami, pengunjung bakal menemukan bermacam-macam objek wisata menarik.

Sejarah Parc De La Ciutadella

 yaitu area hijau yg mempesona di sentra kota  Kota Urban Barcelona, Spanyol
Parc de la Ciutadella

Taman Ciutadel dirancang dengan sangat baik dengan tempat jalan kaki yg lebar, hamparan bunga warna warni, dan pepohonan palem. Ruang hijau ini dibentuk sempurna di tempat benteng pertahanan Raja Philips V. Pada tahun 1714 22-3 Barcelona jatuh ke tangan Raja Philips setelah melawan Kerajaan Spanyol pada Perang Suksesi Spanyol. 

Sang raja membangun benteng berbentuk bintang ciutadella untuk mengontrol ibu kota Cataluña tersebut. Namun pada tahun 1869 benteng dihancurkan beserta tempat La Ribera untuk pembangunan taman kota. festival Universal di tahun 1888 mempercepat penataan taman dan mulai dibangun beberapa bangunan di dalam taman, ibarat Castell dels Tres Dragon. 

Kastil tersebut yaitu replika kastil masa pertengahan dan menjadi restoran Saat Pameran Universal digelar. Gedung Parlemen Catalonia merupakan bangunan paling renta di dalam Parc de la Ciutadell. Namun gedung ini tidak sanggup diakses oleh publik. 

Tetapi kita sanggup berkunjung ke museum-museum ibarat museum geologi dan museum sejarah alam. Di sana Anda juga sanggup mengunjungi beberapa atraksi ibarat air mancur yg indah didesain oleh Josep Fontsere. Kabarnya Antoni Gaudi juga ikut mendesain beberapa ornamen air mancur. 

Saat itu ia masih muda dan menjadi ajudan dari Fontsere. Kemudian terdapat danau 22-4kecil yg menjadi tempat favorit untuk rekreasi perahu. Kita juga sanggup mengunjungi kebun hewan di Parc de la Ciutadella. 

Kebun hewan Barcelona tersebut mempunyai koleksi sekitar 7.500 hewan dari 400 spesies tidak sama. Beberapa hewan yg paling populer diantaranya, orang utan, gorila, lumba, serigala, dan macan tutul salju. Taman ini tempat yg sempurna untuk rekreasi bersama keluarga.

Paket Tour Eropa Promo Komplit Cheria


Negara Spanyol mempunyai banyak destinasi wisata yg Musti/harus Anda kunjungi jikalau berada di benua Eropa, selain pemandangan alam yg mempesona jangan  lewatkan wisata sejarah negara Spanyol dan juga sentra kebudayaan islam di kota Sevilla. Hubungi untuk pengalaman perjalanan ke Spanyol dan jangan ketinggalan untuk mengikuti Paket Umroh Plus Maroko Spanyol juga Umroh Plus Tour Eropa di ya.

Berikut Maknakel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Di Spanyol :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Umroh Plus Maroko Spanyol bersama Cheria Halal Wisata ^O^





Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs saya.

0 Response to "Kota Urban Barcelona, Spanyol"

Post a Comment