Paket Tour Palembang

Paket Tour Palembang 2018

3H/2M – 4H/3M Tour PALEMBANG


 Tiba di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang Paket Tour Palembang
Paket Tour Palembang

Palembang Tour 3 Hari 2 Malam


Hari 1 : Tiba di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, meet & greet, Anda bakal pribadi diantar ke hotel check in. Malam hari Anda bakal diantar ke lokal restaurant untuk makan malam, di Riverside sambil menikmati keindahan Jembatan Ampera diwaktu malam hari, setelahnya kembali ke hotel, program bebas.

Hari 2 : Hari ini Anda bakal mengunjungi Rumah tabiat rakyat Palembang, Rumah Limas, Bukit Siguntang, Pusat Kerajinan Songket, MONPERA (Monumen Perjuangan Rakyat), Benteng Kuto Besak, Jembatan Ampera, Pusri, Musium Sultan Mahmud Badarudin II, serta Musi tour ke Pulau Kemaro,

Hari 3 : Santap pagi serta proses check out, Apabila waktu masih memungkinkan Anda sanggup berbelanja oleh – oleh sebelum diantar ke bandara untuk kembali ke kota asal.


Palembang Tour 4 Hari 3 Malam


Hari 1 : Tiba di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, meet & greet, Anda bakal pribadi diantar ke hotel untuk check in. Malam hari Anda bakal diantar ke lokal restaurant untuk makan malam, di Riverside sambil menikmati keindahan Jembatan Ampera diwaktu malam hari, setelahnya kembali ke hotel, program bebas.

Hari 2 : Hari ini Anda bakal mengunjungi lokasi Pupuk Sriwijaya, MONPERA (Monumen Perjuangan Rakyat), Benteng Kuto Besak, Musium Sultan Mahmud Badarudin II, setelah itu menuju Bukit Siguntang, serta Pusat Kerajinan Songket.

Hari 3 : Hari ini Anda bakal mengunjungi Pasar 16 ilir, (pasar tradisional), Plaju (pasar modern) dilajutkan Musi tour dengan menggunakan Prahu Getek menuju Pulau Kemaro, Kampung Kapiten, setelahnya Anda bakal mengunjungi kerajinan seni ukir,

Hari 4 : Santap pagi serta proses check out, Apabila waktu masih memungkinkan Anda sanggup berbelanja oleh – oleh sebelum diantar ke bandara untuk kembali ke kota asal.

** Program tour dan harga sanggup berubah sewaktu-waktu, syarat dan ketentuan berlaku **
*Untuk mengetahui harga paket tour palembang sanggup hubungi cs saya.


Paket Tour Palembang Termasuk :

  • Tiket pesawat pp : CGK– PLM – CGK *H ekonomi kelas
  • Airport Tax Jakarta + Palembang ± Rp. 75.000/orang
  • Akomodasi hotel sesuai pilihan diatas
  • Makan dan tour sesuai dengan itinerary
  • Biaya masuk objek wisata



Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs saya.

0 Response to "Paket Tour Palembang"

Post a Comment