Festival Sakura Hirosaki Jepang

Festival Sakura Hirosaki


Festival Sakura Hirosaki yg diselenggarakan di Hirosaki-shi, Aomori-ken, merupakan ekspo yg berlangsung dari tanggal 23 April hingga 5 Mei di kawasan yg populer bakal sakura Jepangnya yakni Taman Hirosaki.

 merupakan ekspo yg berlangsung dari tanggal  Festival Sakura Hirosaki Jepang
Festival Sakura Hirosaki Jepang

Di dalam Taman Hirosaki terdapat sekitar 2.600 pohon sakura dengan kurang lebih 500 jenis pohon termasuk pohon sakura Yoshino (Prunus Yedoensis) bau tanah Jepang yg berusia sekitar 130 tahun. Selama ekspo berlangsung, lebih dari 2 juta wisatawan baik dari dalam negeri maupun luar negeri berkunjung ke taman ini.

Taman Hirosaki


 merupakan ekspo yg berlangsung dari tanggal  Festival Sakura Hirosaki Jepang
Taman Hirosaki

Taman Hirosaki yg menjadi lokasi ekspo tersebut dikelilingi oleh 3 lapis parit, dan terdapat pula sisa bangunan orisinil kastil yg berdiri sekitar 400 tahun yg kemudian yg merupakan situs bersejarah yg sangat langka di Jepang.

Menara kastil Hirosaki yg menjadi simbol Taman Hirosaki tersebut merupakan 1 dari 12 menara kastil yg tersisa di Jepang semenjak zaman Edo, yg hanya ada di Hirosaki di seluruh wilayah Tohoku. 

setelah festival sakura tahun ini (2015) berakhir, bakal dilakukan renovasi dinding kerikil dari bulan Agustus hingga Oktober, dan oleh alasannya itu, menara kastil bakal dipindahkan posisinya sekitar 70 meter. Renovasi ini merupakan renovasi 100 tahunan, sehingga posisi menara kastil bakal kembali ke posisi Saat ini sekitar 10 tahun mendatang.

Pemandangan dari kastil, sakura, dan jembatan merah yg berderet tidak bakal sanggup dilihat untuk sementara setelah ekspo sakura tahun ini, oleh alasannya itu, jangan ragu untuk tiba berkunjung.

Petunjuk  Mencapai Taman Kastil Hirosaki


Untuk mencapai taman kastil Hirosaki ini kalian sanggup menaiki bus Konan dari Stasiun JR Hirosaki ke Shiyakusho-mae-koen-iriguchi selama kurang lebih 15 menit. Kemudian kalian cukup berjalan kaki 1 menit dari halte bus.

Datanglah ke Taman Hirosaki ini Saat Anda menghabiskan liburan isu terkini semi di Jepang, jangan lewatkan keceriaan Paket Tour Promo Jepang 2018 hubungi ya.


Berikut Maknakel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Jepang :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Jepang Halal bersama ^O^



Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs saya.

0 Response to "Festival Sakura Hirosaki Jepang"

Post a Comment