Sejuta Pesona Di Turki yg Sayang Untuk Dilewatkan

Sejuta Pesona di Turki yg Sayang untuk Dilewatkan


Selain beribadah ke Tanah Suci, dengan paket umroh plus turki, Anda juga sanggup berwisata ke banyak sekali kota indah di Turki. Turki sekarang sangat terkenal di kalangan wisatawan calon jamaah umroh. Jika Anda ingin mencoba pengalaman gres wisata ke Turki, maka pilih paket umroh plus turki.


Sejuta Pesona di Turki yg Sayang untuk Dilewatkan Sejuta Pesona di Turki yg Sayang untuk Dilewatkan
Sejuta Pesona di Turki yg Sayang untuk Dilewatkan

Sebelum mengenal lebih jauh dengan negara Turki, Anda sanggup cari tahu banyak sekali objek wisata seru yg ada di Turki. Turki merupakan negara yg terletak di antara dua negara benua yaitu Asia dan Eropa. Dengan letaknya yg sangat unik ini, Turki mempunyai geologi yg sangat unik dan tidak dimiliki negara lain. 


Sejuta Pesona di Turki


Safranbolu, Turki



Sejuta Pesona di Turki yg Sayang untuk Dilewatkan Sejuta Pesona di Turki yg Sayang untuk Dilewatkan
Safranbolu

Tak hanya Istambul, Turki juga mempunyai kota lain yg tak kalah indah selain Istambul dan Cappadocia. Kota tersebut yaitu Safranbolu. Sudah pernah mendengar Safranbolu? Kota ini menarik banyak wisatawan alasannya mempunyai arsitektur yg sangat unik. Safranbolu Bertempat di Provinsi Karabuk bangsa. Safranbolu juga dikenal dengan kota Turki Otentik dimana Anda sanggup melihat keaslian Negara Turki disana. 

Pada masa lampau, kota ini dipakai sebagai stasiun kafilah untuk para pelancong yg berdatangan dari Timur ke Barat. Dinamakan Saffranbolu alasannya disanalah asal mula rempah saffron yg sangat terkenal. Saffron merupakan Keliru satu bumbu atau rempah termahal didunia. Kini, kota ini pun menjadi Keliru satu situs warisan dunia dan fitur arsitektur Ottoman yg sangat menakjubkan. 

Di kota tersebut Anda bakal banyak menemukan masjid di setiap sudut kota. Masjid tersebut juga mempunyai arsitektur yg sangat bermacam-macam dan unik. Tak hanya itu, ada juga beberapa pemandian Turki yg selalu ramai dikunjungi para wisatawan dan delapan air mancur di kota. Keunikan Safranbolu lainnya yaitu bangunannya yg bergaya sangat kental eropa. 

Edirne



Sejuta Pesona di Turki yg Sayang untuk Dilewatkan Sejuta Pesona di Turki yg Sayang untuk Dilewatkan
Selimiye Mosque

Selain itu, beberapa paket umroh plus turki juga menunjukkan perjalanan ke Edirne. Edirne sangat bersahabat dengan Yunanu dan berbatasan dengan Bulgaria. Maka tak heran jikalau Anda bakal banyak melihat perpaduan gaya Yunani dan Bulgaria disana. Disana, terdapat situs warisan dunia yg dinobatkan oleh Unesco, yaitu Selimiye Mosque. Masjid ini didesain oleh arsitek terkenal Mimar Sinan di usianya ke-80. Masjid ini sanggup dikatakan sebagai masterpiece atau hasil karya yg sangat nerbilai tinggi. Hal ini alasannya arsitekturnya yg sangat unik dengan gaya Islam tempo dulu. 

Jika Anda melihat masjid ini dari luar, maka terlihat betapa megahnya masjid ini. Tampak luar seakan melambangkan kebanggan atas kekayaan dan kekuasaan kekaisaran Ottoman pada masa itu. Saat Anda masuk kedalam masjid, maka Anda bakal mencicipi interior yg sangat simetrikal dengan hiasan masjid yg lebih terkesan polis. 

Hal ini mirip menunjukkan jiwa insan yg Musti rendah hati dibawah sang Ilahi. Jika pada paket umroh plus turki Anda menuju Edirne dari Istambul, maka Anda menempuh perjalanan kurang lebih 2.5 jam. Waktu yg cukup singkat bahu-membahu apalagi Anda bakal dimanjakan dengan pemandangan menakjubkan selama diperjalanan.


Tour Ke Turki Murah


Bagi Anda yg ingin mengunjungi banyak sekali kota indah di Turki, maka coba ambil paket umroh plus turki. Dengan paket wisata tersebut, Anda sanggup mengunjungi Turki untuk beberapa hari.

Sebelum mengambil paket wisata umroh plus turki, pastikan Anda melihat itinerary atau rute perjalanan Umroh plus Turki. Hal ini untuk mengantisipasi kesesuaian dengan impian wisata Anda. Untuk gosip Paket Umroh Plus Turki dan Paket Tour Halal Turki, Anda sanggup hubungi .



Berikut Maknakel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Turki :



Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Turki Halal bersama Cheria Halal Wisata ^O^

 


Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs saya.

0 Response to "Sejuta Pesona Di Turki yg Sayang Untuk Dilewatkan"

Post a Comment