Paket Umroh Promo

PAKET UMROH PLUS PROMO CHERIA TRAVEL



Bagaimana planning wisata Sahabat Cheria di tahun 2016? Pasti Sahabat Cheria sedang merencakan arah tujuan wisata bukan? Baiklah, sambil merencanakan tujuan wisata ada baiknya Sahabat Cheria juga bermuhasabah diri atas apa yg telah diperbuat di tahun 2015 dan mempersiapkan diri menghadapi awal tahun 2014 dengan lebih baik. Karena, tentunya satu tahun ke depan Sahabat Cheria berharap lebih baik dari tahun yg lalu.

 Bagaimana planning wisata Sahabat Cheria di tahun  Paket Umroh Promo



Boleh dikatakan lebih baik dari tahun kemarin Saat Sahabat Cheria yg tahun kemudian berwisata tanpa tujuan positif, kemudian di tahun yg gres wisatanya diisi dengan wisata yg bernilai ibadah. Wisata yg bernilai ibadah sanggup berupa wisata yg disertai dengan umroh. Nah! Cheria sarankan kepada Sahabat Cheria di seluruh Nusantara untuk tahun 2016 nanti Sahabat Cheria Musti lebih baik dari tahun kemarin dengan mengikuti Paket Umroh Plus Promo Tahun 2016. Banyak kok distributor perjalanan yg menyelenggarakan peket semacam itu. Tapi bila saran dari Cheria, Sahabat Cheria mending bergabung dengan Cheria Travel, Mengapa? Karena Cheria Travel sudah teruji dan berpengalaman, serta mengedapankan pelayanan yg paripurna. Jangan hingga Sahabat Cheria Keliru pilih distributor perjalanan lho, nanti menyesal di kemudian hari.



Sebelum bertanya lebih jauh mengenai Paket Umroh Plus Promo Tahun 2016, Cheria bakal menunjukkan informasi sedikit sebagai citra awal semoga Sahabat Cheria tidak penasaran. Nah, di tahun 2016 ini Paket Umroh Plus Promo Tahun 2016 yg diselenggarakan oleh Cheria Travel mengambil destinasi sebagai barikut :



Paket Umroh Plus Aqsha 




 Bagaimana planning wisata Sahabat Cheria di tahun  Paket Umroh Promo


Al-Aqsho dijadikan umat Islam sebagai tempat suci ketiga, yg bergotong-royong tidak hanya terbatas pada bangunan masjid saja, namun melingkupi seluruh tempat al-Haram asy-Syarif (Bukit Bait Suci). Selain menjadi saksi sejarah isra mi’raj Muhammad Saw., tempat ini pula pernah dijadikan Rasulullah sabagai qiblat umat Islam selama 17 bulan lamanya. Nah! Bila Sahabat Cheria tertarik dengan tapak tilas isra mi’raj Nabi Muhammad Saw. Sahabat Cheria sanggup mengikuti Paket Umroh Plus Aqsho  ini. Selain beribadah ke tanah suci, Cheria Tour & Travel bakal mengajak Sahabat Cheria untuk berwisata sekaligus memahami sejarah yg berada di tempat al-Aqsho. Apa saja yg sanggup Sahabat Cheria kunjungi? Sahabat Cheria bakal berkunjung ke tempat yg pernah menjadi kiblat umat Islam dan menyimpan histori isra mi’raj Muhammad Saw. dengan mengunjungi Masjid al-Aqsho, objek wisata yg mempunyai jajak Nabi Mussa di Mount of Olives, Masjid Omar yg merupakan masjid pertama di Jerussalem, berwisata ke pegunungan Olives, tembok ratapan, dan lain-lain yg sanggup membuat Sahabat Cheria bakal mencicipi perjalanan yg menakjubkan!


Paket Umroh Plus Dubai 



Dubai merupakan Keliru satu dari tujuh emirat yg terletak di tempat Uni Emirat Arab (UEA), dan termasuk kota paling padat penduduk di UEA. Dubai, berdasarkan Fadel Handhal berasal dari kata Daba (derivatif dari Yadub) yg bermakna menjalar. Bisa jadi kata ini digunakan sebab menjadi tumpuan pada anutan Dubai Creek (sebuah suangai kecil yg mengandung air garam) ke dataran. Dubai populer dengan gedung-gedungnya yg menjulang tinggi mencakar langit yg sangat megah dengan desain modern futuristik, dan alamnya yg eksotis serta mempesona pandangan mata. Nah! Sahabat Cheria yg berkeinginan memanjakan mata dengan pemandangan yg menarik dan bangunan yg menakjubkan, apalagi disertai dengan perjalanan umroh Cheria mengusulkan Sahabat Cheria untuk bergabung di Paket Umroh Plus Dubai 2016 yg diselenggarakan oleh Cheria Travel. Di Paket Umroh Plus Dubai 2016 ini Sahabat Cheria bakal diajak jalan-jalan ke Palm Jumeirah, Atlantis, Burj al-Arab, Jumeirah Mosque, Burj Khalifa, Bastakiya, Dubai Museum, Dubai Creek, Gold Souk, Spice Souk, dan lain-lain yg sanggup membuat Sahabat Cheria semakin ingin berlama-lama berada di Dubai!


Paket Umroh Plus Eropa 



Eropa merupakan Keliru satu benua yg dibatasi oleh Samudera Arktik sebelah utara, Samudera Atlantik sebelah barat, dan Laut Tengah sebelah selatan. Di tempat Eropa terdapat negara-negara yg membuat semacam perkumpulan negara-negara Eropa yg disebut dengan Uni Eropa, yg pada Saat ini anggotanya berjumlah 27 negara. Bila kita mendengar kata Eropa, pikiran kita bakal tertuju pada contoh pendidikan yg maju, ekonomi yg mapan, tata kota yg rapi, dan yg menarik yaitu isu terkini saljunya serta sepak bolanya. Sahabat Cheria niscaya sudah tahu kan negara-negara mana saja yg tergabung dalam Uni Eropa? Nah! Keliru satu negara Uni Eropa yg menjadi destinasi dalam Paket Umroh Plus Eropa 2016 yg diselenggarakan oleh Cheria Travel yaitu Jerman, Belanda, Belgia, dan Perancis. Pasti Sahabat Cheria sudah tahu kan 4 negara tersebut? Hampir sebagian besar masyarakat Indonesia menimbulkan 4 negara tersebut sebagai tujuan pendidikan, selain sebagai tujuan wisata, apalagi bagi penggemar bola niscaya paham banget.


Bagi Sahabat Cheria yg tertarik mengikuti Paket Umroh Plus Eropa 2016 bakal diajak Cheria Travel mengunjungi Frankfurt dan Romerberg, alun-alun kota dengan pemandangan rumah-rumah khas Jerman yg sangat unik dan indah, bahkan di tempat ini Sahabat Cheria sanggup melaksanakan photo stop. Kemudian, masih di Jerman Sahabat Cheria bakal diajak ke kota yg populer dengan kota asal parfum Eu De Cologne 4711, di tempat ini Sahabat Cheria bakal mengunjungi sentra kota dan sanggup melaksanakan photo stop di depan Gereja Cathedral Koln yg menjadi landmark kota dikarnakan gereja ini merupakan satu-satunya bangunan di kota Koln yg tidak hancur pada masa Perang Dunia ke-2.


Dari Jerman, Sahabat Cheria bakal diajak menuju negara Belanda yg populer dengan Kincir Angin. Di belanda Sahabat Cheria bakal berwisata ke kota kecil yg dahulu merupakan perkampungan nelayan yaitu Volendam, disini Sahabat Cheria sanggup berfoto dengan menggunakan pakaian tradisional Belanda. Dari Volendam menuju kota terbesar Amsterdam. Belanda populer sebagai tempat pengasahan berlian nomor satu di dunia, belumlah Komplit rasanya wisata ke Belanda tanpa mengunjungi Workshop Pengasahan Berlian ternama. Sahabat Cheria juga bakal melewati Old Town Amsterdam (Damrak), disini terdapat Royal Palace, National Monument dan Central Station.


Dari Belanda, Sahabat Cheria bakal menuju ke kota Brussels, Belgia. Di tempat ini Sahabat Cheria bakal diajak berfoto di Monumen Atomium yg mempunyai tinggi 103 meter dan dibangun dalam rangka World Exhibition 1958. setelah itu Walking Tour ke kota renta untuk mengunjungi Grand Palace dan lambang kota Brussels Patung Manneken Pis.


Dari Belgia, Sahabat Cheria bakal menuju destinasi simpulan dari Paket Umroh Plus Eropa 2016 yaitu kota Paris, Perancis. Di Paris Sahabat Cheria bakal diajak masuk ke Menara Eiffel yg merupakan distinasi wisata paling favorit, disini Sahabat Cheria bakal naik hingga tingkat ke-2 dimana Sahabat Cheria sanggup menikmati keindahan kota Paris yg sangat termasyhur dari atas. setelah itu, Sahabat Cheria bakal diajak melewati banyak sekali tempat yg sangat indah di Paris, ibarat Museum Louvre, Arc De Triomphe, Champs Elysees, Place De La Concorde, Terowongan Pont De Alma, Des Invalides, Sungai Seine, dan Gedung Opera dengan arsitekturnya yg unik.

Dijamin Sahabat Cheria bakal terpuaskan dengan keindahan Eropa!



Paket Umroh Plus Maroko 2016


Maroko merupakan negara yg masuk dalam wilayah benua Afrika dengan pemerintahan berbentuk kerajaan. Letak geografis Maroko berada di barat bahari Afrika yg mempunyai garis pantai yg panjang berdekatan dengan Samudera Atlantik yg memanjang melewati Selat Gibraltar hingga ke Laut Tengah. Meskipun Maroko masuk dalam tempat benua Afrika, namun negara ini tidak sama dari negara lainnya yg sesama benua, yg biasanya Afrika populer dengan tandus dan gersangnya, Maroko justru negara yg tanahnya subur dengan pepohonan tumbuh hijau labat dan pengairan yg berada di segala penjuru wilayah Maroko. Saat kita mendengar kata Maroko, maka pikiran kita bakal tertuju pada bangunan-bangunan renta menakjubkan, yg menjadi peninggalan masa lampau berupa benteng-benteng sisa masa peperangan, yg oleh pemerintah sengaja dilestarikan, serta alamnya yg sangat eksotis dan mengagumkan.


Hal yg paling menarik dari Maroko yaitu kebudayaannya, dimana kebudayaan Maroko merupakan percampuran budaya antara Afrika, Arab dan Eropa. Menarik bukan? Sahabat Cheria yg tertarik, Cheria sarankan untuk bergabung di Paket Umroh Plus Maroko 2016 yg diselenggarakan oleh Cheria Travel, semoga jalan-jalan Sahabat Cheria menjadi jalan-jalan yg bermanfaat. Ini ia nih destinasi yg menarik yg ada di Maroko yg hampir semua wisatawan niscaya mampir, apa saja? Jamaa el Fna di kota Marrakesh, tempat ini terletak di sentra kota renta yg berbentuk lapangan luas, di dalamnya terdapat banyak pedagang dengan bermacam-macam barang dagangan dari mulai makanan, minuman, hingga souvenir, dan juga Sahabat Cheria bakal terhibur dengan hiburan budaya dan tradisi Maroko, ibarat atraksi pawang ular, tarian, pendongeng, dan pesulap. Fes el Bali di kota Fes, Fes merupakan kota tertua di Maroko, yg di dalamnya terdapat situs-situs warisan dunia. Di Fes el Bali Sahabat Cheria bakal disuguhkan dengan Taman Kerajaan, masjid, workshop dari seniman lokal, air mancur, dan beberapa bangunan yg berupa monumen. Lembah Dades, atau orang biasa menyebutnya dengan sebutan Lembah Merah. Di tempat ini Sahabat Cheria bakal melihat kuasa Tuhan yg berupa lembah yg merupakan tempat yg menyimpan kekayaan mineral, dan di Jurang Dades Sahabat Cheria bakal melihat pemandangan menakjubkan, yg berupa jurang yg berkilau dalam bermacam-macam perpaduan warna, biru, hijau, merah, dan putih. Pantai Essaouira, tepatnya berada di tepi Samudera Atlantik. Tempat ini merupakan surganya para peselancar.

Pokoknya Sahabat Cheria bakal tertegun Saat melihat keindahan Maroko!


Paket Umroh Plus Turki


Bila kita mendengar kata Turki, pikiran kita bakal tertuju pada kebesaran Islam. Betapa tidak, di negara tersebut pernah menjadi basis kekuasaan Islam di bawah pemerintahan Turki Utsmani. Sehingga bila Sahabat Cheria berkunjung ke Turki, Sahabat Cheria bakal disuguhkan dengan bangunan-bangunan renta peninggalan masa perang yg masih bertengger dengan kokohnya, serta keelokan alamnya yg membuat Sahabat Cheria yg melihat seakan berada di surga. Karena memang Turki diuntungkan dengan letaknya yg cukup strategis. Setrik geografis Turki, daerahnya terbentang dari Semenanjung Anatolia di Asia Barat Daya dan lokasi Balkan di Eropa Tenggara. Turki juga berbatasan dengan Laut Hitam di sebelah utara, Bulgaria di sebelah barat laut, Yunani dan Laut Aegea di sebelah barat, Georgia di timur laut, Armenia, Azerbaijan dan Iran di sebelah timur, Irak dan Suriah di tenggara, Laut Mediterania di sebelah selatan. Amazing! Cheria sarankan kepada seluruh Sahabat Cheria yg hendak melaksanakan ibadah umroh dan punya anggaran dana yg berlebih, ada baiknya mampir juga ke Turki, dan lebih baik mengikuti Paket Umroh Plus Turkey 2016 yg diselenggarakan oleh biro-biro perjalanan, dan distributor perjalanan yg Cheria sarankan yaitu Cheria Travel sebab sudah berpengalaman.



Dalam Paket Umroh Plus Turkey 2016 Sahabat Cheria bakal diajak Cheria Travel berkunjung ke Blue Mosque, Hippodrome, Hagia Sophia, Topkapi, Suleymaniye Mosque, Camlica Hills, Eyup Mosque, Boshphorus Cruise, Rustam Pasha Mosque, dan Grand Bazaar.


Pastinya, Sahabat Cheria bakal terkagum-kagum melihat keindahan Turki!



Nah, bila Sahabat Cheria berkeinginan hendak berwisata yg bernilai ibadah dengan berumroh sekaligus mampir ke Keliru satu destinasi yg ada di atas, cobalah menggali informasi lebih jauh melalui Cheria Travel.


Untuk info lebih lanjut Sahabat Cheria sanggup menghubungi Cheria Travel dengan alamat sebagai berikut :


PT. Cheria Travel


Gedung Twink Lt. 3


Jl. Kapten P. Tendean No. 82 Mampang Prapatan


Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12790


Telp. : 021-7900 216 (Hunting)


Mobile : 021-444 610 74


Fax. : 021-7918 2408


Email : info@cheria-travel.com

Web : http://www.cheria-travel.com

0 Response to "Paket Umroh Promo"

Post a Comment