Caranya Menikmati Indahnya Cherry Blossom Di Korea

Nikmati Indahnya Cherry Blossom Di Cheongpunghoban Korea


Daya tarik utama Cheongpunghoban Cherry Blossom Festival ialah alasannya berlangsung di tepi danau Cheongpungho yg indah. Danau Cheongpungho terletak di Chungcheongbuk-do, Korea Selatan.

Kawasaan Danau Cheongpungho, Korea


 Nikmati Indahnya Cherry Blossom Di Cheongpunghoban Korea Caranya Menikmati Indahnya Cherry Blossom Di Korea
Caranya Menikmati Indahnya Cherry Blossom Di Korea

Saat ekspresi dominan semi dimana gelaran Cheongpunghoban Cherry Blossom Festival dilaksanakan, danau ini ialah daya tarik utama Chungcheongbuk-do. Ia dipenuhi bunga sakura putih, azalea, dan bunga-bunga liar yg tumbuh dan menunjukkan embel-embel keindahan untuk danau ini. Selain pemandangan alam yg menakjubkan, pengunjung bazar juga sanggup menentukan pameran dan pertunjukkan yg disukai. Tidak itu saja, ada permainan bungee jumping dan olahraga air yg dilakukan di Danau Cheongpungho.

 Nikmati Indahnya Cherry Blossom Di Cheongpunghoban Korea Caranya Menikmati Indahnya Cherry Blossom Di Korea
Kawasaan Danau Cheongpungho

Penyelenggara bazar ini memang tidak Keliru sudah menunjuk Danau Cheongpungho sebagai tempat diselenggarakannya bazar ekspresi dominan semi. Bagaimana tidak, Saat aneka bunga bermekaran, maka air di danau ini bakal merefleksikan keindahan tersebut. Jernihnya air danau menambah suasana eksotis dan menjadi buruan bagi para penyuka fotografi yg tiba kesini.

Pada tahun 2012 Cheongpunghoban Cherry Blossom Festival dihelat pada 13 – 15 April. Perayaan ini diadakan di sepanjang 13 km lokasi danau Cheongpungho dimana ribuan pohon sakura bermekaran seakan menunggu arak-arakan ini lewat. Berbagai pertunjukan dipenuhi oleh wisatawan yg sedang berkunjung, ibarat pertunjukan sulap dan parade tari.

Pengunjung juga sanggup merasakan beberapa teh herbal dan makanan yg terbuat dari tumbuhan herbal liar. Sebuah bazar yg tidak hanya menyenangkan namun mempertemukan wisatawan dari aneka macam negara.

SBS Jecheon Film Set


 Nikmati Indahnya Cherry Blossom Di Cheongpunghoban Korea Caranya Menikmati Indahnya Cherry Blossom Di Korea
SBS Jecheon Film Set

Selama mengunjungi bazar ini, Anda sanggup berjalan-jalan untuk melihat destinasi lainnya. Seperti Cheongpung Cultural Complex dan SBS Jecheon Film Set yg letaknya saling berdekatan.

Paket Tour Korea Halal Cheria


Jika Anda ingin berpetualang di Negri Ginseng ini pada ekspresi dominan semi jangan lewatkan untuk mengikuti Paket Tour Wisata Muslim Korea, Anda sanggup pribadi menghubungi untuk informasi iklim dan liburan ekspresi dominan semi di Korea.


Berikut Maknakel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Korea :



Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Halal Korea bersama ^O^




Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs saya.

0 Response to "Caranya Menikmati Indahnya Cherry Blossom Di Korea"

Post a Comment