Hotel Hyatt Regency Mekkah Bintang 5

Hyatt Regency Makkah Hotel Antik atau Berbeda Di Makkah


Tak Keliru jamaah yg menginginkan hotel bintang 5 yg nyaman dan bersahabat dengan masjid menentukan Hotel Hyatt Ini


Terletak di jantung kota suci Makkah, Hyatt Regency Makkah mengatakan pengunjung dan peziarah sama pengalaman perhotelan yg unik, memadukan kenyamanan dalam suasana elegan. Hotel ini hanya satu-menit berjalan kaki ke Al-Masjid Al-Haram. Hal ini Mudah diakses melalui jalan darat, dengan konektivitas tanpa batas ke dan dari Jeddah, sentra kota wilayah dan kota pelabuhan utama, serta Bandara Internasional King Abdulaziz. Menyediakan lokasi parkir memastikan parkir pusat, bahkan selama bulan tersibuk.

Hotel Hyatt Regency Mekkah Bintang 5


Hyatt Regency Hotel Bintang 5 Di Mekkah dengan Fasilitas High End


Hyatt Regency Makkah meliputi lebih dari 19 lantai, menampilkan 656 kamar tamu ukuran terluas, termasuk kamar 26 suite. kamar dan suite banyak sekali ukuran 38-190 meter persegi (409-2045 kaki persegi) dengan Royal Suite di lantai 19 menghadap Al-Masjid Al-Haram. Semua kamar mengatakan tekstur yg kaya, dekorasi desainer dan perabot kontemporer yg baik serta layanan dan kemudahan terbaru. Setiap kamar telah dirancang serius untuk pemenuhan kewajiban agama. pencahayaan alami dekorasi properti, menambah pemandangan panorama kota suci.


Nikmat Paket Umroh Bersama Cheria Wisata di Hotel Hyatt Regency Mekkah

[baca: paket umroh murah bintang 5]

Para tamu yg mencari layanan tingkat yg sangat tinggi dari layanan eksklusif dan banyak sekali kemudahan pemanis bakal menikmati Hyatt 'hotel. Hyatt Regency Makkah mempunyai banyak sekali pengalaman, masakan untuk tamu dan penduduk lokal di seluruh perjalanan masakan untuk memastikan kebutuhan yg bermacam-macam semua tamu dan preferensi. Memunculkan Al Waha, sebuah restoran makan sepanjang har Anda di Hotel Al Forno, sebuah restoran Italia, Tea Lounge, lobby lounge dan Al Tekkeya, sebuah Market Grab and Go, mengatakan para tamu, terutama jamaah, masakan cepat dan masakan berkualitas tinggi. Untuk menambah fleksibilitas dan kenyamanan, hotel ini juga menyediakan 24-jam layanan makan di kamar.


Hyatt Regency Makkah mengatakan sejumlah kemudahan di lokasi yg sangat baik untuk relaksasi dan pijat, termasuk mens dan womens di sentra kebugaran dengan peralatan cardio dan training yg terpisah.



Bagi mereka yg mencari lokasi yg ideal sementara di kota suci, Hyatt Regency Makkah meluas kombinasi tak tertandingi jalan masuk Mudah ke situs paling suci dalam Islam, kemudian dengan semua kemewahan, kenyamanan dan layanan yg bakal dibutuhkan dari sebuah hotel besar.


Beribadah khusuk dan nyaman tentunya untuk dirasakan, dengan Cheria Anda sanggup membuat perjalanan private atau menentukan paket umroh dengan fasilitas hotel bintang 5 Hyatt Regency Makkah. Insha Allah, ibadah nyaman dan khusuk serta pengalaman menginap di Hyatt Regency Makkah.



0 Response to "Hotel Hyatt Regency Mekkah Bintang 5"

Post a Comment