Kaya Wisata Kebudayaan Di Negara Spanyol

Kaya Wisata Kebudayaan Di Negara Spanyol


Spanyol ialah negara Eropa terbesar keempat dari segi ukuran, setelah Rusia, Ukraina, dan Perancis. Terletak di barat daya Eropa, Spanyol menempati sebagian besar Semenanjung Iberia, yg juga ditempati tetangga barat yg lebih kecil, Portugal. Spanyol berbatasan dengan Samudra Atlantik di barat bahari dan Teluk Biscay (lengan Atlantik) di sebelah utara. Di timur laut, pegunungan Pyrenees memisahkannya dari Perancis dan seluruh benua Eropa. Di tenggara dan timur, Spanyol berbatasan dengan Laut Mediterania, dan Selat Gibraltar yg sempit memisahkannya dari Afrika Utara.

Posisi geografis Spanyol sangat mempengaruhi sejarahnya. Dengan garis pantai Mediteranianya yg panjang, Spanyol menjadi persimpangan peradaban awal di wilayah tersebut. Letaknya yg erat dengan Afrika mengundang invasi dan penaklukan Moor, yg menambahkan elemen gres dalam perkembangannya.

Dimulai pada simpulan 1400-an, Spanyol mengambil tugas utama dalam eksplorasi dan kolonialisasi Amerika. Di sana, Spanyol membangun kerajaan yg luas. Meskipun kerajaannya hilang, bahasa dan warisan budaya Spanyol tetap sangat hidup di sebagian besar Amerika Latin. Dan kebesaran kekaisaran masih tercermin dalam seni, arsitektur, sastra, dan musik Spanyol.

Banyak pekan raya Spanyol yg berafiliasi dengan hari besar keagamaan. Keliru satu yg terbesar ialah perayaan Pekan Suci prapaskah di Seville. Lainnya ialah perayaan San Isidro berikut Prapaskah di Madrid, ibukota. Setiap kota dan desa Spanyol juga mempunyai fiesta yg didedikasikan untuk santo pelindungnya.

Musik dan tari selalu menjadi bab dari kehidupan Spanyol. Banyak tarian Spanyol, mirip bolero, Fandango, dan Romani flamenco, sangat terkenal. Juga terkenal ialah zarzuela, jenis komedi musikal. Dalam musik klasik, Spanyol telah menghasilkan sejumlah komposer dan pemain yg sangat baik.

Spanyol ialah tanah terjal berbatu dari pegunungan dan dataran tinggi yg dihiasi lembah-lembah sungai. Daerah pesisir, khususnya pantai Mediterania, cukup sempit tapi subur. Daerah ini mempunyai beberapa konsentrasi penduduk terpadat. Dataran tinggi wilayah semenanjung tengah ialah Meseta. Daerah ini meliputi baik Castile Tua maupun Castile Baru serta membentuk inti dari Spanyol.

Daerah pegunungan terletak di tepi Meseta. Pegunungan Cantabrian di utara dan Sierra Morena di selatan mendefinisikan wilayah tersebut. Sierra de Guadarrama erat Madrid, Sierra de Gredos, dan Montes de Toledo membentang diagonal melalui itu. Mereka membagi wilayah ini menjadi Meseta utara yg lebih tinggi dan Meseta selatan yg lebih rendah. Titik tertinggi di daratan ini ialah Mulhacén. Tingginya 3.477 meter di Sierra Nevada di tenggara.

Iklim Spanyol bervariasi berdasarkan wilayah. Bagian utara dan barat mempunyai iklim maritim dengan suhu moderat dan curah hujan yg cukup melimpah. Tapi curah hujan menurun tajam di selatan di mana iklim Mediterania berlaku, ditandai dengan isu terkini masbodoh yg ringan dan isu terkini panas yg kering.

Beberapa Kota yg Musti/harus Anda kunjungi


Madrid

 Kaya Wisata Kebudayaan Di Negara Spanyol Kaya Wisata Kebudayaan Di Negara Spanyol
Kaya Wisata Kebudayaan Di Negara Spanyol

Madrid ialah ibu kota dan kota terbesar. Kota ini terletak di dataran tinggi Meseta, di jantung Spanyol. Awalnya Madrid ialah Alcazar (benteng) yg didirikan oleh umat Islam, namun situs ini jatuh ke pasukan Nasrani pada tahun 1083. Madrid mengalami tiga tahun pengepungan oleh kelompok Nasionalis di bawah Jenderal Francisco Franco selama Perang Saudara Spanyol (1936- 39).

Barcelona

 Kaya Wisata Kebudayaan Di Negara Spanyol Kaya Wisata Kebudayaan Di Negara Spanyol
Kota Barcelona

Barcelona ialah ibukota historis Catalonia. Ini ialah kota terbesar kedua dan pelabuhan utama Spanyol. Dihuni oleh orang Fenisia, kota ini berdasarkan tradisi lokal dinamai sesuai nama keluarga Kartago dari Barca. Kota ini tumbuh penting pada zaman Romawi dan menjadi kekuatan politik dan ekonomi selama Abad Pertengahan. Nasib kota ini kemudian jatuh sebagai akhir persaingan dengan Madrid dan Castile.

Valencia

 Kaya Wisata Kebudayaan Di Negara Spanyol Kaya Wisata Kebudayaan Di Negara Spanyol
Kota Valencia

Valencia ialah kota pelabuhan Mediterania dan terletak di kawasan pertanian subur yg terkenal alasannya ialah jeruknya. Didirikan oleh orang Romawi, Valencia ialah Keliru satu kota Muslim Spanyol utama. Seville (Sevilla) ialah kota terbesar di Spanyol Selatan. Kota ini terletak di Sungai Guadalquivir. Sebagai bekas kota penting di bawah kekuasaan bangsa Romawi dan Visigoth, Sevilla kemudian bermetamorfosis Keliru satu pusat kebudayaan Islam.

Wisata Ke Spanyol


Negara Spanyol mempunyai banyak destinasi wisata yg Musti/harus Anda kunjungi jikalau berada di benua Eropa, selain pemandangan alam yg mempesona jangan  lewatkan wisata sejarah negara Spanyol dan juga pusat kebudayaan islam di kota Sevilla. Hubungi untuk pengalaman perjalanan ke Spanyol dan juga jangan ketinggalan untuk mengikuti Paket Umroh Plus Maroko Spanyol . Selamat liburan...

Berikut Maknakel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Di Spanyol :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Umroh Plus Maroko Spanyol bersama Cheria Halal Wisata ^O^






Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs saya.

0 Response to "Kaya Wisata Kebudayaan Di Negara Spanyol"

Post a Comment