Izmir, Kota Kaya Sejarah Dan Arsitektur Turki

Izmir, Kota Kaya Sejarah dan Arsitektur Turki


Siapa yg tak ingin beribadah Umroh? Hampir setiap muslim niscaya memimpikan untuk sanggup mengunjungi rumah Allah. Tak hanya ibadah Haji, tapi juga Umroh. Umroh menjadi banyak pilihan muslim dan muslimah untuk menunaikan ibadah sebelum waktu Haji tiba. Hal ini, juga sanggup Anda lakukan sembari menunggu waktu panggilan Haji tiba.


 Hampir setiap muslim niscaya memimpikan untuk sanggup mengunjungi rumah Allah Izmir, Kota Kaya Sejarah dan Arsitektur Turki
Izmir, Kota Kaya Sejarah dan Arsitektur Turki

Namun, banyak orang menghawatirkan harga paket Umroh yg bakal menguras isi kantong, untuk itu, coba lihat harga paket umroh plus turki di Cheria Holiday yg sanggup menjadi pilihan ibadah Umrohmu. Tak hanya Istambul, Izmir juga terkenal dengan banyak sekali kota indah disana. Kali ini, Saya bakal mengatakan isu seputar objek wisata di Izmir.


Kota Kaya Sejarah dan Arsitektur Turki



 Hampir setiap muslim niscaya memimpikan untuk sanggup mengunjungi rumah Allah Izmir, Kota Kaya Sejarah dan Arsitektur Turki
Kota Cantik Izmir

Izmir merupakan Keliru satu lokasi yg terletak di Anatolia. Tempat ini mempunyai pemandangan kota yg sangat indah alasannya yaitu ada arsitektur yg sangat kental nuansa Eropa Asia. Ada juga pantai yg berada di bersahabat sentra kota sampai sentra perbelanjaan yg selalu ramai.

Izmir mempunyai sekitar 4 juta penduduk yg merupakan kota terbesar ketiga di Turki. Izmir merupakan kota pelabuhan yg banyak sekali dikunjungi para wisatawan. Nuansa tidak sama di tawarkan di Izmir alasannya yaitu mempunyai suasana tradisional di tengah kemoderenan kota ini.

Jika Anda suka berjalan-jalan, maka Izmir merupakan pilihan destinasi yg tepat. Disana, Anda sanggup berwisata jalan-jalan dengan Mudah alasannya yaitu memang tempat dan kawasannya sangat ramah untuk para pejalan kaki. Banyak juga tempat gratis untuk berwisata sehingga harga paket umroh plus turki lebih hemat. Tur berjalan kaki sangat seru dilakukan di Izmir terutama di distrik Konak dimana ada menara jam yg sangat populer.

 Hampir setiap muslim niscaya memimpikan untuk sanggup mengunjungi rumah Allah Izmir, Kota Kaya Sejarah dan Arsitektur Turki
Agora Smirna

Disana terdapat Agora Smirna yg sudah ada semenjak jaman dahulu yg dibangun oleh Alexander yg agung. Namun, sekarang hanya reruntuhan yg sanggup pengunjung lihat. Namun, reruntuhan tersebut tetap mengatakan sejarah yg kental dengan mengekspolari keunikan arsitektur Turki.


 Hampir setiap muslim niscaya memimpikan untuk sanggup mengunjungi rumah Allah Izmir, Kota Kaya Sejarah dan Arsitektur Turki
Asansor

Izmir mempunyai beberapa objek wisata teng menarik dalam hal sejarah dan budayanya. Bagi Anda yg ingin menikmati pemandangan kota di Izmir, maka tiba ke Asansor. Disana terdapat bangunan bersejarah yg menjadi landmark di Izmir. Di atas bangunan bersejarah juga terdapat restoran yg sangat terkenal lho! Anda sanggup mencoba kesana.

Jika Anda ke Izmir, maka Anda bakal mencicipi pengalaman wisata yg meriah. Ada banyak tujuan wisata terkenal yg sanggup Anda kunjungi. Hotel atau penginapannya pun menggabungkan sejarah dan modernitas dan sangat unik dibandingkan kota lain. Ada banyak sekali butik di Izmir yg sanggup Anda kunjungi sampai toko yg menjual banyak sekali souvenir khas Turki.

Berbagai barang yg ingin Anda belikan untuk buah tangan sanggup di Izmir. Jika Anda ingin mencicipi nuansa lokal di Izmir, maka cukup makan di tempat yg menunjukkan masakan lokal khas Turki. Masih banyak yg menyuguhi masakan tradisional disana.

Tak hanya makan dan berbelanja, Anda juga sanggup mencoba pemandian tradisonal khas Turki yg disebut dengan Hamam. Pantai di Izmir menunjukkan pemandangan indah yg terlihat dari pasir putih dan birunya lautan. Bagi Anda yg suka dengan sejarah dan arsitektur, maka Izmir merupakan tempat terbaik bagi Anda. Pasar tradisional pun sangat sempurna dikunjungi untuk mengurangi harga paket umroh plus turki.


Tour Murah Ke Turki


Jadi, Anda pun sanggup berhemat untuk wisata sekaligus liburan ke Turki. Yuk beli paket harga murah Paket Umroh Plus Turki dan Paket Tour Halal Turki di untuk perjalanan ibadahmu.



Berikut Maknakel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Turki :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Turki Halal bersama Cheria Halal Wisata ^O^





Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs saya.


0 Response to "Izmir, Kota Kaya Sejarah Dan Arsitektur Turki"

Post a Comment