Sebelum Ke Istana Topkapi, Ketahui Tipsnya Ini Dulu!

Sebelum ke Istana Topkapi, Ketahui Tipsnya Ini Dulu!


Memiliki kesempatan untuk beribadah Umroh yakni waktu yg sayang jikalau dilewatkan begitu saja. Untuk mendapatkan kesempatan ibadah sekaligus jalan-jalan, maka paket wisata umroh plus turki yakni yg paling tepat. Mengapa?


Memiliki kesempatan untuk beribadah Umroh yakni waktu yg sayang jikalau dilewatkan begitu  Sebelum ke Istana Topkapi, Ketahui Tipsnya Ini Dulu!
Umroh Plus Turki Bersama Cheria Wisata

Dengan paket Umroh plus, Anda sanggup beribadah di Tanah Suci sekaligus wisata sepulang Umroh di negara Timur Tengah pilihanmu. Ada beberapa negara Timur Tengah yg biasa di jadikan tujuan wisata setelah Umroh mirip Mesir, Turki dan Dubai. Jika Anda mempunyai umroh plus turki, maka Anda pun bakal melihat pemandangan luar biasa di lokasi Mediterania ini. 

Keliru satu objek wisata terkenal di Istambul, Turki yakni Topkapi. Pernah dengar Topkapi? Ya, istana yg menjadi tempat tinggalnya para Sultan Turki sampai keluarga kesultanan Usmani ini menjadi objek wisata terkenal di Turki. Istana ini sudah di ada di Istambul hampir 400 tahun.

Bisa dibayangkan betapa tuanya istana ini namun masih berdiri kokoh. Istana ini dibangun Saat Muhammad Al Fatih menaklukkan Konstantinopel pada tahun 1453. Dahulunya, istana ini dibangun untuk tempat tinggal para Sulatan dan juga kelurganya. Muhammad Al Fatih juga dikenal sebagai Sultan Mehmet kedua. Ia menunjukkan perintah pembangunan istana Topkapi ini untuk final selama 6 tahun dari tahun 1459. 

Istana Topkapi di Turki



Memiliki kesempatan untuk beribadah Umroh yakni waktu yg sayang jikalau dilewatkan begitu  Sebelum ke Istana Topkapi, Ketahui Tipsnya Ini Dulu!
Sebelum ke Istana Topkapi, Ketahui Tipsnya Ini Dulu!

Istana Topkapi berada di atas bukit yg sangat indah dengan pemandangan bahari Marmara dan juga Selat Bosphorus yg super mengaggumkan. Istana ini mempunyai luas sampai 700ribu meter persegi dan dikelilingi benteng sepanjang 5 km. Namun, seiring berkembangnya pariwisata Turki, sekarang Istana Topkapi menjadi museum yg sanggup dikunjungi wisatawan dari banyak sekali penggalan dunia. 

Ada beberapa Tipsnya penting yg sanggup Anda lakukan Saat berwisata ke Istana Topkapi.

  • Hal pertama yg Musti Anda lakukan sebelum pergi dengan umroh plus turki ke Istana Topkapi yakni mencari referensi. Penting sekali, alasannya istana ini sangatlah luas dan juga dipadati banyak pengunjung. Dengan melihat referensi, setidaknya Anda pun bakal mendapatkan citra bakal mirip apa tempat wisata yg ingin dikunjungi. Saking luasnya Istana Topkapi, terkadang wisatawan tidak sempat masuk kesemua ruang di Istana tersebut, maka dari itu, Anda sanggup menentukan ruangan yg cocok untuk Anda. 
  • Anak-anak yg berusia 0-12 tahun tidak perlu membayar tiket masuk Istana Topkapi. Jadi, jikalau Anda ingin berwisata ke Istana Topkapi, pastikan memang anak Anda tidak membayar tiket masuk. Biasanya paket umroh plus turki sudah termasuk biaya masuk museum mirip Istana Topkapi ini. Jadi, Anda sanggup pastikan hal tersebut kepada distributor travel Anda. 
  • Museum atau Istana Topkapi ini menunjukkan kemudahan bagi para wisatawan dengan banyak sekali fasilitasnya. Ada juga perangkat audio guide system yg ibarat telepon selular. Perangkat ini bakal menunjukkan warta seputar bangunan, area, ruangan, koleksi ,dll yg bekerjasama dengan museum ini. Pengunjung hanya perlu menekan isyarat nomor para perangkat tersebut dan mendengar bunyi yg sanggup menjelaskan banyak sekali detail warta mengenai Istanan Topkaip tersebut. Perangkat ini tersedia dalam beberapa Bahasa, mirip Inggris, Perancis, Jerman, Spanyol dan Italia.

Jalan jalan Ke Turki Murah


  • Jika Anda ingin mengunjungi Istana Topkapi dengan murah, maka solusinya dengan Paket Umroh Plus Turki. Paket ini sanggup membantumu menunaikan ibadah Umroh sekaligus wisata liburan di Turki. Dengan wisata ke Istana Topkapi, maka Anda sanggup liburan sekaligus melihat wisata indah penuh sejarah disana. Jangan terlewatkan ya!

Berikut Maknakel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Turki :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Turki Halal bersama Cheria Halal Wisata ^O^





Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs saya.

0 Response to "Sebelum Ke Istana Topkapi, Ketahui Tipsnya Ini Dulu!"

Post a Comment