Menikmati Trend Semi Di Jepang

Menikmati Ueno Park Saat Musim Semi


Ueno Park ialah sebuah taman yg luas, terletak di Taito, Tokyo, Jepang. Dulunya ialah lokasi bekas Kan’ei-ji, sebuah kuil yg terkait dekat dengan Shogun Tokugawa, yg membangun kuil untuk menjaga Benteng Edo, kemudian dianggap sebagai kesialan. Kuil itu kemudian dihancurkan selama Perang Boshin.

 sebuah kuil yg terkait dekat dengan Shogun Tokugawa Menikmati Musim Semi Di Jepang
Menikmati Musim Semi Di Jepang

Paket tour jepang yg menarik


Legenda Ueno Park Jepang


Ueno Park didirikan melalui hibah tanah kekaisaran oleh Kaisar Taisho pada tahun 1924. Nama resminya ialah taman Ueno Koen Onshi, diterjemahkan sebagai “Hadiah dari Imperial Ueno Park”.

Di Ueno park ini berdiri sebuah patung yg sangat terkenal yaitu Saigo Takamori bersama seekor anjingnya. Cerita ini sangat melegenda di Negara Jepang, terkait dengan kesetiaan seekor anjing terhadap tuannya. Hingga sang anjing (hachiko) diabadikan patungnya di Shibuya.

 sebuah kuil yg terkait dekat dengan Shogun Tokugawa Menikmati Musim Semi Di Jepang
Museum Nasional Tokyo

Disini juga terdapat 3 museum yaitu: Museum Nasional Tokyo, Museum Sains Nasional dan Museum Nasional Seni Barat , ruang konser, sebuah kuil Tosho-gu, Pond Shinobazu dengan kuil Benzaiten-nya, Gojo suci, dan kebun hewan Ueno, membuat tempat ini menjadi area rekereasi dan wisata paling terkenal bagi penduduk jepang dan orang asing.

Ueno Park Jepang terkenal dengan bunga sakuranya yg sangat indah. Bila Anda ingin menikmati kecantikan bunga ini, datanglah ke Ueno Park pada Saat demam isu semi yg terjadi sekitar bulan Maret sampai Mei.

Ueno Park memang tempat yg paling terkenal dan telah menjadi lokasi wisata Jepang yg paling diminati untuk melaksanakan hanami, yaitu piknik sambil menikmati mekarnya bunga sakura.

Tour Muslim Ke Jepang





Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs saya.

0 Response to "Menikmati Trend Semi Di Jepang"

Post a Comment