Fakta Antik atau Berbeda Nan Menarik Kota Granada Di Spanyol

Fakta Antik atau Berbeda Nan Menarik Kota Granada Di Spanyol


Ingin berlibur ke Granada di Spanyol? Ada baiknya Anda cek beberapa fakta unik nan menarik berikut ini untuk menimbulkan liburan Anda lebih bermakna, diantaranya :
 Fakta Antik atau Berbeda Nan Menarik Kota Granada Di Spanyol Fakta Antik atau Berbeda Nan Menarik Kota Granada Di Spanyol
Fakta Antik atau Berbeda Nan Menarik Kota Granada Di Spanyol

Fakta Menarik Kota Granada Di Spanyol


  • Granada merupakan kota yg terletak di kaki Sierre Nevada, gunung tertinggi di wilayah Andalusia, Spanyol. 
  • Granada Maknanya kecantikan dan keindahan. Kawasan ini terbentang di sekitar bahari mediterranian dari selatan dan berada di sekitar sungai syanil. Tempat ini merupakan Keliru satu lokasi yg lezat dipandang mata alasannya ialah berada di ketinggian 669 meter dari atas laut. 
  • Arsititektur Moor disetiap sudut kota ialah Keliru satu jenis arsitektur yg paling mengesankan dunia. Makara bersiaplah Anda untuk tercengang melihat keindahannya.
  • Granada mempunyai Alhambra, sebuah kompleks istana dan benteng yg menguak kilauan keindahan sejarah, peninggalan dan peradaban islam di ranah eropa, Keliru satunya ciri bangunan khasnya ialah garden landsacpe yg katanya taman ini cerminan dari taman surga. 
  • Pada masa penguasa Nasrid Granada, awalnya Alhambra dimaksudkan sebagai benteng militer. setelah kedatangan raja pertama dari dinasnti Nasrid- Muhammad bin Al-Hamar di periode ke-13, Alhambra dibangun menjadi kediaman kompleks kerajaan yg indah.
  • Saat ini Al-hambra menjadi situs peninggalan warisan budaya dunia yg ditetapkan oleh UNESCO melalui World Herritage Site yg dikukuhkan semenjak tahun 1984.
  • Granada ialah kota yg paling bersinar alasannya ialah kemajuan ilmu pengetahuan pada masa peradaban Andalusia, dibandingkan kota-kota eropa lainnya.
  • Granada juga populer dengan Universitas Gradana yg memilki lebih dari sekitar 100.000 Mahasiswa yg memilki lima kampus tidak sama di kota tersebut.
  • Keindahan Generalife Jardin de la Sultana ialah pengembangan konsep taman islam dan timur tengah yg terinspirasi dari citra keindahan taman surge di dalam ayat suci Al-quran.

Paket Tour Promo Komplit


Bagaimana? Tertarik untuk mengunjungi kota Granada segera bukan? Jika iya, maka jangan ragu untuk menghubungi yg sanggup memperlihatkan informasi Komplit seputar Paket Tour Spanyol dan Paket Umroh Plus Maroko Spanyol untuk Anda semua.

Berikut Maknakel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Di Spanyol :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Umroh Plus Maroko Spanyol bersama Cheria Halal Wisata ^O^





Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs saya.

0 Response to "Fakta Antik atau Berbeda Nan Menarik Kota Granada Di Spanyol"

Post a Comment