Pullman Zamzam Hotel Bintang 5 Di Mekkah

Pullman ZamZam Makkah Hotel Bintang 5 Di Makkah Dengan Review Baik


Ingin menikmati pemandangan ka'bah dan masjidil haram dari kamar hotel atau Ka'bah View ? tak Keliru lagi Pulman Zam Zam atau Grand Zam Zam Keliru satu jawabannya.


bah dan masjidil haram dari kamar hotel atau Ka Pullman ZamZam Hotel Bintang 5 Di Mekkah
Melihat dari kamar

Pullman Zam Zam Sangat Ideal Untuk Haji dan Umroh




Untuk Umrah & Haji, Pullman ZamZam Makkah disambut para peziarah yg menikmati pemandangan masjid Ka'bah dan Masjid Haram yg suci. Di tengah kemegahan kompleks Abraj Al Bait, dengan 1315 kamar suite yg luas dan kamar deluxe mengatakan audio di kamar layanan doa di Masjid al-Haram. Nikmati makan masakan internasional sepanjang hari di restoran, grab and go dari ruang makan, atau perintah di ruang makan 24 jam sehari. Hotel ini menyelubungi Anda dalam suasana spiritualitas untuk pengalaman yg mengesankan.


Pullman Zam Zam Paling Dekat Dengan Masjid



Hotel ini yaitu hotel dengan pemandangan eksklusif ke Masjidil Haram, jikalau Anda pernah melihat foto komplek Masjidil Haram hotel ini paling dengan bersahabat dengan Clock Tower. Hotel ini menjadi dambaan jamah Umroh atau Haji alasannya terasa begitu bersahabat dengan Ka’bah walau di dalam kamar kawasan menginap.




Hotel kelas atas ini, berada di dalam Abraj Al-Bait Towers, dengan 5 menit berjalan kaki dari hotel ke masjid Masjid al-Haram dan Ka'bah dan 10 km ke Gua Hira. Memunculkan pemandangan Masjid al-Haram atau Ka'bah, kamar halus mengatakan TV layar datar dan Wi-Fi gratis. Semua kamar juga menyediakan brankas, lemari es mini, dan teh dan kopi membuat akomodasi terasa nyaman. Layanan kamar juga tersedia kemudian ada kamar Suite 1 atau 2 kamar tidur dengan dapur dan ruang tamu. Sarapan prasmanan dan parkir valet disediakan gratis. Ada juga sebuah kafe dan 2 restoran internasional.




Hotel ini hanya beberapa menit jalan kaki dari Masjidil Haram dan terletak bersahabat dengan bangunan Raja Abdullah yg gres di Masjidil Haram. Hotel ini menyediakan kanal Wi-Fi gratis dan parkir gratis serta mempunyai Masjid pribadi terpisah untuk laki-laki dan perempuan di area hotel.


Pullman Grand Zam Zam Fasilitas Bintang 5 yg Istimewa



Beribadah khusuk dan nyaman tentunya untuk dirasakan, dengan Cheria Anda sanggup membuat perjalanan private atau menentukan paket umroh dengan fasilitas hotel bintang 5 Pullman ZamZam Makkah. Insha Allah, ibadah nyaman dan khusuk serta pengalaman menginap di Pullman ZamZam Makkah.


Paket Umroh Bintang 5 Dengan Hotel Grand Zamzam Pullman


+Cheria Halal Wisata Tour Travel menyediakan paket umroh bintang 5 dengan hotel Grand Zam Zam, silahkan hubungi marketing saya.





0 Response to "Pullman Zamzam Hotel Bintang 5 Di Mekkah"

Post a Comment