Swiss Hotel Makkah Kemudahan Nyaman Saat Umroh

Swiss Hotel Makkah Akomodasi Nyaman Saat Umroh


Fasilitas Komplit dan Nyaman Swiss Hotel Makkah Bintang 5


 Swiss Hotel Makkah Akomodasi Nyaman Saat Umroh Swiss Hotel Makkah Akomodasi Nyaman Saat Umroh
Swiss Hotel Makkah Akomodasi Nyaman Saat Umroh
Ka'bah yakni kiblat semua orang islam sedunia. semua kaum muslimin saat sholat niscaya bakal menghadap ke arah ka'bah. selain itu ka'bah juga menjadi Keliru satu objek yg diimpikan seluruh orang islam. semua orang yg beragama islam niscaya ingin melihatnya setrik langsung.

Ka'bah terletak di Kota Makkah Al Mukarramah. tepatnya di dalam Masjidil Haram. setiap jam, setiap hari, setiap minggu, setiap tahun Masjid ini selalu ramai penuh dan sesak dengan orang yg mengunjunginya, baik untuk berumrah maupun untuk berhaji. berbitrik mengenai umrah dan haji, hal pertama yg paling umum dan sering dibahas oleh tour and travel yakni mengenai penginapan atau di hotel manakah saat sedang berhaji atau berumroh.



Swiss Hotel Makkah atau juga dikenal dengan Swiss Otel masih dalam lingkup Abraj Al Bait. Dilihat dari situs resminya, Swiss Hotel Makkah mempunyai 1487 kamar deluxe dan suite yg bakal memanjakan semua tamunya. Bangunan yg glamor dan modern sengaja dibentuk menghadap Masjidil Haram supaya banyak kamar yg bisa melihat ke Ka'bah.



Swiss Hotel Mekkah dibuka semenjak awal Agustus 2012, bakal tetapi sudah banyak jamaah umroh dan haji yg menginap disana. Jika tidak sempat untuk menuju ke Masjidil Haram, hotel ini juga mempunyai ruang sholat terbuka di lantai 8 yg bisa menampung sampai 800 orang. Saat sholat di hotel itu, jamaah pun masih tetap bisa melihat Ka'bah dengan terang di bawah sana.

Ingin Pesan Kamar di Swiss Otel ?


Beribadah khusuk dan nyaman tentunya untuk dirasakan, dengan Cheria Anda sanggup membuat perjalanan private atau menentukan paket umroh dengan kemudahan Swiss Hotel. Insha Allah, ibadah nyaman dan khusuk serta pengalaman menginap di Swiss Hotel Makkah.



 


Paket Umroh Bintang 5 Dengan Hotel Swiss Otel


+Cheria Halal Wisata Tour Travel menyediakan paket umroh bintang 5 dengan hotel Swiss Otel, silahkan hubungi marketing saya.






0 Response to "Swiss Hotel Makkah Kemudahan Nyaman Saat Umroh"

Post a Comment