Caranya Mudah Daftar Umroh Dan Haji Plus

Caranya Praktis Daftar Umroh


Hampir semua umat muslim pastinya ingin menunaikan ibadah  Caranya Praktis Daftar Umroh dan Haji Plus
Caranya Praktis Daftar Umroh dan Haji Plus
Hampir semua umat muslim pastinya ingin menunaikan ibadah umroh ke tanah suci bukan? Dalam menunaikan ibadah umroh tersebut kita bakal mendapatkan banyak hal bermanfaat untuk diri kita sendiri maupun untuk dibagikan kepada orang lain.

Bagi anda para calon jamaah umroh pastinya sudah mencari banyak sekali paket umroh terbaik untuk ditunaikan bersama dengan sanak saudara bahkan orang-orang tercinta, namun seringkali anda niscaya menemukan kerumitan dalam proses registrasi umroh tersebut, mulai dari penyerahan persyaratan hingga dengan penyetoran dana.

Nah mulai sekarang, anda tidak perlu khawatir lagi sebab Cheria Travel memperlihatkan trik mudah daftar umroh 2018 untuk anda semua yg ingin menunaikan ibadah umroh ke tanah suci.

Caranya Praktis Daftar Umroh 2018 Di Cheria



Mengapa sanggup mudah?

Karena Cheria Travel mempunyai janji untuk selalu memperlihatkan pelayanan prima untuk pelanggannya dengan memudahkan segala mekanisme yg bakal memperlihatkan kenyamanan di antara kedua belah pihak.


Persyaratan Daftar Haji ONH Plus




Untuk mendaftar umroh dan haji plus atau onh plus Silahkan mendatangi kantor Cheria Travel dengan menyertakan dokumen sbb:

Persyaratan Pendaftaran Haji Plus


1. Foto Copy KTP : 2 (lima) lembar
2. Foto Copy Kartu Keluarga (KK) : 2 (dua) lembar
3  Foto Copy Surat Nikah : 2 (dua) lembar
4. Pas Photo terbaru (berwarna) 
    ukuran :3 x 4 =35  lembar 4 x 6 = 10 lembar,
    latar belakang putih , 85% ukuran kepala/wajah- Posisi wajah/muka difoto dihentikan miring-
    perempuan : menggunakan kerudung / jilbab berwarna
5. Foto Copy Paspor yg masih berlaku min 8 bulan dengan 3 suku kata
6. Menyerahkan Dp Rp.10.100.000 dan Setoran Awal ke Depag $ 4000,-


Persyaratan Daftar UMROH

Persyaratan Pendaftaran Umrah



1. Menyerahkan Pasport RI masih berlaku minimal 7 bulan (nama tercantum dalam pasport min. 3 suku kata), pola : Muhamad Ilham Salim 
2. supaya Kartu Keluarga dan surat nikah bagi suami-istri 
3. supaya Akte Kelahiran/ijazah bagi anak-anak 
4. Fotokopi KTP 

5. Pas foto terbaru ukuran 4 x 6 = 8 lembar, background putih, tampak wajah 80% (untuk perempuan berjilbab dan laki-laki bebas)
6. Uang muka Rp. 3.600.000,- 
7. Pelunasan min. 1 bulan sebelum keberangkatan

Topik lainnya:

Semudah apakah daftar umroh 2018 di Cheria Travel?

Kami bakal memperlihatkan fasilitas pelayanan dari mulai tahap penyerahan segala persyaratan umroh dari anda kepada saya hingga dengan proses penyetoran dana.

Anda sanggup menyerahkan seluruh persyaratan umroh yg bakal saya berikan dengan trik mengirimkannya ke email kantor saya dan saya bakal segera memprosesnya mirip penyerahan persyaratan pada umumnya, atau saya juga sanggup mengambil persyaratan tersebut pribadi ke kediaman anda melalui jasa kurir saya dan anda juga sanggup bersilaturahmi pribadi ke kantor saya untuk menyerahkan banyak sekali persyaratan daftar umroh 2018 tersebut sambil berkonsultasi pribadi dengan nyaman.



Untuk duduk kasus penyetoran dana umroh saya mendapatkan via transfer antara rekening maupun anda juga sanggup membayarkannya pribadi ke kantor saya.

Lalu kelebihan apalagi yg dimiliki Cheria Travel?

Untuk menunjang pelayanan prima saya kepada anda semua, saya tidak hanya memperlihatkan trik mudah daftar umroh 2018 namun juga memperlihatkan banyak sekali paket umroh yg menarik serta mempunyai sensasi penunaian ibadah yg tidak sama dibandingkan dengan travel umroh lainnya.

Kami mempunyai 2 jenis paket umroh yg anda pun sanggup mendaftarkan diri anda dengan Mudah diantaranya ialah paket umroh reguler dan paket umroh plus. Paket umroh reguler 2018 merupakan paket umroh yg mempunyai perjalanan ibadah selama 9 hari dengan mengunjungi tanah suci dengan banyak sekali lokasi wisata religius yg sanggup menambah keimanan kita semua.

Sementara paket umroh plus adalah paket umroh promo 2018 dimana anda sanggup mencicipi pengalaman beribadah umroh di tanah suci sambil berwisata muslim ke banyak sekali negara yg bakal menyajikan bermacam-macam wawasan luas nan menarik mengenai perkembangan sejarah Islam untuk anda semua.

Berapa uang muka untuk mendaftar umroh 2018 di Cheria Travel?


Anda hanya perlu menyetorkan dana sebesar USD 1000 sebagai uang muka untuk mendaftarkan diri ke banyak sekali paket umroh yg saya miliki dan pelunasannya sanggup anda berikan sekitar 2 bulan sebelum keberangkatan umroh tersebut.

Jika anda mempunyai kekurangan dana untuk menunaikan ibadah umroh maka Cheria Travel juga memperlihatkan dana talangan umroh yg sanggup anda ejekan untuk membiayai kekurangan dana tersebut.

Cheria Travel berhubungan dengan Bank Muamalat Syariah dalam memperlihatkan dana talangan umroh tersebut jadi semuanya dilakukan berasaskan aturan syar’i yg berlaku. Untuk informasi lengkapnya silahkan kunjungi Maknakel saya yg berjudul informasi dana talangan umroh mudah.


Bagaimana berdasarkan anda?

Cheria Travel memang memperlihatkan fasilitas dalam daftar umroh 2018 bukan?

Untuk mendapatkan informasi lebih rinci mengenai Caranya Praktis Daftar Umroh 2018 / Haji Plus ONH, silahkan hubungi saya ke :

Office: 021-73888872 / 7900 201 / 7372 864
Mobile: 0812 9857 0855 / 0815 8435 0733 / 0828 1709 4113
Email: info@cheria-travel.com

Semoga Maknakel ini sanggup memperlihatkan anda solusi yg terbaik dalam menunaikan ibadah umroh 2018 nanti ya. Kunjungi juga video singkat saya di bawah ini.

Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs saya.

0 Response to "Caranya Mudah Daftar Umroh Dan Haji Plus"

Post a Comment