Ke Turki, Jangan Lupa Belanja Di Grand Bazaar Ini

Ke Turki, Jangan Lupa Belanja di Grand Bazaar Ini


Berwisata sembari beribadah yaitu hal yg sangat memuaskan. Pilihan paket wisata ke Turki pun sekarang semakin banyak seiring banyaknya wisatawan yg berkunjung ke Turki. Negara Eurasia ini menarik untuk dikunjungi bukan hanya sebab perpaduan Asia dan Eropanya, tapi lokasi belanjanya yg menarik. 


 Jangan Lupa Belanja di Grand Bazaar Ini Ke Turki, Jangan Lupa Belanja di Grand Bazaar Ini
Ke Turki, Jangan Lupa Belanja di Grand Bazaar Ini

Mencari buah tangan dikala berwisata sudah seakan menjadi hal Musti/harus jikalau berpergian. Jika Anda ke Turki dan ingin mencari oleh-oleh, maka Grand Bazaar yaitu lokasi belanja yg terkenal di Turki. 

Di Grand Bazaar ada banyak toko yg menjual bermacam-macam produk dari kuliner sampai textile yg unik. Beberapa umroh plus turki juga bakal mengajak Anda untuk berbelanja di Grand Bazaar ini. 

Walaupun bukan lokasi rekreasi, namun di Grand Bazaar, Anda sanggup menemukan banyak sekali budaya unik melalui produk yg dijual. Oleh-oleh terkenal para wisatawan yg berbelanja di Grand Bazaar ini antara lain kain tenun, karpet sampai keramik. Nantinya, produk dengan ukuran yg besar sanggup dikirim dari Turki ke Indonesia.


Info Seputar Grand Bazaar Istanbul, Turki


Dimana Grand Bazaar?


Grand Bazaar terletak di Fatih, Turki. Grand Bazaar sudah ada semenjak Tahun 1461 dan diperbesar pada era ke-16. Pusat perbelanjaan ini termasuk yg tertua di Turki, maka tak heran banyak sekali gerai toko yg ada disana, sekitar 5000 toko. Hampir setiap hari 400.000 orang dari seluruh dunia memenuhi Grand Bazaar ini. Tak hanya menyediakan banyak sekali toko, Grand Bazaar ini juga dilengkapi dengan dua masjid dan empat air mancur, unik ya!

Apa yg Dijual di Grand Bazaar?



 Jangan Lupa Belanja di Grand Bazaar Ini Ke Turki, Jangan Lupa Belanja di Grand Bazaar Ini
Keberagaman Produk yg Dijual Di Grand Bazaar

Dengan berbelanja di Grand Bazaar, Anda sanggup melihat budaya Turki ibarat aksesori dengan motif khas Turki, karpet, sampai rempah-rempah yg hanya ada di Turki. Keberagaman produk yg dijual di Turki membuat seakan semua barang yg bakal Anda cari sanggup didapat di Grand Bazaar. 

Sebagai pasar terbesar, Gand Bazaar mengelompokkan toko-toko sesuai jenis produk yg dijual. Jadi, Anda tak perlu khawatir untuk kesulitan mencari barang yg diperlukan disana. Pusat perbelanjaan ini juga tak ibarat pasar dimana bebas merokok lho! Jangan sekali-kali merokok di Grand Bazaar, sebab lokasi ini melarang siapapun merokok disana. 

Jika Anda menggunakan paket umroh plus turki, maka Saat ke Grand Bazaar tak perlu khawatir soal biaya. Mengapa? Karena beberapa toko di Grand Bazaar menunjukkan harga yg murah. Jika Anda berkeliling toko, maka sanggup saja Anda mendapatkan harga yg lebih irit dari toko yg lain. 

Di pasar ini, Anda juga sanggup menawar jadi tak perlu takut dengan harga yg dibandrol mahal di toko. Jika Anda berilmu menawar, belahan harga sebesar 50% pun sanggup Anda dapatkan lho jikalau belanja di Grand Bazaar.

Waktu Operasional Grand Bazaar


Grand Bazaar juga menyediakan kemudahan kafe atau restoran. Jadi, jikalau Anda kelelahan berkeliling Grand Bazaar, Anda sanggup beristirahat di kafe sembari menikmati kulinernya. Bagi Anda yg ingin mengunjungi Grand Bazaar, maka catat waktu operasionalnya. Grand Bazaar buka pada pukul 9.00 – 19.00 waktu setempat. Pasar ini bakal tutup pada hari Minggu. 

Biasanya, pada paket umroh plus turki bakal menjadwalkan perjalanan Anda dengan baik ibarat di Cheria Wisata. Dengan biro wisata yg terpercaya, maka Anda pun tak perlu khawatir dengan kegiatan perjalanan.


Travel Murah Ke Turki


Jadi, dapatkan kemudahan dan Paket Umroh Plus Turki dan Paket Tour Halal Turki terbaik dan terjangkau di . Untuk gosip paket wisata, umroh dan haji sanggup hubungi pribadi .



Berikut Maknakel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Turki :



Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Turki Halal bersama Cheria Halal Wisata ^O^





Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs saya.

0 Response to "Ke Turki, Jangan Lupa Belanja Di Grand Bazaar Ini"

Post a Comment