Rabat Kota Benteng yg Tak Pudar Oleh Masa

Rabat Kota Benteng yg Tak Pudar Oleh Masa, Maroko


Kota Rabat dulunya dibangun pada masa dinasti Murabitun yg berada di bawah kekuasaan Khalifah Abdul Mu’min pada tahun 1146 M yg diberikan nama “ Ribatu al fath” mempunyai Makna benteng-benteng. Kemudian pembangunan pun diperluas oleh Yaqub Al Mansur, yaitu seorang khalifah dinasti Muwahiddun. Dan balasannya pada tahun 1956 M,  setelah lepas dari jajahan  Francis, Raja Mohammad V pun meresmikan Rabat sebagai ibu kota setelah Maroko merdeka. 
 Rabat Kota Benteng yg Tak Pudar Oleh Masa Rabat Kota Benteng yg Tak Pudar Oleh Masa
Rabat Kota Benteng yg Tak Pudar Oleh Masa

Rabat sendiri terletak di barat maritim negara di pantai Atlantik. terletak di verbal sungai Bouregreg yg kini menjadi Keliru satu tujuan utama dan wisata terkenal di Maroko. Hal yg menyebabkan Rabat popular dikalangan wisatawan ialah benteng-benteng yg tersebar di kota. 

Setiap benteng yg mengelilingi kota Rabat dipisahkan dengan pintu-pintu. Keliru satunya ada yg disebut dengan potongan Al Ahad yaitu pintu masuk menuju ke pasar tradisional, lalu ada juga potongan Ruwah yg menuju ke Royal Palace / Istana Raja dan Mesjid Sunnah. 

Berbagai Objek Wisata Menarik Di Kota Rabat


Selain terkenal bakal keberadaan benteng-bentengnya, kota Rabat juga mempunyai beberapa objek wisata menarik lainnya mirip kebun sebagai taman botani, museum dan teater. Dan juga terdapat menara Hassan setinggi 44 m, sebuah makam kuno Chellah makam yg besar dan indah, Royal Palace Mohammed V.

Anda juga tidak bakal pernah bosan menyusuri jalanan kota alasannya Rabat mempunyai tatanan kota yg rapih, indah serta terawat yg memperlihatkan kenyamanan berwisata bagi para pelancong dunia. Tak luput juga kota Rabat dipercantik dengan banyaknya pepohonan rindang serta bermacam-macam bunga yg terpajang di sepanjang jalan.

Wisata Ke Maroko


Sangat menarik bukan? Nah jadi tunggu apalagi? Ayo segera jadikan Rabat sebagai Keliru satu destinasi wisata liburan Anda bersama dengan keluarga dan teman-teman di tahun ini. Bagi Anda yg masih resah bakal acuan yg bagus, maka jangan ragu untuk menghubungi yg bakal bahagia hati memperlihatkan bermacam-macam informasi menarik seputar Tour Promo Maroko dan Paket Umroh Plus Maroko Spanyol kepada Anda.

Berikut Maknakel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Maroko :

Yuk' Lihat cuplikan Paket Umroh Plus Maroko Spanyol bersama Cheria Halal Holiday ^O^




Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs saya.

0 Response to "Rabat Kota Benteng yg Tak Pudar Oleh Masa"

Post a Comment