Kupu – Kupu Anggun Di Hampyeong Butterfly Pekan Raya Korea

Kupu – Kupu Cantik di Hampyeong Butterfly Festival Korea



Menyukai hal-hal yg berafiliasi dengan fauna? Datanglah ke Hampyeong Butterfly Festival yg memperlihatkan kesempatan kepada Anda untuk melihat lebih bersahabat kekayaan ekologi khususnya kupu-kupu yg kini ini sudah langka ditemui. Oya, ekspo ini berlangsung bersamaan dengan animo semi di Korea yakni sekitar bulan April hingga Mei.

 Kupu Cantik di Hampyeong Butterfly Festival Korea Kupu – Kupu Cantik di Hampyeong Butterfly Festival Korea
Kupu – Kupu Cantik di Hampyeong Butterfly Festival

Hampyeong Butterfly Festival Di Korea


 Kupu Cantik di Hampyeong Butterfly Festival Korea Kupu – Kupu Cantik di Hampyeong Butterfly Festival Korea
Keceriaan Hampyeong Butterfly Festival

Selama festival, seluruh kota Hampyeong, Provinsi Jeollanam-do, berkembang menjadi menjadi kota yg dipenuhi dengan kupu-kupu. Tidak itu saja, banyak sekali sudut kota ini pun dipercantik dengan semua ornamen yg bertema kupu-kupu termasuk lampu dan dekorasinya. Singkat kata, kupu-kupu menjadi suguhan utama kota ini selama ekspo berlangsung. Selain memamerkan kupu-kupu, ekspo ini juga menampilkan majemuk serangga dan tumbuhan air. Tidak itu saja, banyak sekali binatang dan tumbuhan juga menjadi sarana berguru yg baik bagi semua pengunjung khususnya belum dewasa yg ikut mengunjungi ekspo ini.

 Kupu Cantik di Hampyeong Butterfly Festival Korea Kupu – Kupu Cantik di Hampyeong Butterfly Festival Korea
Hampyeong Expo Park Area

Hampyeong Butterfly Festival yg rutin setiap tahun dihelat ini biasanya dipusatkan di Hampyeong Expo Park Area. Anda Musti merogoh kocek sebesar 700 Won bagi pengunjung dewasa, 5000 won untuk remaja dan 3000 Won untuk anak-anak.

Pada tahun 2012, ekspo dihelat pada 27 April hingga 8 Mei. Di area seluas 8.300 hektar itu pengunjung sanggup melihat puluhan ribu kupu-kupu terbang diantara bunga Canola yg indah. Kita juga sanggup melihat sedikitnya 12 jenis kupu-kupu, dan proses tumbuhnya tanaman. 

Festival ini sangat cocok untuk memperkenalkan dan menanamkan rasa cinta lingkungan semenjak dini untuk anak-anak. Bagi penyuka fotografi, Hampyeong Butterfly Festival ialah kesempatan baik untuk melaksanakan photo hunting. Terlebih sayap kupu-kupu yg ada di ekspo ini sangat indah ditambah bunga Canola kuning yg menambah uniknya panorama Hampyeong Expo Park Area.

Jika ingin melihat indahnya kupu-kupu di ekspo ini Anda sanggup menumpang bus dari Seoul Sentral City menuju Hampyeong Terminal dengan waktu tempuh sekitar 4 jam 20 menit. Sesampainya di Hampyeong, lanjutkan perjalanan Anda dengan bus atau taksi menuju lokasi ekspo tersebut digelar.

Selain Hampyeong Butterfly Festival, ada beberapa ekspo animo semi lainnya yg sanggup dikunjungi mirip Gwangyang International Maehwa Festival, Gurye Sansuyu Festival dan Jinhae Gunhangje Festival.

Paket Tour Promo Komplit Cheria


Jika Anda ingin berpetualang di Negri Ginseng ini pada animo semi, Jangan lewatkan untuk mengikuti Paket Wisata Muslim Korea. Anda sanggup eksklusif menghubungi untuk informasi iklim dan liburan animo semi di Korea.


Berikut Maknakel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Korea :



Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Halal Korea bersama ^O^




Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs saya.

0 Response to "Kupu – Kupu Anggun Di Hampyeong Butterfly Pekan Raya Korea"

Post a Comment