Di Dubai Ada Banyak Wisata Gratisnya Lho!

Di Dubai Ada Banyak Wisata Gratisnya Lho!


Muslim mana yg tak ingin pergi beribadah ke Tanah Suci. Pasti semuanya ingin sanggup berkunjung ke Baitullah kan. Jika Anda belum sanggup untuk menunaikan ibadah Haji, maka Umroh pun pilihan sempurna bagi Anda. Dengan Umroh, Anda sanggup tetap beribadah dan berwisata Islami disana. 

Namun, Jika Anda ingin lanjut untuk wisata di Tanah Arab, maka sebaiknya cari paket wisata Umroh Plus Dubai . Dengan paket tersebut, Anda sanggup mendapatkan akomodasi pergi ke negara Islami lainnya ibarat Dubai. Dubai merupakan Keliru satu destinasi terkenal setelah Turki. Tak kalah mengesankannya dibandingkan Turki, Dubai mempunyai bermacam-macam objek wisata yg bahkan gratis untuk wisatawannya. Apa saja, yuk cek dibawah ini: 

Wisata Gratis di Dubai


Melihat Dubai Fountain


Di Dubai Ada Banyak Wisata Gratisnya Lho Di Dubai Ada Banyak Wisata Gratisnya Lho!
Melihat Dubai Fountain

Melihat Dubai Fountain: Dubai Fountain merupakan Keliru satu destinasi di Turki yg menarik banyak wisatawan. Air Mancur Dubai ini merupakan air mancur tertinggi du dunia lho! Maka tak heran banyak wisatawan yg ingin tau dengan atraksi Dubai Fountain ini. Air mancurnya sanggup menyemprotkan air sampai 275 meter atau setara dengan gedung berlantai 50. Hebat ya!

Dubai Fountain terletak di depan Menara Burj Khalifah yg terkenal di Dubai. Tak perlu tiket masuk, alias gratis untuk sanggup menyaksikan atraksi Dubai Fountain. Jika Anda ingin mengunjungi Dubai Fountain, pastikan paket paket umroh plus dubai Anda memperlihatkan perjalana ke objek wisata tersebut.

Tak hanya sekedar memperlihatkan air mancur tertinggi, Dubai Fountain juga memperlihatkan atraksi dengan gerakan air mancur yg unik. Selain itu, air mancur ini ditambah dengan gemerlap lampu-lampu dan gerakan air yg mengikuti irama music yg dimainkan. Anda sanggup dipastikan merinding dikala menyaksikan atralsi ini. Saat malam hari, ada sekitar 6000-an lampu dan 25 proyektor berwarna yg menambah keindahan Dubai Fountain ini.


Jalan-jalan di Mall



Di Dubai Ada Banyak Wisata Gratisnya Lho Di Dubai Ada Banyak Wisata Gratisnya Lho!
Jalan-jalan di Mall

Jalan-jalan di Mall: Seperti dikala Anda di Jakarta, jalan-jalan di mall juga sanggup menjadi rekreasi gratis. Tak Musti berbelanja, dengan memanjakan diri di mall saja Anda sudah sanggup mencicipi betapa Perbedaan sentra perbelanjaan di Dubai alasannya ialah mewah. Dubai mempunyai banyak sentra perbelanjaan yg memperlihatkan aneka macam produk dari merek ternama. Tak hanya berbelanja di Mal Dubai, Anda juga sanggup menyaksikan akuarium raksasa, jeram buatan, atraksi ski es, dll. Semua itu gratis kok!


Mengagumi Kememagah Burj Khalifah



Di Dubai Ada Banyak Wisata Gratisnya Lho Di Dubai Ada Banyak Wisata Gratisnya Lho!
Burj Khalifah

Mengagumi Kememagah Burj Khalifah: Burj Khalifah menjadi Keliru satu ikon paling terkenal di Dubai. Wajar saja, Burj Khalifah merupakan gedung tertinggi di dunia. Jika Anda inging ke ara dek observasi di Burj Khalifah, Anda Musti membayar tiket masyk yg tentunya tidak murah. 

Namun Jika paket paket umroh plus turki dubai sudah termasuk ke Burj Khalifah maka Anda pun tak perlu khawatir soal harga tiket masuknya. Namun, Jika ingin wisata gratis, maka Anda pun sanggup cukup berfoto dengan latar Burj Khalifah dan taman danau buatannya. Tetap seru kok!


Wisata ke Pantai



Di Dubai Ada Banyak Wisata Gratisnya Lho Di Dubai Ada Banyak Wisata Gratisnya Lho!
Wisata ke Pantai

Wisata ke Pantai: Wisata ke Pantai juga sanggup menjadi pilihan gratis keliling Dubai. Pantai di Dubai sangatlah higienis dan rapi, bahkan ada taman bermain anak. Lokai pantainya pun sangat Mudah di jangkau dari sentra kota. Pantai yg sanggup Anda kunjungi antara lain Jumeirah Beach Park dan Mamzar Beach Park. Hanya Rp 11.000 untuk sanggup masuk ke pantai tersebut. Harga yg terbilang murah untuk wisata di Dubai. 

Jadi, jangan lewatkan wisata gratis di Dubai dan nikmati keindahannya lewat Paket Umroh Plus Dubai Cheria Wisata ya. Selamat memunaikan Umroh Plus^^

Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs saya.

0 Response to "Di Dubai Ada Banyak Wisata Gratisnya Lho!"

Post a Comment