Megahnya Dolmabache Palace Bangkit Akrab Selat Bosphorus

Megahnya Dolmabache Palace Berdiri Dekat Selat Bosphorus, Turki


Berwisata ke Timur Tengah sangatlah menyenangkan. Disaat orang sibuk untuk wisata ke Eropa dan Asia, maka Timur Tengah sanggup menjadi pilihan yg unik. Anda pun sanggup berwisata disaat Umroh lho dengan paket umroh plus turki. Paket Umroh plus memungkinkan Anda untuk liburan setelah beribadah Umroh.


Megahnya Dolmabache Palace Berdiri Dekat Selat Bosphorus Megahnya Dolmabache Palace Berdiri Dekat Selat Bosphorus
Umroh Plus Turki Bersama

Dengan begitu, Anda tak perlu lagi membeli paket wisata khusus ke luar negeri alasannya ialah sekarang ada pilihan umroh plus turki. Negara Timur Tengah yg sanggup Anda kunjungi ibarat Mesir Dubai dan Turki. Setiap negara mempunyai keunikannya masing-masing. Seperti di Turki yg dipenuhi dengan bangunan khas Eropa dan menara yg indah. 

Wisata Dolmabache Palace



Megahnya Dolmabache Palace Berdiri Dekat Selat Bosphorus Megahnya Dolmabache Palace Berdiri Dekat Selat Bosphorus
Dolmabache Palace

Di Turki juga terdapat destinasi wisata Dolmabahce Palace. Destinasi wisata ini merupakan bangunan peninggalan sejarah yg berupa istana. Istana ini terletak di Istambul, Turki. Jadi, Saat Anda wisata ke Istambul, maka jangan lewatkan untuk mampir ke Istana ini dan melihat keindahannya dari dekat. 


Sejarah Dolmabache Palace


Istana ini merupakan kediaman Sultan yg sudah ada semenjak Jaman Utsmaniyah. Dolmabahce Palace di rancang sangat megah dengan gaya arsitektur yg kental dengan kekhasan Eropanya. Sebelum para sultan tinggal di Topkapi Palace, mereka tinggal di Dolmabahce Palace yg terletak di tepian selat Bosphorus. 

Jika Anda berkunjung ke Istana ini, maka Anda bakal disambut dengan gerbang utama yg sangat megah dan menjualang besar. Anda pun bakal terpana dan takjub dengan arsitektur yg unik. Di balik gerbang yg indah tersebut, terdapat halaman luas yg sangat hijau dengan pepohonan dan rerumputan segar. Selain itu, ada juga banyak bunga-bunga yg warna-warni yg tumbuh subur. Istana ini dibangun pada tahun 1843 di bawah kepemimpinan Sultan Abdulmecid. 


Megahnya Dolmabache Palace Berdiri Dekat Selat Bosphorus Megahnya Dolmabache Palace Berdiri Dekat Selat Bosphorus
Bagian Dalam Dolmabache Palace

Jika dilihat dari dekat, bangunan ini mempunyai gaya arsitektur yg sangat Eropa atau barat. Banyak sekali elemen arsitektur ibarat Neo-Classic, Baroque dan Rococo. Istana ini meruapakan bangunan terbesar yg berada di Turki dengan luas sekitar 15 ribu meter persegi. Wajar saja dikatakan sebagai bangunan terbesar alasannya ialah Istana ini mempunyai kamar sebanyak lebih dari 200 kamar dengan 44 halaman dan 68 toilet. Wah, besar sekali ya! 

Namun, bagi pengunjung Istana ini hanya sanggup mengintip di 23 spot ruangan. Turis tidak diperbolehkan untuk megambil gambar dalam istana alasannya ialah privasi sekali. Namun, bagi kau yg ingin mengabadikan kukunjungan ke Istana ini sanggup berfoto-foto di sekitar Istana. Di pintu keluar Dolmabache Palace berbagai penjual yg menjajalan souvenir atau cenderamata. Cukup mahal, namun Anda sanggup keluarkan jurus tawar nih bila mau lebih hemat. 


Megahnya Dolmabache Palace Berdiri Dekat Selat Bosphorus Megahnya Dolmabache Palace Berdiri Dekat Selat Bosphorus
Megahnya Dolmabache Palace Berdiri Dekat Selat Bosphorus

Istana yg terletak di erat Selat Bosphorus ini terlihat sangat langsung dibanding bangunan di sekitar Selat Bosphorus ini. Untuk sanggup masuk ke Istana ini pun Anda Musti menggunakan plastic di sepatu alasannya ialah ditakutkan mengotori karpet Istana. Berbagai sejarah pun terukir di Istana tersebut. 

Maklum saja alasannya ialah istana ini pernah di tempati oleh beberapa raja yg agung di masa pemerintahannya. Seperti kamar Sultan Khalifah Abdulmedic Efensi yg meninggalkan istana dari pintu belakang dan diasingkan, sampai kamar lokasi Mustafa Kemal menghabiskan hari-hari terakhirnya di Keliru satu kamar di Istana tersebut.


Tour Ke Turki Murah


Wah, masih banyak keseruan lainnya di Dolmabache Palace ini. Daripada Anda penasaran, lebih baik langsung cari paket perjalanan Umroh Plus Turki dan Paket Tour Halal Turki dengan rute perjalanan ke Istana ini di .



Berikut Maknakel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Turki :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Turki Halal bersama Cheria Halal Wisata ^O^





Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs saya.

0 Response to "Megahnya Dolmabache Palace Bangkit Akrab Selat Bosphorus"

Post a Comment