Jelajahi Keunikan Turki Lewat Museum-Museumnya

Jelajahi Keunikan Turki lewat Museum-Museumnya


Beribadah Umroh sambil meluangkan waktu untuk berwisata ialah hal yg sangat menyenangkan, apalagi sanggup mengajak seluruh keluarga untuk wisata umroh. Maka dari itu, penting sekali untuk menentukan agen perjalanan yg terbaik. Jika Anda ingin beribadah umroh dan berwisata ke Turki, maka ada paket murah umroh plus turki 2018 di .


Beribadah Umroh sambil meluangkan waktu untuk berwisata ialah hal yg sangat menyenangka Jelajahi Keunikan Turki lewat Museum-Museumnya
Jelajahi Keunikan Turki lewat Museum-Museumnya

Mungkin Anda ingin tahu lebih banyak ada apa saja di Turki. Melalui Maknakel ini, Anda sanggup membayangkan objek wisata di Turki yg sanggup dikunjungi, sarat dengan nilai sejarahnya. Turki, negara Eurasia ini mempunyai objek wisata museum yg layak untuk kau kunjungi.


Keunikan Turki lewat Museum-Museumnya


Goreme Open Air Museum



Beribadah Umroh sambil meluangkan waktu untuk berwisata ialah hal yg sangat menyenangka Jelajahi Keunikan Turki lewat Museum-Museumnya
Goreme Open Air Museum

Keliru satu museum di Turki yg terkenal alasannya ialah keunikannya ialah Goreme Open Air Museum. Museum ini terletak di Cappadocia yg selalu ramai dikunjungi para wisatawan. Negara Turki mempunyai 13 peradaban, mulai dari peradaban Yunani Kuo sampai kekaisaran Ottoman. Sebelum menjadi peradaban Islam, Cappadocial merupakan lokasi yg banyak dihuni oleh umat kristiani. Hal ini ditandai dengan adanya gereja zaman Byzantium. 

Jika paket umroh plus turki 2016 Anda mempunyai rute untuk mengunjungi museum ini, maka ada tiket masuk yg dibayarkan. Namun, beberapa paket wisata Umroh plus Turki sudah memberika biaya Komplit jikalau Anda berwisata ke museum ibarat Goreme ini. Untuk sanggup melihat dalam Goreme Open Air Museum, Anda bakal didikenakan biaya tiket masuk sebesar 25 lira Turki atau sekitar Rp 119 ribu. 

Untuk menghemat tenaga, waktu yg paling sempurna untuk mengunjungi museum ini ialah Saat pagi hari. Mengapa? Udara dan cahaya di siang hari bakal sangat melelahkan sehingga menikmati museum ini agak kurang nyaman. Dikawasan Goreme ini, Anda sanggup melihat banyak sekali bangunan unik yg dihiasi dindin berwarna merah. 

Ada banyak lukisan dinding yg bakal mengingatkanmu pada lukisan insan purba di Sulawesi Selatan, tepatnya di Gua Liang-liang. Selain dindingnya yg unik, bangunan ini juga dibuat dari tebing batuan basalt dan batuan pegunungan kapur yg dipahat dan dibuat setrik sederhana. 

Museum Rambut



Beribadah Umroh sambil meluangkan waktu untuk berwisata ialah hal yg sangat menyenangka Jelajahi Keunikan Turki lewat Museum-Museumnya
Museum Rambut

Museum Rambut di Turki: Turki juga mempunyai museum unik lho! Museum rambut! Avanos, sebuah desa kecil yg berada di Turki sangat terkenal sebagai lokasi penghasil tembikar semenjak tahun 3000SM. Tak hanya terkenal dengan tembikarnya, desa ini juga sangat terkenal dengan museum rambutnya. 

Museum rambut ini mempunyai banyak sekali macam koleksi rambut perempuan dari seluruh penjuru dunia. Keberadaan museum ini diciptakan oleh Chez Galip yg merupakan seniman tembikar di Avanos. setelah Anda masuk kedalam museum ini, Anda bakal terheran-heran alasannya ialah banyaknya rambut lebih dari 16.000 sampel rambut di dinding bahkan langit-langit. Semuanya ditutupi oleh guntingan rambut perempuan dari seluruh dunia. 

Munculnya museum ini ternyata mempunyai dongeng yg sangat unik. Museum yg telah ada 30 tahun kemudian ini ada diawali Saat satu sobat perempuan Galip Musti meninggalkan desa ini. Galip yg merasa duka atas kepergian sahabatnya tersebut kemudian menawarkan kenang-kenang berupa guntingan rambut. Sampai alhasil banyak perempuan yg ikut mencicipi kesedihan tersebut kemudian menawarkan guntingan rambutnya kepada sang pemilih yaitu Galip. 

Namun, yg lebih unik ialah setiap Bulan Juni dan Desermber, pembeli pertama di toko Galip bakal diajak ke museum ini dan meminta menentukan 10 jenis rambut yg ia suka. Maka 10 orang terpilih tersebut sanggup berkesempatan travelling gratis ke Kapadokia selama satu minggu. Wah, unik juga ya?


Tour Murah Ke Turki


Pastikan Paket Umroh Plus Turki dan Paket Tour Halal Turki Anda juga berkunjung ke tempat wisata yg unik supaya pengalamannya makin seru. Langsung saja, tanyakan pada dan gunakan paket umroh plus Turkinya ya. Selamat liburan...



Berikut Maknakel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Turki :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Turki Halal bersama Cheria Halal Wisata ^O^





Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, JIka berminat hubungi segera cs saya.

0 Response to "Jelajahi Keunikan Turki Lewat Museum-Museumnya"

Post a Comment