Umroh Plus Turki Komplit Dan Murah

Umroh Plus Turki Komplit dan Murah

Paket Umroh Plus Tour Wisata Turki Cheria 2019


Dengan kerendahan hati kembali menyediakan paket umroh plus turki, yg sangat digemari jamaah umroh dari Indonesia. Turki yg hanya berjarak beberapa jam dari Saudi menjadi destinasi yg paling banyak diminati Saat ini.

Paket Umroh Plus Turki

  1. Paket Umroh plus turki 9 Hari
  2. Paket Umroh plus turki 12 Hari
  3. Paket Umroh plus turki 16 Hari
Diluar kegiatan umroh plus turki diatas, jamaah juga sanggup menentukan paket [baca: paket tour turki saja]

Berbagai atraksi menarik dalam umroh plus turki adalah.... sanggup dilihat di +Umroh Plus Turki Cheria Travel 

 Paket Umroh Plus Tour Wisata Turki Cheria  Umroh Plus Turki  Komplit dan Murah
Umroh Plus Turki 2018 Komplit dan Murah

Turki menjadi daya tarik tersendiri bagi orang Indonesia, terlebih hubungan kedua negara sangat baik, letaknya yg strategis di dua benua Asia dan Eropa membuat semua kita ingin sekali kesana bersama seluruh keluarga.

Nah sebagai Keliru satu biro penyelenggara travel umroh plus turki guna memenuhi
kebutuhan yg meningkat untuk berpergian ke turki telah membuat paket tour yg menarik untuk mengunjungi turki, .

Tersedia kegiatan untuk 10, 12, dan 16 hari yg dijual dengan biaya murah namun tetap mempertahankan layanan terbaik untuk seluruh keluarga Anda. Kami berangkat setiap bulan dengan menggunakan pesawat maskapai Turkish Airline dan Saudi Arabia Airline dengan harga biaya murah




Naik Balon Udara di Cappadocia




Bermain Ski di Bursa




Festival Tulip di Istanbul




Berikut Maknakel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Turki :


Berbagai Kota Destinasi Tujuan Wisata Menarik  Saat Umroh Plus Turki

Berikut yaitu beberapa kota yg menjadi tujuan wisata paket umroh plus turki 2018 di .

1. Istanbul

Di kota Istanbul kita sanggup menikmati kota yg sangat bersejarah peradaban Islam dan Katolik dipinggir selat Bosporus yg membelah benua asia dan eropa, disini kita juga sanggup melihat bekas benteng romawi yg kokoh yg berhasil ditembus pasukan muslimin, tak lupa kita bakal mengunjungi masjid biru yg terkenal dengan nama blue mosque, istana sultan top kopi dan haga sofia.

Dikota istanbul juga kita khusus di ekspresi dominan semi sekitar maret dan april kita sanggup melihat keindahan bungi tulip di kegiatan festival tulip, tak lupa dalam setiap kegiatan umroh plus turki cheria kita selalu menikmati selat bosporus dengan kapal cruise private.

2. Bursa


Kota Bursa yaitu kota dimana sentra pemerintahan khalifah Islamiyah sebelum kota konstantinopel berhasil direbut, Dikota Bursa selain ini jamaah sanggup mengunjungi tempat sejarah Islam dan ada satu tempat resort yg menarik di bursa ini, yaitu, Ski Resort dimana kita sanggup bermain salju dimana ada atraksi bermain ski, asyik deh...


3. Izmir

Disana terdapat Agora Smirna yg sudah ada semenjak jaman dahulu yg dibangun oleh Alexander yg agung. Namun, kini hanya reruntuhan yg sanggup pengunjung lihat. Sisa reruntuhan tersebut tetap memperlihatkan sejarah yg kental dengan mengekspolari keunikan arsitektur Turki.

4. Kusadasi

Kusadasi merupakan kota resor di pesisir di Provinsi Aydin di tempat Aegean Turki. Tempat ini menjadi tempat resor popular untuk berlibur terutama bagi para wisatawan dari Eropa Utara dan Barat.

Kusadasi mendapatkan namanya dari bahasa Turki yg berMakna “Pulau Burung”, dan mempunyai Pigeon Island yg terhubung ke pulau utama.

5. Pamukkale

Tidak Komplit rasanya jikalau berwisata ke negara Turki tidak mengunjungi Pamukkale, Pamukkale merupakan Keliru satu dari daftar tempat yg bakal di kunjungi. Dalam bahasa Turki, Pamukkale yg Maknanya “ Benteng Kapas” yaitu sebuah kota yg berisi air panas dan travetine putih, yg berada di provinsi Denizli.


Daerah dengan pemandangan luar biasa dan sumber air panasnya yg menuruni lereng, dan meninggalkan endapan watu gamping. Mata air panas Hierapolis di yakini mempunyai sifat penyembuhan, dan kebanyakan turis tiba ke tempat ini untuk sekedar merendam kaki atau mandi air yg di anggap kaya bakal penyembuhan banyak sekali penyakit.


Pamukkale juga telah ditetapkan sebagai situs warisan dunia oleh UNESCO pada tahun 1988 yg membuat objek wisata ini tidak pernah sepi bakal pengunjung yg mengagumi keindahannya

6. Konya

Konya merupakan kota yg terkenal dengan kereligiusannya di Turki. Pada zaman Romawi, kota ini dikenal dengan nama Iconium. Kota tersebut merupakan ibu kota dari Seljuk, Rum. Banyak sekali pengunjung ke Konya untuk sekedar berjalan-jalan atau keliling kotanya. Dengan berwisata ke Konya, maka Anda cukup sanggup terpuaskan dengan pemandangan indah arsitekturnya.


Di kota inilah Anda bakal mengetahui darimana asal mula [baca : tarian khas Turki atau tarian Sufi yg disebut Whirling Dervishes]. Konya merupakan kota yg membuat tarian ini oleh Jalaludin Rumi. Kini, tarian sufi inipun sudah dikenal hingga penjuru dunia. Cuplikan dongeng rumi sanggup [baca: kisah jaludin Rumi ]

7. Cappadocia

Kata orang belumlah ke turki bila belum menginjak kota Cappadocia, dimana kota ini mempunyai beberapa keunikan dibanding tempat yg lain, selain ada kota bawah tanah, lembah merpati, kita juga sanggup menikmati mandi ala raja dan ratu di Turkish Hamam segimana penulis rasakan, dan satu yg Musti/harus kita lakukan di Cappadocia ini, yaitu : Naik Balon Udara.


8. Ankara


Di dalam perjalanan pulang menuju Istanbul kita bakal mampir di Ankara, Di Ibu Kota Turki Ankara kita bakal mengunjungi  Anitkabir Mausoleum Bukan hanya museum, namun di dalamnya yaitu tempat bersemayamnya Keliru satu pemimpin yg dicintai oleh bangsa Turki, Mister Kemal Ataturk.

9. Bolu


Dikota ini kita singgah untuk menginap, walaupun hanya singgah kita sanggup menikmati keindahan kota Bolu dari bus selama perjalanan.


Oleh-oleh khas Umroh PlusTurki


Jika sudah hingga ke turki, Saat kembali jangan lupa dengan buah tangan khas umroh plus turki yg murah meriah, berikut yaitu diantaranya;





Turkish Delight



 Paket Umroh Plus Tour Wisata Turki Cheria  Umroh Plus Turki  Komplit dan Murah
Turkish Delight

Turkish Delight: Ada juga masakan sebagai buah tangan khas Turki yg sanggup Anda pilih, yaitu Turkish Desligh. Turkish Delight merupakan cemilan manis yg terbuat dari gula dan tepung. Ada banyak rasa yg sanggup Anda pilih ibarat buah-buahan dan kacang pistachio. Camilan atau permen ini sangatlah manis dan banyak sekali di jual di pasar Turki. Anda sanggup dapatkan beberapa gram untuk oleh-oleh.




Teh Apel



 Paket Umroh Plus Tour Wisata Turki Cheria  Umroh Plus Turki  Komplit dan Murah
Teh Apel





Teh Apel: Jika di Indonesia banyak sekali jenis teh, begitu juga di Turki. Teh apel merupakan Keliru satu yg terkenal di Turki. Teh ini mempunyai aroma yg besar lengan berkuasa dan rasa asam segar dari apel. Anda sanggup mencicipi uniknya rasa teh ini dalam sajian panas atau dingin. Ada banyak yg menjual apple tea ini di pasar Turki dengan banyak sekali ukuran. Anda sanggup jadikan teh ini sebagai oleh-oleh.


Minyak Zaitun



 Paket Umroh Plus Tour Wisata Turki Cheria  Umroh Plus Turki  Komplit dan Murah
Minyak Zaitun





Minyak Zaitun: Jika membeli minyak zaitun di Indonesia cukup mahal. Namun jikalau Anda beli minyak zaitun di Turki sanggup lebih murah dan jadikan ini oleh-oleh. Turki merupakan negara penghasil minyak zaitun, maka tak heran jikalau membeli minyak zaitun sangat murah disana. Ada banyak merek dan kegunaannya ibarat untuk kecantikan dari wajah, tubuh, dan rambut. Ada juga minyak zaitun untuk memasak. Makara semua Komplit!


Pasmina




 Paket Umroh Plus Tour Wisata Turki Cheria  Umroh Plus Turki  Komplit dan Murah
Pasmina

Pasmina: Jika ingin mencari buah tangan untuk wanita, maka pashmina Turki sanggup menjadi pilihan. Ada banyak jenis mulai dari bahan, ketebalannya dan kualitasnya. Tentu beli pashmina di Turki lebih murah alasannya yaitu banyak sekali macamnya.

Umroh Plus Turki

Contoh ITINERARY PERJALANAN UMRAH PLUS TURKI 16 Hari  Desember 2018

Hari Ke 1

Berkumpul di bandara Soekarno Hatta 3 Jam sebelum keberangkatan. Dengan mengucapkan Bismillaahi tawakkaltu ‘alallaahi wala haula wala quwwata illa billah, menuju Istanbul dengan Turkish

Hari ke 2 : ISTANBUL - MEDINAH

Tiba di Istanbul Melanjutkan penerbangan ke Madinah dengan Turkish, InShaa Allah tiba di Madinah Anda bakal pribadi diantar ke hotel untuk cek in dan

Hari ke 3 : MEDINAH

setelah sarapan pagi kemudian dilanjutkan mengikuti ziarah Raudah, makam Rasullullah SAW dan dua sahabatnya, Abu Bakar dan Umar bin khattab, Raudhah, dilanjutkan ke makam Baqi, setelah itu memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi. (BLD)

Hari ke 4 : MEDINAH

setelah sarapan pagi kemudian dilanjutkan mengikuti ziarah mengunjungi Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Jabal Uhud dan Kebun Kurma. Kemudian memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi, (tilawah Al-Quran, Qiyamullail). (BLD)

Hari ke 5 : MEDINAH - MAKKAH

setelah shalat zuhur dan bersiap berangkat menuju Makkah via darat (melaksanakan sunnah-sunnah Ihram, mandi ihram, menggunakan wewangian, dll) dengan berpakaian ihram untuk melakukan umrah (Miqat di Bir Ali). Prosesi Ibadah umrah, Miqat, Tawaf, Sa’I, dan Tahallul.

Hari ke 6 : MAKKAH

Memperbanyak ibadah di Masjidil Haram (tilawah Al-Quran, Qiyamullail).(BLD)

Hari ke 7 : MAKKAH

Menziarahi tempat-tempat bersejarah di kota Suci Makkah diantaranya Jabal Tsur, Padang Arafah, Jabal Rahman, Muzdalifah, Mina, Jabal Nur, Mesjid Jin, Ja’ronah kemudian memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram. (BLD)

Hari ke 8 : MAKKAH

Atrik bebas, jamaah sanggup mengisinya dengan memperbanyak ibadah di Masjidil Haram atau mungkin jamaah sanggup menikmati berjalan-jalan disekitar kota makkah. (BLD)

Hari ke 9 : MAKKAH - JEDDAH – ISTANBUL


ACaranya KEGIATAN DI TURKI

Hari 01 : ISTANBUL– BURSA (MSBox/MM)


Hari ini tiba di Istanbul, Anda bakal pribadi diantar menuju Bursa dengan menggunakan Ferry melewati Laut Marmara . setelah hingga di Bursa, Anda bakal diantar untuk makan malam dan setelah itu menuju hotel untuk beristirahat. (HOTEL : SHERATON BURSA HOTEL / SETARAF*5)

Hari 02 : BURSA – TROY - KUSADASI (MP/MS/MM)

setelah santap pagi Anda bakal diajak City Tour kota Bursa dengan mengunjungi Ulucami Grand Mosque yaitu Keliru satu masjid terbesar yg ada di kota Bursa peninggalan jaman Ottoman. setelah itu mengunjungi Green Mosque dan Green Tomb, kemudian tidak lupa Anda juga bakal diajak berbelanja sepuasnya di Silk Market. Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju Troy City untuk melihat Patung kuda Troy yg terbuat dari kayu sebagai bab dari taktik perang jaman Yunani Kuno. Selanjutnya Anda bakal diantar menuju Izmir yg menjadi kota ketiga terbesar di Turkey. Disana Anda bakal diajak mengunjungi/melewati Clock Tower yg di design sebagai maha karya yg dipersembahkan untuk ulang tahun yg ke-25 Raja Abdul Hamid ke-II pada jaman Dynasti Ottoman. setelah itu menuju Kusadasi. Bermalam di Kusadasi. (HOTEL : RAMADA RESORT KUSADASI HOTEL / SETARAF*5)


Hari 03 : KUSADASI – EPHESUS – PAMUKKALE (MP/MS/MM)

Tour hari ini bakal dimulai dengan mengunjungi Leather factory Outlet, kemudian dilanjutkan menuju Kota Sejarah Ephesus yg menjadi Keliru satu Kota Arkeolog terindah yg ada di dunia. setelah itu Anda bakal diantar menuju Isa Bey Mosque. Dan setelah makan siang Anda bakal dantar menuju Hierapolis/ Pamukkale, setibanya di Pamukkale Anda bakal diajak mengunjungi Cotton Castle yg merupakan sumber mata air panas di lokasi ini. Bermalam di Pamukkale. (HOTEL : DOGA THERMAL HOTEL / SETARAF *5)

Hari 04 : PAMUKKALE – KONYA – CAPPADOCIA (MP/MS/MM)

Hari ini Anda bakal menuju Cappadocia melewati Konya, setibanya di Konya Anda bakal diajak mengunjungi Mevlana Museum. setelah itu perjalanan dilanjutkan menuju Cappadocia, dalam perjalanan Anda bakal diajak singgah mengunjungi Sultani Caranyavanserai yaitu bekas hotel bau tanah pada Saat jalur sutera sebagai tempat peristirahatan bagi para pedagang. Sesampainya di Cappadocia, Anda bakal pribadi diantar menuju hotel untuk beristirahat. Bermalam di Cappadocia. (HOTEL : RAMADA CAPPADOCIA HOTEL / SETARAF *5)

Hari 05 : CAPPADOCIA (MP/MS/MM)

Pagi ini Anda bakal diajak untuk mencoba menaiki Balon Udara sambil mengelilingi gunung – gunung yg ada di kota Cappadocia yg sangat Indah (Optional Tour). setelah itu Anda juga bakal diajak City Tour kota Cappadocia dengan mengunjungi Pasabag Valley, Camel Valley, Pigeon Valley, Uchisar Castle, Underground City Of Saratli, dan Avanos Village yaitu tempat kerajinan karpet Turkey yg terkenal. Sampai tiba waktunya Anda bakal dijemput dan kembali ke hotel untuk beristirahat. (HOTEL : RAMADA CAPPADOCIA HOTEL / SETARAF *5)


Hari 06 : CAPPADOCIA – ANKARA – ISTANBUL (MP/MS/MM)

Hari ini Anda bakal menuju Ankara, yaitu merupakan Ibukota begara Turki. Sesampainya di sana Anda bakal diajak City Tour dengan mengunjungi Ataturk Mausoleum yaitu merupakan tempat peristirahatan terakhir dari Mustafa Kemal Ataturk (Presiden Pertama Turki). Perjalanan dilanjutkan menuju Istanbul. Bermalam di Istanbul. (HOTEL : CONRAD BOSPHORUS HOTEL / SETARAF *5)


Hari 07 : ISTANBUL “CITY TOUR” (MP/MS/MM)

setelah makan pagi, Anda bakal diajak untuk melihat keindahan Bunga Tulip di Emirgan Park, setelah itu Anda bakal diajak city tour kota Istanbul. dengan mengunjungi Blue Mosque, Topkapi Palace, Hippodrome, Hagia Sophia, dan Grand Bazaar untuk berbelanja sepuasnya. Malam harinya Anda bakal diajak berkeliling Selat Bosphorus dengan Private Boat Yacht sambil menikmati makan malam diatas kapal atau pulau. Sampai tiba waktunya Anda bakal dijemput dan diantar ke hotel untuk beristirahat. (HOTEL : CONRAD BOSPHORUS HOTEL / SETARAF *5)



www.cheria-travel.com

PAKET UMRAH PLUS TURKEY Desember 2018


BY TURKISH AIRLINES


AKOMODASI

Makkah Turkey Madinah

Grand ZamZam/Setaraf

Tharwat/Setaraf

*****


***

Nidya Galata Port (Ist),

Coastlight (Kus), White Heaven

(Pam), Avrasya (Capp),

Highway Hotel (Bolu)/Setaraf

****

*harga dan itinerary sanggup berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya*


Harga Paket Umroh Plus Turki SUDAH TERMASUK :

  • Tiket pesawat internasional kelas ekonomi 
  • Hotel Madinah – Mekkah 
  • Makan sesuai yg tercantum di itinerary (foodcourt) 
  • Ziarah Makkah – Madinah – Jeddah 
  • Transportasi bus full AC 
  • Zam-zam 5 liter 
  • Guide/Muthawwif berpengalaman 
  • Visa Umroh 
  • Pendamping 



Porsi Tour Muslim


  • Hotel yg telah disebutkan 
  • Penyambutan Saat kedatangan dan kepulangan 
  • Transportasi menggunakan Mini Bus atau Bus 
  • Guide berbahasa Indonesia/Inggris 
  • Tiket masuk ke semua objek wisata yg tercantum di itinerary 
  • Akomodasi 3 malam di hotel yg tercantum 
  • Makan yg disebutkan di itinerary 
  • Visa Turki 
  • Local guide & driver tipping 

BIAYA Umroh Plus Turki BELUM TERMASUK :


  • Airport tax + Handling Rp. 1.100.000 (5*) Rp. 1.000.000 (3*) 
  • Buku kesehatan sebesar Rp. 500.000 
  • Biaya Mahrom Rp. 350.000 
  • Kelebihan bagasi 
  • Kebutuhan pribadi. Laundry, telephone dll 
  • Fasilitas lainnya yg tidak tercantum di itinerary 
  • Asuransi Perjalanan 

Porsi Tour Muslim

  • Porter bandara dan hotel 
  • Kebutuhan pribadi. Laundry, telephone dll 
  • Fasilitas lainnya yg tidak tercantum di itinerary 

Optional Tour : (No Refund)

  1. Bosphorus Cruise USD 30 
  2. Uludag USD 50 (transport only) 
  3. Hot Air Balloon USD 200 
  4. Turkish Night USD 40 
  5. Safari Tour USD 100 
  6. ATV Tour USD 120/pax 
  7. Naik Balon Udara dan Ski


Berikut Maknakel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Umroh Plus Turki :



Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat paket umroh plus turki ini segera hubungi segera cs saya.


 Paket Umroh Plus Tour Wisata Turki Cheria  Umroh Plus Turki  Komplit dan Murah
Spesialis Umroh Plus Turki

Maknakel Terkait Umroh Plus Liburan Ke Turki

  • umroh plus turki 2018
  • umroh turki murah 2018
  • umroh plus turki desember 2018
  • umroh plus turki murah
  • umroh plus turki murah 2018
  • umroh plus turki 2018
  • umroh plus turki 15 hari
  • itinerary umroh plus turki

Maknakel Terkait Umroh Plus Turki 2019

  • umroh plus turki 2019
  • tour turki 2018
  • tour turki cheria
  • tour turki murah
  • paket tour turki murah
  • paket tour turki cheria
  • paket tour turki murah
  • paket tour turki 2018
  • paket tour turki murah 2018
  • paket tour turki yunani
  • paket tour turki cheria wisata
  • wisata ke turki 2018
  • paket tour ke turki 2018
  • umroh turki 2018
  • paket tour ke turki dan yunani
  • sejarah negara turki
  • turkish airlines
  • tempat menarik di turki
  • negara turki sekarang
  • sejarah turki
  • tempat wisata di turki
  • turki usmani
  • turki uthmaniyah
Umroh Plus Turki Cheria

paket umroh plus turki 2018 paket kegiatan dari dengan biaya murah tersedia 1216 hari ke cappadocia  istanbul ski balon bunga tulip

0 Response to "Umroh Plus Turki Komplit Dan Murah"

Post a Comment