Main – Main Ke Pantai Scheveningen Di Den Haag

Main – Main Ke Pantai Scheveningen Di Den  Haag


 begitu terkenal seantero negeri karna wisata pantainya Main – Main Ke Pantai Scheveningen Di Den Haag
Pantai Scheveningen Di Den  Haag

Keliru satu distrik kota Den Haag, Scheveningen, begitu terkenal seantero negeri karna wisata pantainya. Bisa dikatakan resort pantai ini yaitu yg paling terkenal di negerinya Raja Willem-Alexander. Dengan jajaran beach clubs dan lokasi pantai yg memperlihatkan one stop entertainment, Scheveningen tak pernah sepi pengunjung.

Daya Tarik Pantai Scheveningen


Pantai berpasir cokelat keemasan ini menjadi daya tarik utama dari kota bersejarah Den Haag. Pantai ini sangat ideal bagi sunbathers dan penggemar olah raga air. Dengan deburan ombak dan hembusan angin kencang, arena rekreasi di sebelah utara sentra kota Den Haag itu cocok untuk atrik selancar, windsurfing, dan kiteboarding.

Pada masa 16 Scheveningen hanyalah sebuah desa nelayan kecil dengan 900 populasi. Perikanan yaitu sumber penghasilan utama kala itu. Seiring berjalannya waktu, susukan jalan menuju pesisir Laut Utara itu mulai terbuka bagi warga Den Haag dan sekitarnya. Turis mulai berdatangan ke sana dan mendorong berdirinya penginapan di tepi pantai. Di final masa 19 pariwisata Scheveningen maju pesat dan menenggelamkan mata pencaharian tradisional sebagai nelayan.

Hal tersebut diakibatkan semakin menurunnya minat anak muda untuk meneruskan perjuangan ayahnya sebagai pencari ikan. Meskipun beberapa nelayan masih bertahan sampai Saat ini, namun wajah Scheveningen bermetamorfosis lebih modern dengan hotel, bar, beach club, serta mall sebagai sentra perbelanjaan.

Scheveningen mempunyai garis pantai sangat panjang yg lalu dibagi menjadi 5 area. Bad Stand yaitu area paling populer, terbesar, dan tersibuk. Dilengkapi dengan dermaga dan susukan jalan raya, menjadi pusatnya lokasi belanja serta penginapan. Sedangkan Haven Strand begitu dikenal di kalangan pecinta olahraga air sebagai surganya ombak. Area ini mempunyai tepi pantai yg lebar dan tidak begitu dipadati turis.

Pada ekspresi dominan panas banyak wisatawan bersantai di area Noorderstrand atau Zwarter Pad. Di sana selain rileks, kita sanggup menikmati aneka koktail hambar yummy di siang hari yg panas dan berpesta Saat matahari sudah tenggelam. Bagi pengunjung yg ingin berkeliaran tanpa busana, boleh melakukannya di Naaktstrand. Pantai tanpa lifeguard ini merupakan nude beach paling renta di Belanda. Di arah selatan yaitu Zuiderstrand memperlihatkan suasana yg lebih hening dan sangat cocok untuk berjemur.

Untuk mencapai Scheveningen paling Mudah dari Den Haag menggunakan trem 1, 9, atau bus 22 menuju Zwarte Pad. Alternatif lain yaitu dengan naik trem 11 dan turun di Strandweg, lalu dilanjutkan dengan berjalan kaki ke arah pantai.

Paket Tour Promo Belanda Komplit


Belanda merupakan negara di Eropa yg mempunyai kedekatan dengan Indonesia, Belanda juga mempunyai banyak destinasi seru yg Musti/harus dikunjungi. Cheria Wisata punya semua gosip perihal perjalanan ke negara ini, bila Anda ingin liburan di negara Belanda segera hubungi Cheria Wisata. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengikuti keceriaan Paket Tour Promo Eropa dari Cheria Wisata ya. Selamat liburan...

Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs saya.

0 Response to "Main – Main Ke Pantai Scheveningen Di Den Haag"

Post a Comment