Berburu Buah Tangan Antik atau Berbeda Di Old Medina, Fez Maroko

Berburu Oleh-Oleh Antik atau Berbeda Di Old Medina, Fez Maroko


Anda sedang bakal berlibur ke Maroko? Sebelum bertolak kembali ke tanah air, maka Anda Musti menyempatkan diri untuk melangkahkan kaki mengunjungi Old Medina di kota Fez. Keliru satu tujuan utama berkunjung ke Old Medina yaitu untuk berburu buah tangan unik sambil menikmati pemandangan bagus disekitar.

Oleh-Oleh Antik atau Berbeda Di Old Medina

 maka Anda Musti menyempatkan diri untuk melangkahkan kaki mengunjungi  Berburu Oleh-Oleh Antik atau Berbeda Di Old Medina, Fez Maroko
Berburu Oleh-Oleh Antik atau Berbeda Di Old Medina

Di Old Medina Anda sanggup berburu barang kerajinan tangan yg menjadi andalan wisata mirip jaket dan tas kulit, permadani serta souvenir dari kuningan dan tembaga. Keliru satu kerajinan tangan paling populer dari kota Fes di Old Medina ini yaitu kulit atau tanneries. 

Pasar tradisional ini menyediakan banyak sekali model tas, sepatu, dan jaket kulit dengan banyak sekali pilihan warna. Setiap pengunjung diajak untuk melihat proses pewarnaan kulit dari tiap toko. Mulai dikala kulit dicelupkan ke dalam tong tong raksasa, hingga proses pewarnaan, dan pengeringan.

Selain banyak sekali souvenir berbahan dasar kulit, Maroko juga populer dengan karpet dan permadani warna warni yg dibentuk pribadi oleh penduduk Maroko di Sahara. Untuk kualitas tentunya Anda sudah tidak meragukannya bukan?

Saat disela sela serunya berbelanja oleh-oleh, Anda juga sanggup memanjakan diri Anda dengan jelajah bermacam-macam kuliner nikmat yg berada di pinggir jalan Old Medina, diantaranya yaitu kurma, kacang, yogurt, hingga jeruk peras khas Fes.

Satu nilai plus lagi, ternyata Old Medina juga menyajikan pemandangan indah dari banyak sekali arsitektur bergaya islami Keliru satunya yaitu madrasah Bou Inania yg dibangun semenjak periode ke 13, para pengunjung non muslim sanggup melihat pribadi kemegahan goresan ukiran kaligrafi di dinding dan pintu kayu yg masih terawat rapi. Komplit bukan?

Paket Tour Muslim Maroko Cheria


Ayo jangan hingga melewatan kunjungan menarik ke banyak sekali destinasi menarik di Fez bersama dengan keluarga dan teman-teman Anda semua melalui paket tour muslim Maroko dan jangan ketinggalan untuk mengikuti keceriaan Paket Umroh Plus Maroko Spanyol ya.

Berikut Maknakel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Maroko :

Yuk' Lihat cuplikan Paket Umroh Plus Maroko Spanyol bersama Cheria Halal Wisata ^O^




Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs saya.

0 Response to "Berburu Buah Tangan Antik atau Berbeda Di Old Medina, Fez Maroko"

Post a Comment