Mengenal Negara Turki Lebih Dekat

Mengenal Negara Turki Lebih Dekat


Terkadang wisata ke negara lain dapat membuat pengalaman gres yg tak terlupakan. Jika Anda berencana wisata ke luar negeri, lebih seru mengambil paket bersama Umroh. Mengapa? Karena dengan begitu, Anda dapat melaksanakan ibadah dan wisata bersamaan. Caranya ini tentu bakal menghemat biaya dan waktu.


Terkadang wisata ke negara lain dapat membuat pengalaman gres yg tak terlupakan Mengenal Negara Turki Lebih Dekat
Mengenal Negara Turki Lebih Dekat

Kamu dapat mengambil dua manfaat dari wisata ibadah dan liburan ini. Namun, memang tujuan wisata luar negeri ini terbatas dari apa yg ditawarkan. Umunya, wisata Umroh plus bakal mengajakmu ke negara Timur tengah mirip Turki, Dubai dan Mesir. Namun, negara-negara tersebut tentu tidak akana kalah dengan negara Eropa lainnya lho! 

Apalagi Turki yg merupakan negara Eurasia menunjukkan nuansa Eropa, rasa Asia. Ya, Turki terletak di antara Benua Eropa dan Asia. Jadi, Anda bakal melihat banyak sekali objek wisata yg unik. Sebelum kau mengunjungi Turki, yuk kita lihat serba-serbi Negara Turki dibawah ini: 

Serba Serbi Negara Turki


Letaknya yg ini membuat Turki menjadi destinasi favorit wisatawan Indonesia. Sudah selama 600 tahun, negara ini menjadi pusat kekaisaran Otooman. Hingga pada puncak kejayaannya, kekaisaran ini membentang dari Timur Eropa sampai Asia Barat Daya dan Afrika Utara. 

Pada tahun 1923, Republik Turki modern berdiri dan mempertahankan beberapa wilayah kecil pada kekaisaran Ottoman. Ukuran Turki pun masih sebanding dengan negara bab Arizone, Utah dan Nevada, Jika dibandingkan. Jadi, tak terlalu kecil untuk ukuran wilayah tersebut. Sudah semenjak tahun 1963, Turki menjadi anggota asosiasi Uni Eropa dan telah mengulas duduk masalah penting wacana identitas nasional Turki.

Penduduk Lokal Turki


Sejak jaman dahulu, Turki sudah dihuni banyak sekali orang dari banyak sekali bangsa. Bahkan tempat atau wilayah di Turki menjadi tempat kelahiran bangsa Het. Bangsa het merupakan bangsa yg hidup di awal peradaban. Lalu, masuklah banyak orang Yunani, Eropa sampai Arab dan Asia di wilayah mereka. 

Penduduk mayoritas Turki yaitu bangsa Asia Tengah yg sudah ada tahun 1000 M. Jika Anda suka mendengar Orang Kurdi, mereka yaitu orang-orang non Turki yg tinggal di bab tenggara Turki. Mereka pun membentuk kelompok minoritas. 

Agama & Bahasa



Terkadang wisata ke negara lain dapat membuat pengalaman gres yg tak terlupakan Mengenal Negara Turki Lebih Dekat
Agama & Bahasa Turki

Hampir banyak orang Turki beragama Islam. Maka tak heran Jika dikala Anda berkunjung ke Turki bakal menemukan banyak sekali bangunan masjid di setiap sudut kota. Maka Anda pun tak bakal Keliru Jika menentukan paket umroh plus turki. Bahasa resmi Turki berasal dari Asia dan orang Turki menulis Bahasa Turki dengan aksara arab. Namun ada juga aksara romawi yg sekarang dipakai oleh banyak orang Turki.

Pendidikan


Terkadang wisata ke negara lain dapat membuat pengalaman gres yg tak terlupakan Mengenal Negara Turki Lebih Dekat
Pendidikan

Tahukah Anda Jika pendidikan di Turki itu gratis dari SD sampai perguruan tinggi tinggi lho! Turki mempunyai banyak sekali perguruan tinggi tinggi sampai di kawasan negara Turki. Bahkan banyak dari mereka universitas yg sudah dibangun bertahun-tahun silam. Namun, memasuki kala 90-an, makin banyak universitas gres yg dibangun. 

Gaya Hidup Orang Turki


Caranya hidup mereka pun ikut menggabungkan budaya Eropa dan Asia. Hal itu dapat dilihat dari trik berpakaian mereka. Namun, masakan di Turki sampai seni dan kerajinan besar lengan berkuasa pada budaya Asia. 

Jadi, Jika Anda ke Turki dengan paket umroh plus turki, maka Anda dapat mencicipi eksklusif gimana rasa orisinil masakan Turki. Banyak sekali toko pinggir jalan di Turki yg menjajakan cemilan dan masakan berat ala Turki.


Tour Travel Ke Turki


Tunggu apa lagi? Rencanakan segera kunjungan Anda beserta keluarga ke turki dengan Paket Umroh Plus Turki ya.



Berikut Maknakel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Turki :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Turki Halal bersama Cheria Halal Wisata ^O^





Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs saya.

0 Response to "Mengenal Negara Turki Lebih Dekat"

Post a Comment