Hotel Raffles Makkah Palace yg Nyaman

Kamar Suite Ekslusif Dengan View Ka’bah Raffles Makkah Palace

 Menyandang nama besar jaringan Raffles Hotel  Hotel Raffles Makkah Palace yg Nyaman
Hotel Raffles Makkah Palace yg Nyaman
Menyandang nama besar jaringan Raffles Hotel & Resort, Raffles Makkah Palace Arab Saudi yg masih terletak di kompleks Abraj Al-Bait merupakan penginapan dengan 214 kamar yg semuanya kamar berkelas suite langsung dengan pemandangan menakjubkan dari Masjidil Haram dan Ka’bah. Di lokasi yg berbatasan langsung dengan Masjidil Haram, Raffles Makkah Palace mengatakan kanal Mudah ke Gerbang King Abdulaziz, pintu masuk utama ke Masjidil Haram, dengan hanya berjalan kaki sejauh 100 meter saja.

Ka’bah Raffles Makkah Palace Hotel Bintang 5 yg Nyaman

Sebagai hotel berbintang 5, Semua kamar suitenya yg berukuran cukup luas, berdekorasi glamor dengan lantai marmer dan karpet corak oriental. Setiap unit mempunyai ruang tamu pribadi. Raffles Makkah Palace menyajikan bermacam-macam kuliner di 2 restorannya. Jaringan hotel yg berpusat di swiss ini Mengadopsi budaya Islam dimana lokasi olah raga (fitnes center) terpisah antara laki-laki dan wanita. Hotel ini mempunyai banyak sekali area pribadi di mana jamaah umroh dan haji sanggup bercengkrama dengan seluruh keluarga.


Raffles Makkah Palace terletak di kompleks Abraj Al-Bait yg bergengsi, serta menghadap ke Masjidil Haram dan KakBah. Akomodasi ini mengatakan bermacam-macam unit suite yg luas serta menampilkan pemandangan yg indah dan layanan pelayan pribadi 24-jam.


Semua suitenya yg berukuran besar dan ber-AC menampilkan dekorasi glamor dengan lantai marmer dan karpet oriental. Setiap unit mempunyai ruang tamu yg besar dan kamar mandi pribadi.


Raffles Makkah Palace menyajikan bermacam-macam kuliner di 2 restorannya. Lounge teh dan bar es-krim juga terdapat di area hotel. Restoran Levantine Al Majlis yg glamor menghidangkan santapan tradisional bercita rasa Mediterania. Terasnya menghadap ke Masjidil Haram dan Kakbah.


Paket Umroh Bintang 5 Dengan Hotel Raffles Makkah


+Cheria Halal Wisata Tour Travel menyediakan paket umroh bintang 5 dengan Hotel Rafless, silahkan hubungi marketing saya.





Anda sanggup bersantai di spa Makkah Palace yg tenang atau berolahraga di gym yg terpisah untuk laki-laki dan wanita. Hotel ini mempunyai banyak sekali area pribadi di mana Anda sanggup membaca dengan tenang atau bercengkrama dengan tamu lainnya. Bandara Internasional Jeddah berselang 1 jam berkendara. Pintu masuk selatan kompleks Masjidil Haram terletak sempurna di seberang hotel.


Beribadah khusuk dan nyaman tentunya untuk dirasakan, dengan Cheria Anda sanggup membuat perjalanan private atau menentukan paket umroh dengan kemudahan Raffles Makkah Palace. Insha Allah, ibadah nyaman dan khusuk serta pengalaman menginap di Raffles Makkah Palace.

 

0 Response to "Hotel Raffles Makkah Palace yg Nyaman"

Post a Comment