Ramalan Cinta, Karir Dan Keuangan Shio Naga 2017

Ramalan Shio Naga Tahun 2017 memprediksi bahwa kondisi menggila diperkirakan akan dialami oleh pemilik Shio Naga di tahun Ayam Api 2017. Orang yang termasuk dalam shio naga sendiri yakni orang-orang yang lahir pada kisaran tahun 1916, 1928, 1940, 1952, 1964, 1976, 1988 dan 2000. Banyak perubahan mengejutkan yang akan Anda jumpai di tahun ini. Jangan hindari permasalahan ini, sebab ini akan membantu Anda dalam membangun huruf Anda.

 memprediksi bahwa kondisi menggila diperkirakan akan dialami oleh pemilik Shio Naga di ta Ramalan Cinta, Karir dan Keuangan Shio Naga 2017
Dragon 2017

Jadikan tahun ini menjadi tahun pembelajaran bagi Anda. Manfaatkan kemampuan emosi Anda dalam interaksi sosial. Manfaatkan sumbangan dari mitra gres demi kepentingan langsung Anda, namun jangan memanfaatkan mereka dalam konotasi yang negatif. Berhati-hatilah, namun jangan takut untuk bersenang-senang. Ikuti kata hati Anda di tahun Ayam Api ini, pasti Anda akan baik-baik saja.

Dalam budaya Barat, Naga digambarkan yakni makhluk yang angker dan bersifat destruktif. Namun pada kebudayaan Timur, Naga dianggap sebagai makhluk yang baik hati, bahkan menjadi simbol keberuntungan. Mereka yang lahir di tahun Naga akan mewarisi sifat Naga dalam kebudayaan Timur. Mereka cenderung mempunyai kekuatan, baik dalam bentuk fisik maupun pikiran.

Bagi pemilik shio Naga, mereka umumnya mempunyai kecerdasan bawaan; dan bisa dibilang mereka memang terlahir untuk menjadi seorang pemimpin. Pemilik shio Naga berusaha sekuat tenaga untuk mendapat apa yang mereka inginkan. Hal ini sangat membantu Pemilik shio Naga di tahun 2017.

 memprediksi bahwa kondisi menggila diperkirakan akan dialami oleh pemilik Shio Naga di ta Ramalan Cinta, Karir dan Keuangan Shio Naga 2017
Chinese Zodiac Dragons

Peruntungan Cinta Shio Naga di tahun 2017.


Pemilik Shio Naga dianjurkan untuk lebih banyak berbicara di tahun ini. Akan lebih gampang bagi Anda untuk memperoleh mitra daripada pada waktu-waktu sebelumnya. Tahun ini Anda mempunyai kecenderungan yang lebih besar lengan berkuasa untuk membagi perasaan Anda kepada orang lain untuk menemukan pasangan yang cocok buat shio Naga.

Hal ini akan menciptakan Anda lebih sensitif daripada orang lain di sekitar Anda. Apa yang akan Anda lakukan akan memilih bagaimana kehidupan sosial Anda berjalan di tahun Ayam Api.

Tahun 2017 ini Anda juga diprediksi akan lebih gampang untuk memperbicangkan problem yang Anda hadapi kepada pasangan Anda. Akan terjadi banyak perubahan penting tahun ini, menyerupai contohnya kehamilan atau kelahiran seorang anak. Anda diharapkan untuk bisa menyesuaikan diri terkait problem seks maupun emosi.

Pemilik Shio Naga juga diprediksi akan bertemu dengan mitra dan pacar usang di tahun ini. Bahkan Anda bisa jadi akan kembali menjalin hubungan yang sempat terputus. Singkatnya, kehidupan sosial Anda tidak mengacu pada garis tertentu. Akan banyak kemungkinan yang akan muncul tergantung dari tindakan dan perasaan Anda.

Peruntungan Karir Shio Naga di Tahun 2017.


Tahun ini diprediksi beban kerja Anda akan lebih berat daripada sebelumnya. Hal ini akan sulit Anda kerjakan seorang diri. Berkawanlah dengan rekan kerja dan atasan Anda, sehingga Anda memperoleh masukan dari mereka dan membantu proyek Anda.

Di sepanjang tahun 2017, Anda akan memerlukan sumbangan orang-orang di sekitar Anda, namun di awal tahun dan di selesai tahun 2017, Anda harus sanggup menuntaskan pekerjaan Anda sendiri.
Pemilik shio Naga diharapkan untuk tidak melupakan tujuan utama Anda. Meskipun Anda memerlukan sumbangan orang lain, jangan biarkan diri Anda tergantung pada mereka.

Akan tiba kabar baik terkait profesi Anda di tahun 2017. Karena Anda mendapat sumbangan dari rekan kerja Anda, maka sanggup dikatakan lebih banyak pekerjaan yang bisa Anda selesaikan di tahun 2017.

Peruntungan Keuangan Shio Naga di tahun 2017.


Diprediksi Anda akan memperoleh rejeki komplemen tahun ini sebab kemampuan Anda. Pastikan bahwa Anda mengelola keuangan Anda dengan baik. Sebaiknya Anda gunakan uang Anda untuk membayar semua tagihan Anda, daripada menghamburkannya untuk hal yang kurang penting.

Jika semua tagihan dan keperluan pokok Anda telah terpenuhi dan masih terdapat sisa uang, jangan takut untuk membeli sesuatu sebagai hadiah bagi Anda sendiri, namun jangan terlalu royal.

Peruntungan Kesehatan Shio Naga di tahun 2017.


Anda diprediksi cenderung lebih rileks di tahun ini. Stres menjauh dari diri Anda tahun ini. Segera selesaikan semua kewajiban Anda lebih cepat sehingga Anda mempunyai lebih banyak waktu untuk bersantai.

Tingkatan energi Anda akan mengalami fluktuasi, jadi pastikan Anda untuk tetap berolahraga pada ketika energi Anda berada pada posisi puncak. Pehatikan diet Anda. Percepat langkah Anda dalam aneka macam hal dalam hidup.

 memprediksi bahwa kondisi menggila diperkirakan akan dialami oleh pemilik Shio Naga di ta Ramalan Cinta, Karir dan Keuangan Shio Naga 2017
Compatibility with the Dragon

Peruntungan Feng Shui dan Horoscop Shio Naga di Tahun 2017.


Feng Shui memprediksi tahun 2017 yakni tahun yang menguntungkan bagi pemilik shio Naga. Anda akan menemukan hal baik dalam kehidupan personal maupun professional Anda.

Horoskop China memprediksi bahwa tahun ini Anda akan tampil lebih percaya diri. Anda menemukan diri Anda lebih gampang mengungkapkan apa yang ada dalam pikiran Anda. Hal ini mempermudah Anda untuk mengekspresikan diri sehingga sanggup mengundang datangnya orang-orang yang mempunyai minat yang sama dengan Anda.

Namun bagaimanapun, menyuarakan pikiran Anda pada kawasan yang salah dan di depan orang yang salah akan berakibat jelek bagi Anda. Mohon diingat bahwa pengontrolan diri sangat diharapkan di tahun 2017.

Karateristik Elemen Shio Naga :


  • Naga kayu (1904, 1964) : Cenderung pendiam, kurang antusias, dan kurang dalam menjalin hubungan yang baik.
  • Naga api (1916, 1976) : Memiliki kecerdasan bawaan, sanggup diandalkan, dan santai dalam pembawaan.
  • Naga tanah (1928, 1988) : Pandai, sedikit ambisius, namun seorang pekerja keras. 
  • Naga emas (1940, 2000) : Alamiah, berpikiran kedepan/terbuka; namun keadaan emosi terus berubah tanpa bisa diprediksi.
  • Naga air (1952, 2012) : Tekun, berpandangan jauh ke depan, mempunyai semangat juang yang tinggi.

Saya tidak menyarankan gosip ramalan shio naga ini kau jadikan sebagai patokan, tapi jadikanlah sebagai materi pandangan gres dan motivasi biar perjalanan hidup kita semakin baik. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sobat netter yang lain bisa melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumber. Tetap stand by di Situs Ramalan Shio NetterKu.com dan hingga ketemu di lain waktu, Horasss!

0 Response to "Ramalan Cinta, Karir Dan Keuangan Shio Naga 2017"

Post a Comment