Tips Memuaskan Suami Di Ranjang Menurut Zodiak

Tips Memuaskan Suami di Ranjang Berdasarkan Zodiak - Hubungan intim memang menjadi salah satu kunci keharmonisan rumah tangga. Hal tersebut sudah menjadi belakang layar umum dan diketahui semua pasangan. Namun bagaimana kalau salah satunya tidak merasa terpuaskan? sanggup jadi hubungan rumah tangga kau tidak akan serasi dan salah satunya sanggup memutuskan untuk berselingkuh. Tapi hal itu tidak akan terjadi jikalau kau sanggup memuaskan pasangan di ranjang maka keharmonisan akan selalu terjaga.

Tips Memuaskan Suami di Ranjang Berdasarkan Zodiak Tips Memuaskan Suami di Ranjang Berdasarkan Zodiak
Sumber Gambar : Internet - Vemale.com

Kadangkala kita aib bertanya apa yang suami inginkan untuk kita lakukan dikala sedang bercinta. Tahukah kau bahwa intinya para lelaki dipengaruhi oleh zodiak mereka. Kali ini saya akan mencoba menghadirkan belakang layar para lelaki sesuai dengan zodiak mereka. Simak ulasan yang ada di bawah ini.

 Aries,  Leo dan  Sagitarius.


Aries, Leo dan Sagitarius merupakan zodiak berelemen api. Untuk memuaskan laki-laki berzodiak ini kau tak memerlukan kerja keras Ladies. Awali saja dengan menyalakan lilin aroma terapi dengan aroma yang seksi dan sanggup membantu menaikkan libido suami kamu.

Setelah itu goda suami kau dan tunjukkan bahwa kau sangat berangasan dan ekspresif. Para lelaki yang berada di bawah naungan zodiak ini lebih suka permainan yang ekspresif dibanding yang cute atau romantis Ladies. Semakin erotis maka ia akan semakin menikmati malam yang luar biasa hot dengan kamu.

 Taurus,  Virgo dan  Capricorn.


Taurus, Mayang dan Capricorn merupakan zodiak dengan elemen tanah. Para laki-laki di bawah naungan zodiak ini mempunyai jiwa yang sensual. Mereka suka dimanjakan dan harus dibentuk merasa nyaman.

Buat suami merasa nyaman dengan memijatnya terlebih dahulu. Pijat kakinya dan lanjut dengan menggodanya sedikit demi sedikit. Begitu ia merasa berangasan maka ia tak segan-segan akan segera menerkam kamu.

 Gemini,  Libra dan  Aquarius.


Gemini, Libra dan Aquarius merupakan zodiak berelemen udara. Para laki-laki dengan zodiak ini sangat suka berimajinasi. Maka puaskanlah impian mereka Ladies.

Goda suami dengan memperlihatkan narasi-narasi erotis yang akan membangkitkan gairah bercinta mereka. Setelah itu gres beralih dengan menggodanya dengan gerakan-gerakan nakal. Dijamin deh suami kau akan sangat menikmati dan ingin segera merengkuh kau dalam pelukannya.

 Cancer,  Scorpio dan  Pisces.


Cancer, Scorpio dan Pisces ialah zodiak yang berada dalam elemen air. Cancer, Scorpio dan Pisces ialah langsung yang sensitif. Mereka ingin sekali dimengerti. Tunjukkan bahwa kau memang ialah istri yang benar-benar tahu apa yang mereka inginkan.

Mandi bersama akan menjadi pemanasan yang sangat baik Ladies. Buat suami merasa nyaman dan ambil hatinya. Begitu ia sudah merasa senang maka akan sangat gampang membuatnya merasa puas di ranjang.

Baca Juga : Cara Menebak Sifat Negatif Orang Berdasarkan Zodiak

Cukup sekian ulasan yang sanggup saya bagikan, agar dengan ini hubungan kau dengan pasangan sanggup lebih serasi dan terjaga. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sobat netter yang lain sanggup melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumber. Tetap stand by di Situs Remaja NetterKu.com dan hingga ketemu di lain waktu, Horasss!

0 Response to "Tips Memuaskan Suami Di Ranjang Menurut Zodiak"

Post a Comment