Cemburu Hiperbola Pada Pasangan? Ini Cara Mengendalikannya

Cemburu Berlebihan Pada Pasangan? Ini Cara Mengendalikannya - Saat kau menjalani kekerabatan cinta, ada kalanya suatu ketika kau akan merasa cemburu dengan pasangan. Entah dengan hal apapun itu. Hal ini masuk akal kok guys, dan tak ada yang salah dengan rasa cemburu, itu hanya sisi lain dari kelewat sayangnya kau dengan doi.

 ada kalanya suatu ketika kau akan merasa cemburu dengan pasangan Cemburu Berlebihan Pada Pasangan? Ini Cara Mengendalikannya
Sumber Gambar : Internet - Vemale.com

Tapi kau juga harus tahu kapan saatnya cemburu dan seberapa besar batasnya. Karena bagaimana pun, cemburu hiperbola juga dapat menghancurkan kekerabatan kau dengan dia.  Jika kau tidak dapat mengendalikan rasa itu dan ketika ini sangat ingin dapat mengendalikan perasaan cemburu, maka kau perlu berguru beberapa hal berikut ini.


Bicarakan wacana perasaanmu.


Jangan ragu membicarakan hal ini dengannya. Kamu harus mengungkapkan apa yang membuatmu cemburu. Jangan tiba-tiba murka atau ngambek tanpa penjelasan. Ia tak akan tahu apa masalahnya. Kamu harus mengatakannya dengan jelas. Dengan mengetahui problem satu sama lain, kau dan beliau dapat setuju menyerupai batasan kekerabatan yang sekiranya tidak membuatmu cemburu namun tetap membuatnya nyaman.


Jangan samakan dengan masa lalu.


Jika kau pernah dikhianati, mungkin kau akan lebih insecure memulai kekerabatan lagi. Saat pasangan tampaknya mulai sibuk sendiri, kau jadi gampang cemburu dan mencurigainya. Jangan samakan dengan mantan dan kekerabatan masa lalumu. Move on, dan belajarlah tidak menyamakan yang kini dengan yang dulu.


Perbaiki attitude dan ketakutanmu.


Jangan jadi perempuan yang menyebalkan dengan terus melekat padanya. Perbaiki sikapmu, mungkin dapat mengalihkan rasa cemburu jikalau kau punya acara yang membuatmu sibuk. Kamu juga perlu menghadapi ketakutanmu, rasa insecure yang tidak beralasan itu. Kamu harus berguru percaya padanya.

Itu tiga hal yang dapat kau pelajari biar dapat mengendalikan rasa cemburu berlebihan. Jangan hanya sebab rasa cemburu yang besar, hubunganmu jadi hancur ya ladies. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sahabat netter yang lain dapat melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumber. Tetap stand by di Blog Motivasi NetterKu.com dan hingga ketemu di lain waktu, Horasss!

0 Response to "Cemburu Hiperbola Pada Pasangan? Ini Cara Mengendalikannya"

Post a Comment