Tanda Yang Mengatakan Keseriusan Pertunanganmu Dengan Pasangan

Tanda Yang Menunjukkan Keseriusan Pertunanganmu Dengan Pasangan - Apabila kau sudah tetapkan pasanganmu untuk menjadi bagian jiwamu, bertunangan menjadi sebuah awal dalam melanjutkan sebuah kekerabatan ke jenjang yang lebih serius. Namun merencanakan sebuah pertunangan tidaklah mudah, alasannya harus mempersiapkan segala halnya dengan matang.

Tanda Yang Menunjukkan Keseriusan Pertunanganmu Dengan Pasangan Tanda Yang Menunjukkan Keseriusan Pertunanganmu Dengan Pasangan
Sumber Gambar : Internet - Google.com

Menurut seorang penulis yang juga pakar relationship, Susan Winter, menyerupai dilansir dari commdiginews.com, kekerabatan sesudah pertunangan dan masa-masa setelahnya yang bergotong-royong jauh lebih sulit dari itu.

Pertunangan sendiri yakni sebuah janji dihadapan Yang Mahakuasa dari dua orang yang saling mengasihi untuk saling mengikatkan diri dalam kekerabatan resmi sebuah pernikahan. Menurutnya, ada lima tanda kau siap melingkarkan cincin pertunangan itu di jari satu sama lain!

1. Keseimbangan.


kau sanggup menemukan keseimbangan dan jalan tengah biar sanggup memenuhi kebutuhan satu sama lain. Itu yakni syarat mutlak untuk kesuksesan suatu kekerabatan dalam jangka panjang.

2. Tujuan yang sama.


Apabila kau akan menikahi seseorang, itu artinya kau berencana untuk menghabiskan sisa hidupmu bersamanya. Jadi, penting untuk mengetahui apakah jalan hidup kalian berdua menuju ke arah yang sama. Jika visi kalian sudah sama, itu artinya kalian sudah siap!

3. Nyaman Dalam Berdiskusi.


Kamu merasa nyaman untuk membicarakan topik-topik yang sensitif menyerupai kondisi keuangan bersamanya. Itu yakni membuktikan bahwa kalian sedang membangun dasar dari keyakinan dan kejujuran.

4. Rencana Masa depan.


Kalian sudah membicarakan hal-hal besar terkait dengan masa depan kekerabatan kalian kedepan. Seperti calon anak serta rumah yang akan kalian tinggali bersama.

5. Dia Orang yang tepat.


Perasaanmu menyampaikan untuk berani melangkah bersamanya. Jika di dalam hati kecilmu kau merasa dibisikkan, itu artinya kau sudah bersama orang yang tepat. Karena perasaan itu penting sekali untuk kelanjutan sebuah hubungan.

Jadi, apakah kau sudah mencicipi kelima tanda ini saat bersama pacarmu? jikalau sudah, itu buktinya kau sudah siap untuk melangkah maju bersamanya. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada sahabat netter yang lain sanggup melalui button Facebook, Twitter, Google+ yang ada di bawah artikel dengan menyantumkan link URL blog ini sebagai sumber. Tetap stand by di Blog Remaja NetterKu.com dan hingga ketemu di lain waktu, Horasss!

0 Response to "Tanda Yang Mengatakan Keseriusan Pertunanganmu Dengan Pasangan"

Post a Comment