Yuk! Naik Puncak Galata Tower Di Istambul

Yuk! Naik Puncak Galata Tower Di Istambul, Turki


Siapa sih yg tak ingin wisata ke luar negeri, apalagi bersama keluarga tercinta. Ya, kini Anda sanggup berwisata ke luar negeri setelah melaksanakan ibadah Umroh. Selain menghemat waktu, Anda pun sanggup dapatkan manfaat ibadah dan wisata. Tak perlu mengambil paket wisata ke luar negeri setrik khusus, Anda kini sanggup pakai paket Umroh Plus. Paket Umroh plus menunjukkan kenyamanan Anda dan keluarga ibadah dan wisata. 

Ada beberapa lokasi tujuan yg sanggup Anda dapatkan di negara keinginanmu. Umumnya, paket Umroh plus mempunyai beberapa pilihan negara Timur Tengah ibarat Turki, Mesir dan Dubai. Anda sanggup pilih Keliru satu yg menarik dan cocok untuk wisata keluarga. Kali ini, aku bakal menunjukkan beberapa info menarik seputar wisata di Turki. Paket umroh plus ke turki biasa mengunjungi lokasi ini nih! 

Wisata Galata Tower



Siapa sih yg tak ingin wisata ke luar negeri Yuk! Naik Puncak Galata Tower Di Istambul
Galata Tower

Jika Anda datang di Turki, maka sejauh mata memandang yakni menara yg menghiasi sudut kota di Turki. Galata tower merupakan destinasi wisata di Turki yg ramai dikunjungi para wisatawan. Untuk menuju Galata Tower, Anda Musti melewati Golden horn dan Galata Bridge. Jika Anda melewati Galata Bridge, maka dari atas jembatan tersebut bakal terlihat menara yg sangat indah. 


Siapa sih yg tak ingin wisata ke luar negeri Yuk! Naik Puncak Galata Tower Di Istambul
Yuk! Naik Puncak Galata Tower Di Istambul

Pandangan mata pun bakal tertuju pada Galata Tower yg mengah. Hampir setinggi 70 meter, Galata Tower terlihat sangat terang dari jembatan ini. Jika kini berdiri kokoh, sebelumnya, Galata tower pernah hancur akhir penyerbuan pasukan salib ke konstantinopel. Galata Tower dijadikan tambatan rantai diatas Golden Horn yg membentang diatasnya. Rantai ini dipakai untuk menghalangi dan menghambat laju kapal musuh yg ingin menyerbu konstantinopel dengan melewati horn. 

Galata Tower atau biasa yg disebut dengan Galata Kulesi merupakan menara yg menjadi saksi penerbangan lintar benua pertama. Menara ini menjadi sejarah penerbangan yg diawali pada masa Sultan Murad yg melaksanakan percobaan penerbangan di lintas benua dari atas menara galata yg melewati selat Bosphorus menuju Uskudar di bab Asia.

Restoran di Galata Tower



Siapa sih yg tak ingin wisata ke luar negeri Yuk! Naik Puncak Galata Tower Di Istambul
Terdapat Restoran Di Galata Tower

Tak hanya berjalan-jalan di Galata Tower, Anda juga sanggup menikmati aneka kuliner khas Turki di restorannya. Jika Anda ke Galata Tower pada malam hari, maka nikmati juga banyak sekali kuliner dan pemandangan Istambul. Pada ujung atas menara ini terdapat restoran yg terbilang esklusif dengan harga yg cukup mahal. Namun, Anda sanggup mencicipi nikmatnya wisata di Galata Tower ini sambil makan bersama. 

Galata tower yg dibangun diatas bukit membuat para pengunjung Musti melalui jalan yg cukup melelahkan. Jalanannya yg menanjak mungkin sanggup membuatmu lelah, namun panorama di sekitar tak bakal terbayarkan dengan apapun, walaupun lelah Anda niscaya sangat menikmatinya. Ada juga jalan ‘tikus’ untuk menuju Galata Towe dengan menaiki beberapa anak tangga yg melingkar. Lalu, sampailah di Galata Tower yg sudah berusia lebih dari 650 tahun ini.


Travel Murah Ke Turki


Galata Tower menjulang tinggi dengan 9 tingkat bangunan. Untuk menuju kedalam dan atas Galata Tower, Anda Musti membayar sejumlah Tiket. Pada Paket Umroh Plus Turki dan Paket Tour Halal Turki ke destinasi ini biasanya biaya sudah termasuk tiket.

Anda pun bakal naik lift untuk sanggup berada di puncak menara ini. Lalu, tibalah di lantai observasi dimana Anda sanggup melihat pemandangan indah Turki dari atas menara ini. Tampak seluruh penjuru Istambul yg sangat mengagumkan. Dari ketinggian itu melihat pemandangan, semua perjalanan menuju menara ini pun terbayarkan.



Berikut Maknakel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Turki :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Turki Halal bersama Cheria Halal Wisata ^O^





Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs saya.


0 Response to "Yuk! Naik Puncak Galata Tower Di Istambul"

Post a Comment