Mengenal Lebih Jauh Keberagaman Di Spanyol

Mengenal Lebih Jauh Keberagaman Di Spanyol


Spanyol yakni negara Eropa terbesar keempat setelah Rusia, Ukraina, dan Perancis yg terletak di barat daya Eropa, Spanyol menempati sebagian besar Semenanjung Iberia, yg juga ditempati tetangga barat yg lebih kecil, Portugal.

Mengenal Keberagaman Di Spanyol

 Mengenal Lebih Jauh Keberagaman Di Spanyol Mengenal Lebih Jauh Keberagaman Di Spanyol
Mengenal Lebih Jauh Keberagaman Di Spanyol

Spanyol berbatasan dengan Samudra Atlantik di barat bahari dan Teluk Biscay (lengan Atlantik) di sebelah utara. Di timur laut, pegunungan Pyrenees memisahkannya dari Perancis dan seluruh benua Eropa. Di tenggara dan timur, Spanyol berbatasan dengan Laut Mediterania, dan Selat Gibraltar yg sempit memisahkannya dari Afrika Utara.

Masyarakat Spanyol merupakan keturunan dari banyak budaya. Pada zaman prasejarah, orang Iberia orisinil menyerap budaya bangsa Celtic. Bangsa Celtic lalu menyebar di sebagian besar Eropa. Bahasa Spanyol Castilian yakni bahasa resmi negara. Tapi bahasa Catalan, Galician, Basque, dan bahasa lainnya yg juga mempunyai status resmi dalam wilayah mereka. Semua kecuali Basque yakni bahasa Romantis. Maknanya, mereka semua berasal dari bahasa Latin.

Setiap belahan dari Spanyol mempunyai masakan, atau trik menyiapkan masakan khususnya sendiri. Makanan khas tempat mencakup cocido, atau daging sapi rebus Madrid dan casserole Catalonia. Di Valencia dan Murcia masakan khususnya yakni paella.

 Mengenal Lebih Jauh Keberagaman Di Spanyol Mengenal Lebih Jauh Keberagaman Di Spanyol
Kuliner Paella

Paella yakni kombinasi dari nasi, kerang, dan ayam. Gazpacho yakni bentuk sup sayuran yg disajikan dingin. Ini yakni favorit di selatan. Provinsi-provinsi Basque dikenal sebab hidangan ikan mereka. Anggur menyertai sebagian besar program makanan.

 Mengenal Lebih Jauh Keberagaman Di Spanyol Mengenal Lebih Jauh Keberagaman Di Spanyol
Kuliner Gazpacho

Iklim Spanyol bervariasi berdasarkan wilayah. Bagian utara dan barat mempunyai iklim maritim dengan suhu moderat dan curah hujan yg cukup melimpah. Tapi curah hujan menurun tajam di selatan di mana iklim Mediterania berlaku, ditandai dengan demam isu hambar yg ringan dan demam isu panas yg kering.

Wisata Ke Spanyol


Ayo jangan tunggu lebih usang lagi, ayo segera berlibur ke Spanyol bersama dengan . Segera hubungi saya yg bakal memperlihatkan aneka macam informasi Komplit seputar Paket Tour Muslim Spanyol 2018 seru dengan harga yg bersaing tentunya.


0 Response to "Mengenal Lebih Jauh Keberagaman Di Spanyol"

Post a Comment