Nikmati Pekan Raya Tahunan yg Antik atau Berbeda Di Konya, Turki

Nikmati Festival Tahunan yg Antik atau Berbeda Di Konya, Turki


Ajak keluarga Anda untuk mencoba pengalaman beribadah Umroh sekaligus ke Turki. Mengunjungi negara lain selain Madinah dan Makkah merupakan pengalaman yg luar biasa, terutama Turki.


Nikmati Festival Tahunan yg Antik atau Berbeda Di Konya Nikmati Festival Tahunan yg Antik atau Berbeda Di Konya, Turki
Nikmati Festival Tahunan yg Antik atau Berbeda Di Konya, Turki

Turki merupakan Keliru satu negara yg unik. Mengapa? Karena terletak di antara Asia dan Eropa. Dengan letak geografisnya yg diantara Asia dan Eropa inilah yg membuat Turki mempunyai daya tarik dari segi geologisnya. Jika Anda mengunjungi Turki, maka Anda pun bakal takjub dengan banyak sekali keindahan pemandangan yg tercipta setrik alami. 

Jadi, Jika Anda sudah mengambil paket umroh plus turki , maka siap-siap untuk takjub dengan keindahannya. Untuk memperlihatkan citra banyak sekali kota indah di Turki, maka kali ini aku bakal memperlihatkan informasi Keliru satu objek wisata di Turki yg juga terkenal selain Istambul. Jika Anda lebih sering mendengar Istmabul sebagai destinasi wisata di Turki, maka coba tengok Konya. 

Tarian Sufi di Konya, Turki



Nikmati Festival Tahunan yg Antik atau Berbeda Di Konya Nikmati Festival Tahunan yg Antik atau Berbeda Di Konya, Turki
Tarian Sufi Di Konya

Konya termasuk kedalam kota renta di Turki yg cukup bersahabat dari Ibu Kota Turki, Ankara. Jika Anda melaksanakan perjalanan dari Ankara, maka Anda bakal menempuh perjalanan kurang lebih 3 jam. Waktu yg cukup singkat Jika dibandingkan mengunjungi kota lainnya di Turki. 

Konya merupakan kota yg terkenal dengan kereligiusannya di Turki. Pada zaman Romawi, kota ini dikenal dengan nama Iconium. Kota tersebut merupakan ibu kota dari Seljuk, Rum. Banyak sekali pengunjung ke Konya untuk sekedar berjalan-jalan atau keliling kotanya. Dengan berwisata ke Konya, maka Anda cukup sanggup terpuaskan dengan pemandangan indah arsitekturnya. 

Di kota inilah Anda bakal mengetahui darimana asal mula tarian khas Turki atau tarian Sufi yg disebut Whirling Dervishes. Konya merupakan kota yg membuat tarian ini oleh Jallaludin Rumi. Kini, tarian sufi inipun sudah dikenal sampai penjuru dunia. Namun, untuk menyaksikan tarian ini tidak hanya di Konya, beberapa kota di Turki juga sering mempertunjukkan tarian sufi ini. 

Bagi Anda yg ingin menyaksikan tarian sufi ini, biasanya bakal dikenakan biaya tiket masuk untuk menonton. Keunikan tarian ini yaitu penarinya yg bakal terus berputar-putar selama 15 menit dalam keadaan khusyuk dan stabil. Jika mereka yg tak terbiasa dengan tarian ini, maka niscaya bakal pusing kan. Penari tersebut juga mempunyai pakaian yg unik dimana memang di rancang untuk sanggup mengembang keatas Jika penari tersebut berputar-putar. 

Festival Seb I Aruz, Konya


Selain budaya tariannya, Konya juga mempunyai museum yg layak untuk Anda kunjungi. Jika menggunakan paket umroh plus turki final tahun, pastikan Museum Mevlana juga menjadi tujuan wisata Anda di Turki. Di museum ini terdapat makam Jalaludin Rumi. Beliau tak hanya pencipta tarian Whirling Dercishes, ia juga mempunyai banyak sekali karya sastra yg sangat populer. 

Jika Anda mengunjungi museum tersbeut, maka Anda sanggup melihat banyak sekali peninggalan barang langsung Jallaludin Rumi. Berbagai Maknafak yg sarat bakal nilai seni tinggi pun ada disana, bahkan sudah berusia lebih dari 700 tahun.


Liburan Ke Turki


Konya juga merupakan kawasan dimana kebudayaan Turki lahir. Jika Anda mengunjungi Konya, maka Anda sanggup menyaksikan festival Seb I Aruz yg selalu diadakan di Bulan Desember. Maka dari itu, pergi Saat umroh plus turki final tahun adalah pilihan yg sempurna alasannya pada Saat itu juga Anda sanggup menyaksikan pameran tahunan ini. Jadi, rencanakan dengan matang Umroh Plus Turki dan Paket Tour Halal Turki Anda bersama . Hubungi customer service kau untuk info lebih lanjut.



Berikut Maknakel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Turki :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Turki Halal bersama Cheria Halal Wisata ^O^





Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs saya.


0 Response to "Nikmati Pekan Raya Tahunan yg Antik atau Berbeda Di Konya, Turki"

Post a Comment