Tunali Kehidupan Sentra Kota Ankara Turki

Tunali Kehidupan Pusat Kota Ankara


Setrik geografis, Turki terletak di 2 benua, yaitu Asia dan Eropa, dengan dominan daerahnya berada di benua Asia. Turki diapit oleh Bulgaria dan Yunani di Barat-Barat Laut, Georgia, Azerbaijan, Armenia dan Iran di Timur-Timur Laut, Irak dan Suriah di Tenggara. Di Utara daerahnya terdapat Laut Hitam, di Barat sampai Selatan Laut Aegean yg lalu menyatu dengan Laut Mediterania. Selat Marmara memisahkan wilayah Asia dan Eropa negara Turki.

Kehidupan Pusat Kota Ankara


 dengan dominan daerahnya berada di benua Asia Tunali Kehidupan Pusat Kota Ankara Turki
Tunali Kehidupan Pusat Kota Ankara

Jika di Turki mungkin Anda ingin menikmati kehidupan gemerlap kota, di Ankara tentunya tidak kalah ramai dan meriah untuk kehidupan kotanya. Tunali ini yaitu pusat kota yg baru, yg sanggup dibilang kelas atasnya Ankara. Orang-orang dengan kendaraan beroda empat mewah, guzel kizlar (wanita – perempuan keren) dan  yakisikli erkekler (pria – laki-laki tampan)  berkumpul.  

Sepanjang jalan hidup dengan toko-toko kecil yg unik dan menarik untuk dikunjungin dan juga dimeriahkan dengan kafe-kafe yg hidup dengan hingar bingar bunyi musik, maupun akordeon yg merdu dari musisi jalanan. Mungkin Anda sanggup bersantai sambil menikmati masakan khas Ankara di Keliru satu cafe atau sekedar minum kopi dengan keluarga sambil menikmati pemandangan kota Ankara.

 dengan dominan daerahnya berada di benua Asia Tunali Kehidupan Pusat Kota Ankara Turki
Kugulu Park

Tidak jauh dari Tunali, di ujung jalan terdapat Kugulu Park adalah taman yg penuh dengan bebek putih, bagi yg sekedar capek, ingin beristirahat, bermain dengan anak-anak, maupun hewan peliharaan sanggup pribadi menyelonjorkan kakinya di sini.

Jalan jalan Ke Turki Murah


Habiskan liburan atau Anda juga sanggup mengambil Paket Umroh Plus Turki dan Tour Murah Ke Turki 2018 untuk mengunjungi kota Ankara ini. Hubungi untuk isu perjalanan ke Ankara ya.


Berikut Maknakel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Turki :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Turki Halal bersama Cheria Halal Wisata ^O^





Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs saya.


0 Response to "Tunali Kehidupan Sentra Kota Ankara Turki"

Post a Comment