Wisata Religi Jabal Madinah

Wisata Religi Jabal Madinah


Kota Madinah, selain populer dengan masjid-masjidnya yg menawan, juga populer dengan perbukitannya (Jabal). Jabal yg paling fenomenal yaitu Jabal Magnet. Nama lain Jabal Magnet yaitu Magnetic Hill, Manthiqa Baidha atau Bukit Magnet. Jarak dari kota Madinah ke Jabal Magnet yaitu 60 km.

 Nama lain Jabal Magnet yaitu Magnetic Hill Wisata Religi Jabal Madinah
Wisata Religi Jabal Madinah

Di sepanjang kanan dan kiri jalan menuju Jabal Magnet terdapat hamparan pasir coklat berbukit dan beberapa ditumbuhi pohon kurma. Di tempat ini, kendaraan beroda empat atau kendaraan lain yg dimatikan mesinnya bakal berjalan sendiri ke arah berlawanan. Jika kendaraan tersebut tidak di rem, kecepatan kendaraan sanggup hingga 120 km per jam.

Para jamaah haji, umrah, maupun turis kian banyak yg tertarik untuk berkunjung ke lokasi ini untuk mengambarkan fenomena alam tersebut. Tak langka dari mereka yg hingga menyewa taksi untuk mencoba hal ini.

Beberapa ketaknormalan lain yg terjadi di Jabal ini yaitu tidak bekerjanya kompas segimana mestinya – arah utara dan selatan menjadi kacau dan tidak benar. Ada pengunjung yg bahkan pernah tidak sanggup sinyal telepon seluler di sini. Apa yg menjadi penyebab dari fenomena alam ini? Tidak ada yg tahu pasti. Para peneliti masih ragu dan belum sanggup memastikan apakah benar di jabal ini terdapat magnet atau tidak.

 Nama lain Jabal Magnet yaitu Magnetic Hill Wisata Religi Jabal Madinah
Jabal Uhud

Jabal kedua yg terdapat di Madinah yaitu Jabal Uhud. Jabal ini merupakan jabal yg terbesar di Madinah. Lokasinya berada di sebelah utara kota Madinah sejauh 5 km.

Uhud dahulu yaitu tempat terjadinya perang antara Kaum Muslimin dengan Kaum Musyrikin (Kaum Quraisy). Perang ini dinamakan Perang Uhud. Kaum Muslimin memenangkan perang ini, meski sebanyak 70 Syuhada gugur.

Jenazah para Syuhada kemudian dimakamkan di bersahabat jabal ini. Nabi Muhammad hampir setiap tahun selalu mengunjungi makam para Syuhada untuk berziarah. Hal ini kemudian diikuti oleh para sobat Rasul dan Saat ini, setiap jamaah haji yg mengunjungi Jabal Uhud juga turut berziarah ke makam Syuhada.

Rencanakan ibadah Umroh Anda bersama keluarga tercinta dengan Paket Umroh Promo 201Cheria Wisata. Jangan lewatkan juga banyak sekali Umroh menarik lainya dari Cheria Wisata ya...

Daftara Hjai/ Caranya Praktis Daftar Haji ONH Plus


Nah mulai sekarang, anda tidak perlu khawatir lagi alasannya yaitu Cheria Travel memperlihatkan trik Mudah daftar umroh 2018 untuk anda semua yg ingin menunaikan ibadah umroh ke tanah suci.

Cheria Travel memang memperlihatkan fasilitas dalam daftar umroh 2018 bukan?

Untuk mendapatkan warta lebih rinci mengenai Caranya Praktis Daftar Umroh 2018 / Haji Plus ONH, silahkan hubungi saya.

Berikut Dokumentasi Video Haji Khusus Bersama Cheria Wisata.



 Nama lain Jabal Magnet yaitu Magnetic Hill Wisata Religi Jabal Madinah
Perjalanan Haji

Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs saya.


0 Response to "Wisata Religi Jabal Madinah"

Post a Comment