Wahana Ski yg Disukai Anak Muda Korea

Vivaldi Park, Wahana Ski yg Disukai Anak Muda Korea


Anda Ingin bermain di wahana ski yg menjadi jujugan anak muda? Datanglah ke Vivaldi Park yg ada di Hongcheon, Gangwon, Korea Selatan. Kawasan Vivaldi Park ini juga kerap menjadi kawasan lokasi syuting drama dan film Korea.

Liburan Musim Dingin Di Korea Selatan


 Wahana Ski yg Disukai Anak Muda Korea Wahana Ski yg Disukai Anak Muda Korea
Vivaldi Park, Wahana Ski yg Disukai Anak Muda Korea

yg menjadi kelebihan Vivaldi Park yakni alasannya yakni tempatnya tidak terlalu jauh dari Seoul. Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 1 jam dari Seoul dengan kendaraan pribadi. Vivaldi Park selalu ramai dikunjungi para penyuka ski, Anda mungkin memerlukan waktu antri sekitar 30 menit untuk dapat menaiki lereng sebelum akibatnya meluncur.

Arena ski Vivaldi Park dibagi menjadi beberapa lereng. Total lerengnya ada 13 dengan 7 rute yg dapat ditempuh. Tiap rute memperlihatkan kesuliran jalur yg tidak sama-beda. Ada yg ditujukan untuk pemain ski pemula sampai tingkat jago atau expert. Bagi Anda yg belum pernah menjajal olahraga ski tak perlu kuatir. Vivaldi Park menyediakan 2 instruktur khusus untuk para pemula untuk mengajarkan trik meluncur yg baik.  Selain itu, fasilitas fasilitas di Vivaldi Park juga sangat Komplit. Ada 10 ski lift termasuk 2 gondola yg siap mengantarkan kita ke puncak tanpa perlu bersusah payah mendaki lereng. Selain menyediakan arena ski yg luas, Vivaldi Park juga pribadi terhubung dengan kondominium.

Fasilitas lain yg tersedia yakni 1000 kamar penginapan, supermarket, apotik, salon, foto box, restoran, arena bowling, games, bar, karaoke, video rental, ruang berguru dan night club. Ya, Vivaldi Park hampir tak pernah tidur alasannya yakni banyaknya para pemain ski baik dikala siang atau malam hari. Oya, Vivaldi Park buka sepanjang animo hirau taacuh dan animo panas, alias tidak pernah tutup.

Untuk mencapai Vivaldi Park, Anda dapat naik bus antar kota dari Sangbong Bus Terminal atau dari Dong Seoul Bus Terminal menuju Kangwon-do Hongcheon. Dari terminal bus Hongcheon, kita Musti naik bus menuju Daemyung Vivaldi Park. Alternatif lainnya yakni dengan naik bus yg pribadi dari Seoul menuju Vivaldi. Anda dapat berangkat dari Asia Park yg berada di erat sport complex station. Bus ibarat ini hanya berangkat ke Vivaldi 1 kali dalam sehari.

Paket Tour Korea Halal Cheria



Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs saya.

0 Response to "Wahana Ski yg Disukai Anak Muda Korea"

Post a Comment