Fasilitas Liburan Demam Isu Cuek yg Komplit Di High1 Resort Korea

Fasilitas Liburan Musim Dingin yg Komplit di High1 Resort Korea


Selain Yongpyong Resort, liburan animo cuek di Korea Selatan sanggup Anda habiskan di High1 Resort yg terletak di Jeongseon, Provinsi Gangwon. Resort ini ialah destinasi wisata untuk keluarga dengan panorama yg indah dan lingkungan terawat.

 Fasilitas Liburan Musim Dingin yg Komplit di High Fasilitas Liburan Musim Dingin yg Komplit di High1 Resort Korea
Liburan Musim Dingin di High1 Resort Korea

Liburan Musim Dingin Di Korea Selatan


High1 Ski Resort ialah resort yg ditata dengan memperhatikan keindahan lokasi dengan pohon-pohon yg ditanam untuk menambah daya tarik bagi wisatawannya. Pengelola resort ini menginginkan, High1 tidak hanya dikunjungi pelancong Saat animo cuek saja namun juga musim-musim yg lain. Itu mengapa, Saat animo semi, resort ini semakin anggun dengan bunga-bunga yg sedang bermekaran.

Selain mempunyai lokasi yg memesona, High1 juga memperlihatkan wahana permainan ski yg cocok untuk semua kalangan, baik yg pemula (beginner) hingga level jago (expert). Ada 18 lereng dan 3 puncak di High1 yg banyak disukai para pengunjung.  Tiga puncak di resort ini ialah Gunung Jijang (1.345 m), Valley Top (1.376 m) dan Hub Mountain (1.250 m).

Masing-masing puncak (peak) mempunyai tingkat kesulitan yg bervariasi. Para pemula biasanya menyukai lereng yg menuju Valley Condominium sepanjang 4,2 km alasannya ialah kemiringannya tidak terlalu tajam dengan ketinggian yg rendah. Uniknya, arena ski di High1 juga didesain semoga membuat nyaman para pemain ski yg mempunyai keterbatasan fisik. Sehingga bagi pengunjung yg mengalami cacat fisik, tidak perlu ragu bermain ski alasannya ialah wahana ini diperuntukkan bagi siapapun.

 Fasilitas Liburan Musim Dingin yg Komplit di High Fasilitas Liburan Musim Dingin yg Komplit di High1 Resort Korea
Kemeriahan World Cup Ski Championship

Nah, untuk ajang kejuaraan ski, High1 telah mengantongi dua akta untuk menggelar ajang World Cup Ski Championship. Karena menjadi jujugan para pemain ski profesional dan wisatawan, pengelola High1 menerapkan sistem keamanan yg prima. Di tepian lereng terdapat telepon darurat plus perlengkapan dukungan pertama pada kecelakaan. Nyaman bukan ?

setelah lelah bemain ski, Anda sanggup  mencicipi pengalaman bersantap yg benar-benar unik. Terletak di 1.340 meter dpl bangkit sebuah restoran berputar yg memperlihatkan panorama luar biasa. Dari titik ini kita sanggup melihat pemandangan 3 pegunungan sekaligus.

Setiap jam, restoran ini bakal melewati satu putaran penuh sehingga memperlihatkan pemandangan yg Komplit dari lokasi provinsi Gangwon. Fasilitas lain yg disediakan High1 selain arena ski ialah kasino, lapangan golf serta arena olahraga dan rekreasi. Tidak itu saja, setiap animo panas digelar ekspo BBQ yg menjadi Keliru satu paket wisata unggulan High1.

Untuk mencapai tempat ini, Anda sanggup naik bus jurusan Tabaek dari Dong Seoul Bus Terminal menuju Gohan. Sesampainya di Gohan Bus Stop, kita Musti naik taksi selama kurang lebih 15 menit ke High1 Ski Resort. Kita juga sanggup pribadi menuju Gohan untuk naik bus pribadi ke High1. Oya, wahana bermain ski lainnya di Korea Selatan ialah Phoenix Park dan Vivaldi Park. Selain sanggup menginap di resort ini, Anda juga sanggup singgah di White Castle Resort.

Paket Tour Korea Halal Cheria



Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs saya.

0 Response to "Fasilitas Liburan Demam Isu Cuek yg Komplit Di High1 Resort Korea"

Post a Comment