Festival Ekspresi Dominan Cuek Asahikawa Jepang

Festival Musim Dingin Asahikawa Jepang


Asahikawa terletak di tengah pulau Hokkaido, Asahikawa yaitu kota terbesar ke 2 di Hokkaido setelah Sapporo. Kota ini tidak dikenal sebagai kota tujuan pariwisata, tetapi mempunyai kebun hewan Asahiyama yg merupakan Keliru satu kebun hewan terbaik dan terpopuler di seluruh Jepang.

Festival Musim Dingin Asahikawa


 Kota ini tidak dikenal sebagai kota tujuan pariwisata Festival Musim Dingin Asahikawa Jepang
Festival Musim Dingin Asahikawa Jepang

Selain kebun hewan Asahiyama, kota ini juga terdapat ekspo animo masbodoh (Asahikawa Fuyu Matsuri) yg merupakan ekspo ke 2 terbesar setelah ekspo salju di Sapporo. Festival ini berlangsung selama seminggu di awal bulan Februari, pada Saat yg hampir bersamaan dengan Sapporo snow festival.

 Kota ini tidak dikenal sebagai kota tujuan pariwisata Festival Musim Dingin Asahikawa Jepang
Situasi Sekitar Kebun Binatang Asahiyama

Walaupun masih kalah besar dengan ekspo salju Sapporo, patung-patung dalam festival di Asahikawa tercatat lebih besar, bahkan di tahun 1994, patung besar es menggambarkan benteng Korea telah tercatat di guinness world record sebagai konstruksi es terbesar yg pernah dibuat. Patung-patung raksasa salju yg dibentuk ini terletak di area Asahibashi, Keliru satu lokasi festival. Letaknya erat jembatan Asahibashi. Area ekspo ini juga dilengkapi dengan arena permainan animo masbodoh dan kafe es. Area Asahibashi juga merupakan lokasi seremoni pembukaan dan penutupan festival, yg biasanya diramaikan dengan kembang api.

Tempat ekspo ke 2 yaitu di Heiwa Dori, letaknya di tengah kota sekitar 1km dari stasiun Asahikawa. Di sini biasanya diletakkan sekitar 50 patung es yg bakal diperlombakan. Dari simpulan pameran di Heiwa Dori, pengunjung sanggup berjalan sekitar 10-15min untuk mencapai area Asahibashi. Atau sanggup juga menggunakan free shuttle bus yg berangkat setiap 20min antara stasiun Asahikawa dan area Asahibashi selama berlangsungnya festival.

Tour Jepang Murah

 Kota ini tidak dikenal sebagai kota tujuan pariwisata Festival Musim Dingin Asahikawa Jepang
Paket Tour Jepang Winter Season 2018

Festival salju ini sangat direkomendasikan bagi liburan animo masbodoh Anda, terlebih lagi untuk Anda yg belum banyak mengalami animo masbodoh maupun keajaiban salju. Ikuti banyak sekali Paket Tour Promo menarik yg sanggup Anda pilih bersama keluarga dengan . Untuk isu lebih lanjut, Anda sanggup menghubungi . Selamat Berlibur ^O^...


Berikut Maknakel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Jepang :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Jepang Halal bersama ^O^






Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs saya.


0 Response to "Festival Ekspresi Dominan Cuek Asahikawa Jepang"

Post a Comment