Keajaiban Kota Makkah yg Diungkap Ke Dunia

Keajaiban Kota Makkah yg Diungkap Ke Dunia


Tahukah Anda Jika kota suci Makkah ternyata menyimpan sejuta keajaiban yg semakin menambah rasa iktikad kita kepada Allah SWT. Karena dengan aneka macam kebesaran yg ditunjukkan-Nya, kita sebagai umatnya bakal selalu mengucapkan rasa syukur dan meningkatkan rasa ketakwaan kepada Allah SWT.

 Keajaiban Kota Makkah yg Diungkap Ke Dunia Keajaiban Kota Makkah yg Diungkap Ke Dunia
Keajaiban Ka'bah

Keliru satu keajaiban kota Makkah yg mencengangkan dunia yaitu para astronot telah menemukan bahwa Bumi, planet yg kita tempati ini mengeluarkan semacam radiasi. Faktanya radiasi tersebut berada di sekitar Ka’bah di Makkah yg mempunyai karakteristik dan menghubungkan antara Ka’bah di Bumi dengan Ka’bah di alam lain.

Selain itu, fakta lainnya yaitu di tengah-tengah antara kutub utara dan kutub selatan, ada suatu area yg berjulukan ‘Zero Magnetism Area’, yg mempunyai Makna Jika Anda mengeluarkan kompas di area tersebut, maka jarum kompas tersebut tidak bakal bergerak sama sekali alasannya daya tarik yg sama besarnya antara kedua kutub. Menarik bukan?

 Keajaiban Kota Makkah yg Diungkap Ke Dunia Keajaiban Kota Makkah yg Diungkap Ke Dunia
Makkah Merupakan Pusat Bumi

Maka itulah juga, Jika Anda tinggal di Mekah maka Anda bakal mempunyai kesempatan hidup lebih lama, lebih sehat alasannya tidak banyak dipengaruhi oleh banyak kekuatan gravitasi. Hal inilah yg menjelaskan pentingnya tawaf mengelilingi Ka’bah, yakni seperti diri kita di-charged ulang oleh suatu energi misterius alasannya Makkah juga merupakan sentra bumi.

Kaprikornus setelah tahu betapa utamanya kota suci Makkah tersebut, Anda tidak ragu bukan untuk menunaikan ibadah umroh ke tanah suci bersama dengan keluarga maupun teman-teman Anda semua? Untuk gosip Komplit mengenai aneka macam Paket Umroh Promo 2016 dengan biaya terjangkau, Anda sanggup menghubungi Cheria Wisata segera.

Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs saya.


0 Response to "Keajaiban Kota Makkah yg Diungkap Ke Dunia"

Post a Comment